Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011823277/kontes-paling-malas-sedunia
Kontes paling malas sedunia
onon diadakan suatu kontes untuk mencari orang yang paling malas sedunia. Kontes dengan tuan rumah Indonesia ini dihadiri oleh banyak negara. Pada acara final terpilihlah 3 negara, Amerika, Jerman dan Indonesia. Kontestan dari Amerika: keluarlah seseorang yang berjalan ogah-ogahan dan lambat sekali sehingga untuk maju selangkah diperlukan waktu 10 menit karena malasnya. Hadirin bertepuk tangan. Dari Jerman: keluarlah tempat tidur dan seorang yang tiduran dengan malasnya. Yang unik, tempat tidur tersebut sangat lengkap mulai dari TV, kulkas hingga WC, sehingga orang malas tersebut tidak perlu bergerak sama sekali. Hebat !!! teriak penonton. Ketika dipanggil kontestan dari Indonesia, tiba-tiba dari tengah penonton ada yang teriak-teriak, "Aduuhhh, aduuhhh!!". Semua mata penonton dan juri tertuju pada seseorang yang sedang kesakitan. "Kenapa kamu teriak?", kata seorang juri yang merasa terganggu. "Anu saya kejepit resleting!, Aduuhh!!". Juri tersebut langsung menjawab dengan kesal "Benerin dong!!". Dengan tenang pemuda ini menjawab "Malaaasss". Akhirnya terpilihlah pemuda ini menjadi pemenangnya.

Ijo Dan Bintang²nya Donk & Gann

No

Maaf Kalo
Hahaha
Ada ada aja tuh

Spoiler for Pertamax:
bikin ane ngakak gan

Kontes paling malas sedunia

lucu banget gan, baru baca ne


mampir sini gan
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000750893689
smoga ngakak
mayan buat
malas krna kaya gt gan haduu


TS nya bisa ajeeee
asli ane gan
kontes yg aneh
wakakakakak, orang indo kreatif gan
somplak deh baiknya...
kontes yang aneh wkwkwk
hhahasha bisa aja dah si agan ini
dah pernah baca trit ini







Wkwkwk





Thumbs up 

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
hahhahhaha bikin ane