Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011822691/ngeyoke-dikit-dah-gan-quotsori-pake-y-gansoal039a-quotjquot-dikeyboard-ane-rusak-jd-pke-quotyquot-dah
Ngakak NgeYoke dikit dah gan "sori pake y gan,soal'a "J" diKeyboard ane Rusak jd pke "Y" dah
Mangap kaLo boring yak gan , maklum masi newbie
mangap jg kLo repost soaL'a nih crita ane baca diBuku eksiKlopedia (jiah buku apaan tuh

Narasi dolo dah ,,,
pada suatu hari adalah seorang pria yang tidur diPos satpam dengan menggunakan jam tangan,sebut saja paijo

TKP dah :
Paijo : Ah Tidur DoLo dah cape' banget abis begadang , pokok'a tidur sampe puaaas dah
datengLah pejalan kaki : mas mas mas mas , bangun donk!
Paijo : haiiiiiis apaa sih mbak ga liat orang lagi tidur apasih
Pejalan kaki : mau tanya jam brapa ya mas ?
Paijo : mau tanya jam aja sampe mesti bangunin orang tidur .... jam 2 sana sana
Tidur Lagi Lah siPaijo ini
dateng Lagi Lah pejalan kaki yang lain : hei mas bangun mas,mau tanyaa
Paijo : aduuuh apa-apaan sih ni , ganggu orang tidur saja
pejalan kaki : jam brapa ya mas ?
Paijo : jam tigaaaaaaaaaaaaaaaa , sudah pergi sana
pejalan kaki : ditanya gitu aj sewot .. huh
berfikirLah si Paijo " ah mending gw lepas nie jam trus tulis " saya ga punya jam" pasti gw kaga diganggu dah . dilepas dan ditulisLah sama sipaijo
Tiba" datengLah bapak satpam : hey mas .... hey mas ... mas ...
Paijo : apaaaaaaaaaaaaaaa sih ?
Satpam : ini udah jam 5 mas bangun
Paijo :

Sekian dan terima cendol , Eh terima kasih
qwqwqw <-- Mantra berhasil
PERTAMAX!!!

ijin nyimak gan


Keep Joking and Pertamax hunter on JC
Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK

NgeYoke dikit dah gan "sori pake y gan,soal'a "J" diKeyboard ane Rusak jd pke "Y" dah

BIKIN PERTAMAX KQ ISENG-ISENG
JOIN WITH US
>> DEWA PERTAMAX <<


"KAMI JELAS DEWA, KAMI JELAS PENYERGAP, KAMI JELAS KAPTEN, KAMI JELAS PIRATES, KAMI CUMA MAU PERTAMAX"
Waah Hamsyeek Hamsyeek gan
Apes nian paijo...
Yang pentik ngakak gan
koq ane ga nyambung ya gan
ciakakakaka ...beLon mandi kembang 7 rupa itu paijo kali
gan
bisa lahh gan..
keep posting gan...
g nyambung gan ?
tagihan speedy'a udah sampe bates kali gan
just kidding gan jangan apalagi
disimak sajaa gan
lumayan ane nyengir
haha, , ngakak gan, mayan lucu ,
lumayan keep posting
katanya j nya rusak tapi ko banyak kalimat yang pake j wkwkkwkwkw
nama'a juga humoris gan
,, alaram jam nya bunyi ,, satpam satpam
mungkin abis tuh siPaijo nulis lagi kaya gini gan " Awas saya gila , suka pejalan kaki sama makan satpam " nah diTangkep Polisi dah tuh paijo ,,,, bruakakakak
katanya ga bisa ngetik "J"
itu kata2nya banyak banget hurup "J"
pernah dapet dari group bbm neh ada yang share juga
ada gak ngerti gan??



Jangan Lupa,Kunjungi Juga Thread Ane,
Quote:10 Tips Cara Menghemat Air
×