alexa-tracking

Celana Kolorpun Ampuh untuk Mencuri

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011821602/celana-kolorpun-ampuh-untuk-mencuri
Ngakak 
Celana Kolorpun Ampuh untuk Mencuri
Ane ngiranya buat topeng, ternyata kagak emoticon-Big Grin


Quote:


SUMBER

-----------------------------------------------------

Ni semua jenis celana kolor ato khusus warna dan jenis tertentu aja, Fin?
Mungkin Vbot bisa membantu menjawab pertanyaan TS emoticon-Blue Guy Peace
Maling makin kreatif aja yah makin hari
Kalo v-bot? emoticon-Ngakak
memang penjahat jaman modern lebih canggih emoticon-thumbsup

pembasmi penjahatnya yang gaptek emoticon-Ngakak
seperinya Depstore skrg dah dilengkapi CCTV,
jadi si Rifin kepantau tuh.
sepertinya sebentar lagi celana tersebut bakalan jadi trend, emoticon-Ngakak

kreatif sekali maling tersebut, sayang ga cerdas...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kreatipp sekalli tuh malingg,, walo gw gakk bisa bayangin tuh penampakan kolorrnya kek apaan

ada penampakan contoh kolornya gak omm ts?? emoticon-Malu
Quote:


lah gimana sih?
ane aja penasaran, kok ente nanya ane...
coba tanya Vbot, mungkin dia udah duluan pake kolornya, bakal jadi tren kayaknya yang model bisa buat ngutil gtu emoticon-Hammer
gak ada gambar kolornya ya? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ada ada saja idenya, buat maling pula, parah banget tuh pelaku...

vbot bisa detect ga ya?
Quote:


kita ni ngomong kolor apa vbot sih? emoticon-Bingung
kok jadi tumpang tindih gini bahasannya


*sok diskusi
dulu kan yg ngetren kolor ijo gan...
sekarang semua warna dah bisa ya?

ckckckckckc..

hebat gan.....
kolornya kalo melorot kliatan rudal hamasnya emoticon-Ngakak
hahaha
diantaranya berita2 korupsi

nemu aja berita kayak gini
btw penadahnya tw ngga kl arlojinya bekas ditaro di kolor ?

gak kebayang gmana mukanya kl dia tw
salam nastaiker emoticon-Angkat Beer