Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011821602/celana-kolorpun-ampuh-untuk-mencuri
Ngakak Celana Kolorpun Ampuh untuk Mencuri
Ane ngiranya buat topeng, ternyata kagak


Quote:Senin, 05/12/2011 | 11:06 WIB

SURABAYA - Rifin (31) warga Jalan Banyu Urip terbilang cukup kreatif, meskipun kecerdasannya ini digunakan untuk tindakan kriminal. Dia membuat celana khusus yang selalu dikenakan saat aksi kejahatannya. Celana bikinan Rifin sendiri adalah celana pendek dengan dilengkapi tali pengikat di bagian bawahnya. Tali tersebut dikencangkan sekingga melilit paha saat dikenakan. Dan hasil curiannya langsung dimasukkan ke celana dalam tersebut.

Cara ini cukup ampuh, dan berhasil selama beberapa kali, kendatipun akhirnya dia tertangkap saat mencoba menggasak jam tangan dan dompet mahal di Matahari Dept Store Tunjungan Plasa (TP) 3, beberapa waktu lalu. Kepada penyidik, Rifin mengaku sudah berkali-kali melakukan perbuatan tersebut dengan cara berpura-pura sebagai pembeli, ketika penjaga toko lengah tersangka langsung melancarkan aksinya. Memasukkan hasil curiannya ke celana dalamnya.

“Dia berpura-pura jadi pembeli, tanya-tanya untuk melihat seperti hendak beli, ketika barangnya sudah dikeluarkan dari etalase dan penjaga tokonya sibuk melayani pembeli lain, dia langsung mengambil dan memasukkan ke dalam celana yang sudah diikat, sehingga tidak jatuh lalu meninggalkan toko,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tegalsari, Iptu Ida Bagus Kade, saat gelar perkara, Minggu (4/12).

Pelaku mengambil arloji merek Messori dan sebuah dompet Peligio yang berisi uang sebesar Rp 175 ribu, kemudian pelaku pergi dari toko tanpa membayar di kasir. Namun kasus ini masih perlu pengembangan, kemungkinan dugaan adanya tersangka lain dalam aksi tersebut. Karena menurut Kade untuk melancarkan aksinya, biasanya mengajak perempuan yang bertugas mengajak bicara penjaga toko untuk membuat lengah.

Tersangka Rifin mengaku terpaksa melakukan hal tersebut untuk kebutuhan, sedangkan dirinya tidak memiliki pekerjaan tetap. “Rencananya nanti dijual lagi untuk membeli kebutuhan, karena kadang saya tidak ada pekerjaan. Baru tiga kali melakukan,” terang Rifin.

Meski belum pernah berurusan dengan polisi dalam kasus pencurian, dari pengakuan tersangka diketahui sering beraksi di Surabaya, Sidoarjo dan Malang dan merupakan spesialisasi arloji. Mengenai celana Rifin mengaku membuat sendiri, kuat dugaan jika memang dirinya sudah ada niatan untuk mencuri. m43


SUMBER

-----------------------------------------------------

Ni semua jenis celana kolor ato khusus warna dan jenis tertentu aja, Fin?
Mungkin Vbot bisa membantu menjawab pertanyaan TS
Maling makin kreatif aja yah makin hari
Kalo v-bot?
memang penjahat jaman modern lebih canggih

pembasmi penjahatnya yang gaptek
seperinya Depstore skrg dah dilengkapi CCTV,
jadi si Rifin kepantau tuh.
sepertinya sebentar lagi celana tersebut bakalan jadi trend,

kreatif sekali maling tersebut, sayang ga cerdas...


kreatipp sekalli tuh malingg,, walo gw gakk bisa bayangin tuh penampakan kolorrnya kek apaan

ada penampakan contoh kolornya gak omm ts??
Quote:Original Posted By bebek.jr.1988


kreatipp sekalli tuh malingg,, walo gw gakk bisa bayangin tuh penampakan kolorrnya kek apaan

ada penampakan contoh kolornya gak omm ts??


lah gimana sih?
ane aja penasaran, kok ente nanya ane...
coba tanya Vbot, mungkin dia udah duluan pake kolornya, bakal jadi tren kayaknya yang model bisa buat ngutil gtu
gak ada gambar kolornya ya?
Ada ada saja idenya, buat maling pula, parah banget tuh pelaku...

vbot bisa detect ga ya?
Quote:Original Posted By SmillingKiller
Ada ada saja idenya, buat maling pula, parah banget tuh pelaku...

vbot bisa detect ga ya?


kita ni ngomong kolor apa vbot sih?
kok jadi tumpang tindih gini bahasannya


*sok diskusi
dulu kan yg ngetren kolor ijo gan...
sekarang semua warna dah bisa ya?

ckckckckckc..

hebat gan.....
kolornya kalo melorot kliatan rudal hamasnya
hahaha
diantaranya berita2 korupsi

nemu aja berita kayak gini
btw penadahnya tw ngga kl arlojinya bekas ditaro di kolor ?

gak kebayang gmana mukanya kl dia tw
salam nastaiker
×