alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011818971/rahasia-suami-istri-bertahan-60tahun-tanpa-pertengkaran
Ngakak Rahasia Suami istri bertahan 60tahun tanpa pertengkaran
Di Suatu kota di negara paman sam (USA) ada sepasang suami istri yg tidak pernah bertengkar selama mereka menikah selama 60 tahun.Lalu sebuah stasiun TV merasa tertarik untuk mewawancarai pasangan tersebut
Ketika sang suami di wawancarai sang wartawan bertanya,"Bagaimana Penikahan anda bisa bertahan selama 60 tahun tanpa pertengkaran 1x pun",lalu sang suami pun menjawab,"Ini karena 60 tahun lalu s...aat kami bulan madu di ******[Nama Tempat di sensor agar tidak di'angap promosi],saat kami berdua seadng menunggang kuda di sebuah taman,tiba" kuda yang di tunggangi istri saya terjatuh,dan istri saya bangun dengan senyum manis dan hanya berkata "Satu Kali",kemudian ketika kami hendak jalan" ke sebuah gunung,tiba" kuda yang di tunggangi istri saya terjatuh lagi,dan istri saya bangun dengan senyum manis dan berkata "Dua Kali",ketiga kami hendak pulang ke rumah,kudah yang di tunggangi istri saya terjatuh lagi,lalu istri saya mengeluarka pistol dari tas nya dan menembak kuda itu.ketika istri saya menembak mati kuda itu,sayapn frontal memarahinya "KENAPA KAMU MENEMBAK KUDA ITU,APA KAMU SUDAH GILA!!??",dan istri saya hanya tersenyum manis dan berkata "SATU KALI"emoticon-Cape d... (S)


Thx Buat agan" yg udah mampir....
sekian dari saya ,wasalamemoticon-I Love Indonesia (S)
Hha mayan gan emoticon-Ngakak
Rahasia Suami istri bertahan 60tahun tanpa pertengkaran
Alhamdulillah ya PertamaX
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin masih lucu meski dah pernah baca emoticon-thumbsup:



emoticon-anjing berani KLIK ??? emoticon-Ngakak guaranteed emoticon-Buldog:

TOLENK's JOKES

semoga

emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Rahasia Suami istri bertahan 60tahun tanpa pertengkaran
hhaa, bisa juga gan, emoticon-Ngakak , emang cerita ente selalu lucu,
ikut mejeng di pejwan dlu... lumyan menghibur.. emoticon-Ngakak

Quote:Nitip lapak gan... bagi yang lagi nyari tas selempang dan ransel masuk ya.. emoticon-Smilie
Spoiler for website kami hanleyshop.com:
Top Markotop gan emoticon-Ngakak
pantesan ayem, istrinya sadis emoticon-Big Grin
baru satu kali udah gk bertengkar2... emoticon-Ngakak
Kalo udah 3x baru di Dor tu kepala suaminya..... wkwkwkkwkwkwkk
hahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
langsung tembak emoticon-Hammer2
berarti klo ketiga kali suaminya di dor juga donk,... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Top Markotop gan emoticon-Ngakak
lumayan gan.....
Pantesan gak pernah berantem!

Kalo dia marah, kena tembak dia" wkwkwkwk....

Fatal bgt ya.... emoticon-Big Grin
Pantesan gak pernah berantem!

Kalo dia marah, kena tembak dia" wkwkwkwk....

Fatal bgt ya.... emoticon-Big Grin
sawan lah suaminye kalo bertengkar.. dor !! ludes emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak

ancamannya halus banget tu, tapi psycho juga tu istri
3 kena dor tuh suami emoticon-Berduka (S)
wah bener2 kejam tuh istri, bisa gawat kalo udah nyampe 3 kali gan Rahasia Suami istri bertahan 60tahun tanpa pertengkaran
×