Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011818900/cerita-teramat-sedih-gan-komeng-berhadiah-doa
Cerita Teramat Sedih gan (komeng berhadiah doa)
ane mw nitip joke gan,,,mohon dipopulerin ya,,

Alkisah 3 orang bersaudara A,B, dan C sedang mengikuti rapat di sebuah gedung tingkat 100,,,kebetulan kamar mereka paling ujung atas sendiri dan hari itu lift lagi rusak gan,,

A=waduh ni lift kenapa pakek rusak segala,,bikin repot aja
B=iya ni,,jadi kudu naik tangga sampe lantai 100,,yah kantong menyan gw bakalan kendor ni
C=ikhlas aja lah,,ayo buruan naik..capek banget gw,pgen tidur
akhirny mereka pun berjalan beriringan sepanjang tangga selama berjam2 untuk mencapai tingkat 100 kamar mereka
A=akhirny kita nyampai lantai 100,,,waaah (sambil jongkok hampir pingsan)
B=iya ni,,bis ini langsung tidur enaaknya,,ni jantung uda mw meledak jg
C=wah iya juga y,,,tapi saya kok jadi sedih gini ya
B=kenapa sedih,,kan kita uda susah payah sampe ditingkat 100 gini,,seharusnya seneng dong usaha kita selama 3 jam hampir selesai
A=ho'oh,,aduuuuh kakiku
C=saya sedih,,
B=kenapa?cerita sama kami,,mumpung bentar lagi nyampe kamar pojokan punya kita
C=sudah 3 jam ini kita berjuang bersama sama mengarungi tangga tak berujung,,saya terharu,,tapi juga sedih
A=kenapaa?
C=karena kunci kamarnya tadi saya tinggal di mobil kitaa
A+B=haaaaah,,,jadi kudu turun lagi ambil kunci....

thanks gan uda mw nyimak,,garing dikit gpp yaa,,,asal jangan di

Yang komeng ane doain dah cepetan dapet jodoh yee...
patah patah dech tuch dengkul.... :



berani KLIK ??? guaranteed :

TOLENK's JOKES
wkakaka,nasib gan!
atas ane pada cepet banget...
Quote:Original Posted By .Birdy
patah patah dech tuch dengkul.... :



berani KLIK ??? guaranteed :

TOLENK's JOKES


Quote:Original Posted By keeperdark
wkakaka,nasib gan!


hahahaha,,,thanks for commenting gan,
Quote:Original Posted By FAFERO
atas ane pada cepet banget...


gagal ya gan,,kagak pake mantra sih
sekali2 ga pa2 biar sehat kakinya

hahha, musti turun dah tuh bertiga..
pelup pake naik lip...untung gak jalan kaki pake tanangan walah wkwkwkkw
wkwkwkkaa ..
kasiian amat ..
sial permanent tu orang
langsung hajar temennya yg goblok tu lah..
Quote:Original Posted By anytron

hahha, musti turun dah tuh bertiga..


dengkulnya gan,,
Quote:Original Posted By subharkah
sial permanent tu orang
langsung hajar temennya yg goblok tu lah..


hahahaha
ane gan
mayan juga bikin nyengir gan
wah temennya udah tua tu dah pikun
Bagus Gan,, Lanjutkan nyee!!
Quote:Original Posted By deCoZyDESTROY
ane gan


hahahaha,,ane jg gan
Walah koplak juga si c baru inget Cerita Teramat Sedih gan (komeng berhadiah doa)
Walah si c koplak juga baru inget Cerita Teramat Sedih gan (komeng berhadiah doa)