alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011818900/cerita-teramat-sedih-gan-komeng-berhadiah-doa
Cerita Teramat Sedih gan (komeng berhadiah doa)
ane mw nitip joke gan,,,mohon dipopulerin ya,,emoticon-Ngakak

Alkisah 3 orang bersaudara A,B, dan C sedang mengikuti rapat di sebuah gedung tingkat 100,,,kebetulan kamar mereka paling ujung atas sendiri dan hari itu lift lagi rusak gan,,

A=waduh ni lift kenapa pakek rusak segala,,bikin repot aja
B=iya ni,,jadi kudu naik tangga sampe lantai 100,,yah kantong menyan gw bakalan kendor ni
C=ikhlas aja lah,,ayo buruan naik..capek banget gw,pgen tidur
akhirny mereka pun berjalan beriringan sepanjang tangga selama berjam2 untuk mencapai tingkat 100 kamar mereka
A=akhirny kita nyampai lantai 100,,,waaah (sambil jongkok hampir pingsan)
B=iya ni,,bis ini langsung tidur enaaknya,,ni jantung uda mw meledak jg
C=wah iya juga y,,,tapi saya kok jadi sedih gini ya
B=kenapa sedih,,kan kita uda susah payah sampe ditingkat 100 gini,,seharusnya seneng dong usaha kita selama 3 jam hampir selesai
A=ho'oh,,aduuuuh kakiku
C=saya sedih,,
B=kenapa?cerita sama kami,,mumpung bentar lagi nyampe kamar pojokan punya kita
C=sudah 3 jam ini kita berjuang bersama sama mengarungi tangga tak berujung,,saya terharu,,tapi juga sedih
A=kenapaa?
C=karena kunci kamarnya tadi saya tinggal di mobil kitaa
A+B=haaaaah,,,jadi kudu turun lagi ambil kunci....

thanks gan uda mw nyimak,,garing dikit gpp yaa,,,asal jangan diemoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)

Yang komeng ane doain dah cepetan dapet jodoh yee...emoticon-I Love Indonesia (S)
patah patah dech tuch dengkul.... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-thumbsup:



emoticon-anjing berani KLIK ??? emoticon-Ngakak guaranteed emoticon-Buldog:

TOLENK's JOKES
wkakaka,nasib gan! emoticon-Ngakak
atas ane pada cepet banget... emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Quote:Original Posted By .Birdy
patah patah dech tuch dengkul.... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-thumbsup:



emoticon-anjing berani KLIK ??? emoticon-Ngakak guaranteed emoticon-Buldog:

TOLENK's JOKES


Quote:Original Posted By keeperdark
wkakaka,nasib gan! emoticon-Ngakak


hahahaha,,,thanks for commenting gan,
Quote:Original Posted By FAFERO
atas ane pada cepet banget... emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown


gagal ya gan,,kagak pake mantra sih
sekali2 ga pa2 biar sehat kakinya emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahha, musti turun dah tuh bertiga..
pelup pake naik lip...untung gak jalan kaki pake tanangan walah wkwkwkkw
wkwkwkkaa ..
kasiian amat ..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sial permanent tu orang emoticon-Ngakak (S)
langsung hajar temennya yg goblok tu lah.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By anytron
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahha, musti turun dah tuh bertiga..


dengkulnya gan,,emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By subharkah
sial permanent tu orang emoticon-Ngakak (S)
langsung hajar temennya yg goblok tu lah.. emoticon-Big Grin


hahahahaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan
mayan juga bikin nyengir ganemoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
wah temennya udah tua tu dah pikun emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bagus Gan,, Lanjutkan emoticon-Ngakak nyee!!
Quote:Original Posted By deCoZyDESTROY
emoticon-Ngakak ane gan


hahahaha,,ane jg gan
Walah koplak juga si c baru inget emoticon-Ngakak Cerita Teramat Sedih gan (komeng berhadiah doa)
Walah si c koplak juga baru inget emoticon-Ngakak Cerita Teramat Sedih gan (komeng berhadiah doa)