Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011816957/polwan-cantik
Peringatan! Polwan cantik!!!
Disebuah perempatan jln raya, lampu merahpun menyala tanda semua kendaraan bermotor harus berhenti. Dasar tukang becak biasalah..nylonong aje. nah bersamaan ama tukang becak, ada sepasang suami istri sedang mengendarai motor baru. sepasang suami istri ini bibirnya sumbing semua,na'udzubillah ye... kcian bgt. nah.. karena baru bisa ngendarai mtor jd kurang tahu tuh ame yang namanye rambu2. ngikut aje ma tukang becak yang nekat. tak ayal sempritanpun berbunyi, ehh maaf peluit coy. Munculah disana sorang POLWAN yang cantik menghampiri Bpk2 yang sumbing td. "Selamat siang bapak!!"POLWAN menyapa dgn suara lembut bgt, wiiih...mantep coy. Bpk2 itu langsung copot helm n tersenyum. Polwan itu langsung menginterogasi, "Bapak namanya siapa??". Bapak2 itu menjawab dengan begitu jelasnya "Cumi lu nikmat", sambil menyodorkan kartu SIMnya. mendengar spt itu, Polwan cantik itu tersentak n memperlihatkan warna muka merahnya, alias marah. Namun sambil melihat kartu SIM bpk2 td akhirnya muka merah yang diperlihatkan mulai memutih kembali menampakkan kecantikannya sambil tersenyum manis. OOoo. nama bapak "MEMET RUKHIMAT". ( he..he..he.... ya iyalah bibirnye aje sumbing mana mungkin bs ngomong jelas ye?) maaf ye cm sekedar humor aje. Moga kita,istri kita,keturunan kita,saudara2 kita, tmn2 kita n semuanya diberi kesehatan. Amiin..
pertamax lagi....



p_e_r_t_a_m_a_x


yg gagal pertamax masuk sini gan...
Spoiler for Image 27:







:



::
::

:::
::
:mahos:

:
:::

:

::
:
:
::
:mahos

koplak banget sih gan..
emangnya ada yg nama itu bneran?
wah parah lu gan...bisa meleset jauh gitu.....
bener juga sih gan kalo di fikir2
bikin baca namanya...
kocak gan
harusnya ada foto polwan yang cantik
Ehem2, emng nikmat asli kali gan.
ehm lumayan lah gan wakakak
hahahahahahahahaha.......
malu mungkin polwannya gan
Thread tetangga juga ada yang pake Memet Ruhimat deh
wakakakakak
ada2 aja dehhh,,,
nama kok mesum banget,,, ehh unik banget maksud gw... wkwkkw
wkwkwk repost sih,tp tetep kocak gan

Quote:kejadian nyata. dijamin ngakak (part 1)
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 2)
M-Pop [BB21+]
5 film terdahsyat tahun ini!
Lokasi Syuting Film Terbaik
wkwkwk... parah tu bapak"..
koplak
wkkwkwkkw
Nggak nyangka ada cerita kek begini, asli nih gan gw ampe cekikikan di kamar sendirian
sukses ente bikin ane

Polwan cantik!!!

pasti ini polwan yg dimaksud...:
gan
×