alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011816362/cewe-cantik-tapi-bego

cewe cantik tapi bego

tolong lempar cendol ya mas atau di rate

Seorang cowo yang sok GANTENG, karena kesal sama ceweNya dia bilang ke ceweNya.

Kata cowonya "GW ngga Ngerti Gimana LOE bisa BEGO tapi tetep aja CANTIK". Truz cewenya yang memang CANTIK ini pun Ngomong ke cowonya GW kasih tau yea!!!

"Tuhan bikin Gw CANTIK biar LOE suka ama Gw, Tapi gw juga dibikin BEGO sama Tuhan biar Gw suka sama LOE" Kata sie Cewe langsung pergi berlalu........... ckckckck
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
sepp gan emoticon-Big Grin
Udah bego ngaku pula emoticon-Ngakak
cewe cantik tapi bego
kalo dipikir2 yg bego siapa ye emoticon-Bingung
jawaban si cewe keknya nunjukin klo dia tu pinteremoticon-Malu cmiiw
NICE JOKE GAN emoticon-Ngakak
okx ganxx
haahaha
gokil tuh orangg gann
pasangan yang aneh
kyknya saya dah pernah baca nih gan emoticon-Sorry
cowoknya lebih bego ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahahah
rasain tuh cowo...
Mantaf gan..ane jadi ngakak..emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwwk sedih bgt yg cowo,, niat mo marahin cewenya malah dikatain balik.. emoticon-Ngakak
ceweknya di bikin bego agar dapat musibah dapetin cowoknya...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kasian cowoknya... emoticon-Ngakak
Nice joke gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak SAMA BEGONYA ..emoticon-Ngakak
Quote:
hahahaha dasar tuh co untung gw bkn co kyk gt wkwkwkwk
hahahahaha..ada ada aja si agan.. emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di