Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011816362/cewe-cantik-tapi-bego
cewe cantik tapi bego
tolong lempar cendol ya mas atau di rate

Seorang cowo yang sok GANTENG, karena kesal sama ceweNya dia bilang ke ceweNya.

Kata cowonya "GW ngga Ngerti Gimana LOE bisa BEGO tapi tetep aja CANTIK". Truz cewenya yang memang CANTIK ini pun Ngomong ke cowonya GW kasih tau yea!!!

"Tuhan bikin Gw CANTIK biar LOE suka ama Gw, Tapi gw juga dibikin BEGO sama Tuhan biar Gw suka sama LOE" Kata sie Cewe langsung pergi berlalu........... ckckckck
udah sering tayang gan :



berani KLIK ??? guaranteed :

TOLENK's JOKES
sepp gan
Udah bego ngaku pula cewe cantik tapi bego
kalo dipikir2 yg bego siapa ye
jawaban si cewe keknya nunjukin klo dia tu pinter cmiiw
NICE JOKE GAN
okx ganxx
haahaha
gokil tuh orangg gann
pasangan yang aneh
kyknya saya dah pernah baca nih gan
cowoknya lebih bego gan
hahahahah
rasain tuh cowo...
Mantaf gan..ane jadi ngakak..
wkwkwkwwk sedih bgt yg cowo,, niat mo marahin cewenya malah dikatain balik..
ceweknya di bikin bego agar dapat musibah dapetin cowoknya...

Kasian cowoknya...
Nice joke gan
SAMA BEGONYA ..
Quote:Original Posted By achmadx7
hahahahah ketemu lagi sama agan ini....

lucu gan

ane aja deh...
hahahaha dasar tuh co untung gw bkn co kyk gt wkwkwkwk