Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011815946/udin-vs-polisi-lol-sampe-muntah
Ngakak udin VS polisi .LOL sampe muntah
polisi : selamat siang pak

udin : siang pak

polisi : tolong surat2 nya

udin : oh ia *sambil ngambil dompet*

polisi : begini pak,ini adalah jalan satu arah,karena bapak melanggar,jadi bapak saya tilang..

udin : LOH!! pak ,saya kemaren lewat sini ga apa2 kok! *ngotot*

polisi : oh gitu ya, baik jadi saya akan akumulasikan,jadi bapak saya tilang 2x dengan yang kemarin..

udin : LOOOOHHH!! *Ngemil Helm polisi*
kopalk banget gan yang ngemil helm polisi
police nya lebay...joke nya juga lebay.... :



berani KLIK ??? guaranteed :

TOLENK's JOKES
udah pernah gan nih cerita ente
polisi apa accouting tuhh
kagak lucu nih
policenya mata duitan....teliti sih
ga jelas gan....
Mayanlah gan udin VS polisi .LOL sampe muntah
udah pernah gan,agak garing dikit
double kill kenannya gan
haha, itu yang goblok bopili apa udinnya , ?,
apes banget kena tilang dobel
emang gan tapi limayan bikin ngaceng
bisa aja pak pol cari objekan
Si Udin bego, udh tau maren lewat ga napa2, sekarang pas ketilang diomongin juga...
crispy gan...
Jiahhhhh....

Spoiler for jiahhhhh....:




keep post

Nitip lapak ya gan

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
ngemil helm polisi * itu yang bikin