alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011815946/udin-vs-polisi-lol-sampe-muntah
Ngakak udin VS polisi .LOL sampe muntah
polisi : selamat siang pak

udin : siang pak

polisi : tolong surat2 nya

udin : oh ia *sambil ngambil dompet*

polisi : begini pak,ini adalah jalan satu arah,karena bapak melanggar,jadi bapak saya tilang..

udin : LOH!! pak ,saya kemaren lewat sini ga apa2 kok! *ngotot*

polisi : oh gitu ya, baik jadi saya akan akumulasikan,jadi bapak saya tilang 2x dengan yang kemarin..

udin : LOOOOHHH!! *Ngemil Helm polisi*
kopalk banget gan yang ngemil helm polisi emoticon-Ngakak
police nya lebay...joke nya juga lebay.... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-thumbsup:



emoticon-anjing berani KLIK ??? emoticon-Ngakak guaranteed emoticon-Buldog:

TOLENK's JOKES
udah pernah gan emoticon-Blue Repost nih cerita ente
polisi apa accouting tuhh
kagak lucu nih
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
policenya mata duitan....teliti sih
ga jelas gan....
emoticon-Cape d...
Mayanlah gan udin VS polisi .LOL sampe muntah
udah pernah gan,agak garing dikit emoticon-Blue Guy Peace
double kill kenannya gan emoticon-Ngakak (S)
haha, itu yang goblok bopili apa udinnya , ?, emoticon-Bingung
apes banget kena tilang dobel emoticon-Big Grin
emang gan tapi limayan bikin ngaceng
bisa aja pak pol cari objekan emoticon-Ngakak
Si Udin bego, udh tau maren lewat ga napa2, sekarang pas ketilang diomongin juga...
crispy gan... emoticon-Cape d...
Jiahhhhh....

Spoiler for jiahhhhh....:


emoticon-Ngakak

keep post

Nitip lapak ya gan emoticon-Big Grin

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
ngemil helm polisi * itu yang bikin emoticon-Ngakak (S)