alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011814819/bolot-amp-malih-lagi-yang-biasa-denger-mah-bisa-kali-mesem-dikit
Bolot & Malih lagi!! [yang biasa denger mah, bisa kali mesem dikit]
bolot dan malih lagi ngobrol di pinggir pantai!!

m ; lot, roman2nya kita kaya orang kulon ya!!
b ; orang kulon yang kaya kita lih!!
m ; (e buseh, nih org tumben kaga ngawur jawabannya) tumben lu denger??
b ; lu tau aja kalo tuh bocah emang bening!!!
m ; buset dah lotttt... baru gua kata lu nyambung diajak ngomongnya!!
b ; emang lu mao kenalan ama ntu wadon??
m ; jiahh.. wadon?? itu namanya wanita!! lotttt lott.. biar kata kita orang betawi juga, bahasa harus semenggahan dikit lott!!
b ; ahhh... banyak lagu loo!!!
m ; buaelahhh.. giliran dikatain aja, paham banget dia jawabannya!!
b ; ni lih,, lu liat perbuatan gua!!
m ; perbuatan apa!!
b ; lu ga percaya??
m ; percaya apaan bolottt???gua nanya apa lu jawab apa??
b ; ahhh... budeggg banget si lo jadi orang!!
m ; ini sebenernya siapa yang budeg si??
b ; pake nanya lagi lo??
m ; emang siapa yang budeg?
b ; noh lu liat agan2 yang lagi pada baca cerita kita! katanya "nih orang ngobrol ngalor ngidul kaga kelar2!!"
m ; jiahh.. emang lo ngaskus juga lot??
b ; kuping boleh bolot.. tapi urusan beginian mah.. jiahhh..
m ; pasti ngarti..
b ; kaga pisannn..
m ; ahh.. udah ahh.. maap ya gan, kalo cerita kita bedua ga abis2..hehehe.. salam ceria dari kami.. B&M lovers...
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin yg BOLOT pasti TS nya yak ??? emoticon-Ngakak (S) emoticon-thumbsup:



emoticon-anjing berani KLIK ??? emoticon-Ngakak guaranteed emoticon-Buldog:

TOLENK's JOKES
Quote:Original Posted By .Birdy
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin yg BOLOT pasti TS nya yak ??? emoticon-Ngakak (S) emoticon-thumbsup:



emoticon-anjing berani KLIK ??? emoticon-Ngakak guaranteed emoticon-Buldog:

TOLENK's JOKES


zzzzzz.... apa??saya tampan???
TS nya seneng banget sama bang malih / bolot TS anaknya ya...emoticon-Ngakak
kayanya keluarga TS lagi reunian tuh,.. emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
nyangir ane gann emoticon-Ngakak
jiaaahhhh malih bolot ada lagiiii

huaahaha kocak banget
ada2 aja lu gan

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

bahasanya kaga nahan.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adhisadhis
jiaaahhhh malih bolot ada lagiiii

huaahaha kocak banget
ada2 aja lu gan

emoticon-Ngakak


liat malih bolot versi laen gan!!
di propil ane!!!hahaha...
lumayan bikin nyengir gan...
koplak banget dah bolot malih emoticon-Ngakak (S)
lumayan menghibur saya yak emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By penmood
lumayan menghibur saya yak :d


:d
Myan gan bikin ketawa Bolot & Malih lagi!! [yang biasa denger mah, bisa kali mesem dikit]
Quote:Original Posted By hellbond
Myan gan bikin ketawa Bolot & Malih lagi!! [yang biasa denger mah, bisa kali mesem dikit]


mudah2an ampe emoticon-Ngakak
koplak bnget gan...
emoticon-Ngakak
KOPLak
emoticon-Bikini:
kaga ada abisnya tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By herryvhantera
koplak bnget gan...
emoticon-Ngakak


namanya juga orang tua gan!!!
emoticon-Ngakak