Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011814819/bolot-amp-malih-lagi-yang-biasa-denger-mah-bisa-kali-mesem-dikit
Bolot & Malih lagi!! [yang biasa denger mah, bisa kali mesem dikit]
bolot dan malih lagi ngobrol di pinggir pantai!!

m ; lot, roman2nya kita kaya orang kulon ya!!
b ; orang kulon yang kaya kita lih!!
m ; (e buseh, nih org tumben kaga ngawur jawabannya) tumben lu denger??
b ; lu tau aja kalo tuh bocah emang bening!!!
m ; buset dah lotttt... baru gua kata lu nyambung diajak ngomongnya!!
b ; emang lu mao kenalan ama ntu wadon??
m ; jiahh.. wadon?? itu namanya wanita!! lotttt lott.. biar kata kita orang betawi juga, bahasa harus semenggahan dikit lott!!
b ; ahhh... banyak lagu loo!!!
m ; buaelahhh.. giliran dikatain aja, paham banget dia jawabannya!!
b ; ni lih,, lu liat perbuatan gua!!
m ; perbuatan apa!!
b ; lu ga percaya??
m ; percaya apaan bolottt???gua nanya apa lu jawab apa??
b ; ahhh... budeggg banget si lo jadi orang!!
m ; ini sebenernya siapa yang budeg si??
b ; pake nanya lagi lo??
m ; emang siapa yang budeg?
b ; noh lu liat agan2 yang lagi pada baca cerita kita! katanya "nih orang ngobrol ngalor ngidul kaga kelar2!!"
m ; jiahh.. emang lo ngaskus juga lot??
b ; kuping boleh bolot.. tapi urusan beginian mah.. jiahhh..
m ; pasti ngarti..
b ; kaga pisannn..
m ; ahh.. udah ahh.. maap ya gan, kalo cerita kita bedua ga abis2..hehehe.. salam ceria dari kami.. B&M lovers...
yg BOLOT pasti TS nya yak ??? :



berani KLIK ??? guaranteed :

TOLENK's JOKES
Quote:Original Posted By .Birdy
yg BOLOT pasti TS nya yak ??? :



berani KLIK ??? guaranteed :

TOLENK's JOKES


zzzzzz.... apa??saya tampan???
TS nya seneng banget sama bang malih / bolot TS anaknya ya...
kayanya keluarga TS lagi reunian tuh,..
nyangir ane gann
jiaaahhhh malih bolot ada lagiiii

huaahaha kocak banget
ada2 aja lu gan



bahasanya kaga nahan..
Quote:Original Posted By adhisadhis
jiaaahhhh malih bolot ada lagiiii

huaahaha kocak banget
ada2 aja lu gan



liat malih bolot versi laen gan!!
di propil ane!!!hahaha...
lumayan bikin nyengir gan...
koplak banget dah bolot malih
lumayan menghibur saya yak
Quote:Original Posted By penmood
lumayan menghibur saya yak :d


:d
Myan gan bikin ketawa Bolot & Malih lagi!! [yang biasa denger mah, bisa kali mesem dikit]
Quote:Original Posted By hellbond
Myan gan bikin ketawa Bolot & Malih lagi!! [yang biasa denger mah, bisa kali mesem dikit]


mudah2an ampe
koplak bnget gan...
KOPLak
:
kaga ada abisnya tuh
Quote:Original Posted By herryvhantera
koplak bnget gan...


namanya juga orang tua gan!!!
×