alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Tips Melatih Kesabaran (ngakak++)
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011810423/tips-melatih-kesabaran-ngakak

Tips Melatih Kesabaran (ngakak++)

buat kalian yang sering marah-marah emoticon-Marah dan susah mengkontrol emosi, ane punya tips tips yg bisa ente lakuin supaya jadi orang yg sabar langsung aja nih ane mau ngasih tips-tips buat melatih kesabaran.. silahkan dipraktekin gan


Spoiler for for tips:


kalo tips nya udah bisa dilakuin semuanya, di jamin ente jadi orang yang sabar


TAMBAHAN


Becandaan orang kaya


Spoiler for becandaan orang kaya:


ane cuma mau menghibur aja gan hehe, Buat yang mau nambahin silahkan aja gan, oia.. jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 15

Ane pertamax...!!!!

Ngakak gan ....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ga lucu gan emoticon-Cape d...
maap yah gan
hahahahahah,
ngakak ane gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
btw ane pertamax??
Nyabutin semua bulu" yg ada di tubuh ts nya juga bagian dari melatih kesabaran
asli gan ngakak.....nyabutin rumput pake pantat.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
haaha nomor 6 sama 10 nya impossible gan emoticon-Ngakak
paling nggak ane nyengir koq emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa muntah darah gan
emoticon-Ngakak mantaf neh gan tips2nya, ane tar nyobain deh jemur pakaian jepitannya pake laptop
Asli gokil nih gan, ngakak bener ane emoticon-Ngakak (S)
wkwkkwkwkwkw ane mau coba ah tips nya agan ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak:
Sabar kagak,gilq iya gan....
Tips Melatih Kesabaran (ngakak++)
Sabar.... Sabar...
sabar kaga yang ada gila emoticon-Ngakak tapi lumayan bikin emoticon-Ngakak

sbenernya bagus juga tips nya kalo lagi puasa buat nunggu buka emoticon-Ngakak

nice joke, keep posting emoticon-Big Grin

wakakakakak

yg jadi tukang ojek rossi ongkosnya brapa bang ? hehehheh,,,,

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


pasti ngojek bwt nganterin kepasar tuh gan..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bener2 melatih kesabaran gan emoticon-Ngakak
yg no.1 , bner2 gokil emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 15


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di