Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011809166/becanda-dlu-sebelum-tidur-p
becanda dlu sebelum tidur :P
Malam agan" numpang bikin jokes ya
Jangan emosi loh ini bacanya
Jangan di bata atau di repost ya
Ane berusaha bikin sendiri agan,klo pernah ada,ane ndak tau loh,bener
Langsung saja ke tkp gan

Suatu saat ada 3 orang vampire,yang berebutan daerah untuk dikuasai,karena didaerah tsb banyak sekali manusianya
Mereka harus menunjukkan kehebatan mereka untuk membuktikan siapa yg pantas menguasai daerah itu,yg kalah harus cabut lohh

Vampire pertama:"lo liat ga di sebelah sana?banyak orang kan tuh, gue bakal isep darah semua orang yg disitu dalam waktu 10 menit!" :O

Vampire kedua dan ketiga bilang:"coba buktiin"

Langsung aja vampir pertama loncat ke daerah itu hisap smua darah orang,dan loncat balik lgi dalam waktu 10 menit dan mulutnya uda ada bekas darah"nya

Vampire lainnya berkata:"woww hebat hebat sambil nepuk tangan"

Kemudian giliran si vampire kedua beraksi,dia berkata:"lo liat ga di seberang sana?banyak orang juga kan tuh, gue bakal isep darah semua orang yg disitu dalam waktu 5 menit!" :O

Langsung aja vampire kedua loncat ke daerah itu dan loncat balik dalam waktu 5 menit,dan mulut uda ada bekas darah"nya

Woww tepuk tangan si vampire yg pertama
Vampire ketiga merasa grogi dan panik karena dua"nya dalam waktu 10 dan 5 menit.

Tanpa banyak omong dan basa basi,vampire ketiga langsung loncat kesebelah,dan tiba" uda loncat balik lagi dengan mulut yg berdarah darah

Vampire 1 dan 2 sangat kaget dan terkejut,dan berkata:"wow hebat banget lo,cuma loncat dalam 1 menit ud berdarah darah gitu!kok bisa?" :O

Vampire ketiga menjawab:"lo liat tiang lampu disana ga?"

Kedua vampire menjawab:"liat lah"

Vampire ketiga menjawab:"anjrit gue ga liat tuh tiang!"

Vampire 1 dan 2 :"jiaaaaaahhhh ternyata -_________-"

#si vampire ketiga mulut berdarah bukan gara" ngisep darah orang tapi kejedot tiang,makannya baru loncat uda loncat balik lagi

Hahaha itu sekian dri saya gan
Moga agan" mengerti dimana letak kelucuannya,dan bisa dibayangkan loh itu ya sesuatu bgt
Mohon maaf klo ada salah kata
Mohon maaf kalo sudah perna ada,saya bener" tidak jiplak,ini buat sndiri
Mohon maaf kalo tidak lucu
Maksud hati cuma menghibur agan"

Terima kasih
becanda dlu sebelum tidur :P
wakakakakakak.. kocak gan....
Quote:Original Posted By heavenlyman
wakakakakakak.. kocak gan....

kirain mau pertamax
tapi dah duluan di atas
btw buat TS keep post
walau tapi ane gan


becanda dlu sebelum tidur :P
becanda dlu sebelum tidur :P
garing gan
Quote:Original Posted By PhaMenThaR
kirain mau pertamax
tapi dah duluan di atas
btw buat TS keep post


Wakakakakakakk...
sory gan, ane bukan pertamax hunter
kebetulan aja dapet pertamax
hehehehehehehehe...
btw tuh cendol banyak banget gan ???
becanda dlu sebelum tidur :P
kata siapa garing,ane kok gan
Full repsol gan
Tapi mayan lucu becanda dlu sebelum tidur :P
udah sering banget tayang gan yg ginian :



: Mampir gan ada menu baru

CARMUK (buat apa coba???)
SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat )
Pulang dari SIDNEY
hahaha,,,... kocak gan... lumayan lah gan... wkwkkw
lumayan bikin ane cengar cengir.....
vampire yang malang

ya boleh lah ngakak dikit

udh pernah baca gan
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan



becanda dlu sebelum tidur :Pbecanda dlu sebelum tidur :Pbecanda dlu sebelum tidur :Pbecanda dlu sebelum tidur :Pbecanda dlu sebelum tidur :P





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


dah pernah baca gan, tapi masih lucu bacanya
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan



becanda dlu sebelum tidur :Pbecanda dlu sebelum tidur :Pbecanda dlu sebelum tidur :Pbecanda dlu sebelum tidur :Pbecanda dlu sebelum tidur :P


becanda dlu sebelum tidur :P


----------------------------------------------------
nggak sexy ane kentut lo
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : NYETT23
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 NYETT23 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


Pada patah taringNya
lumayan lah gan
×