alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011809166/becanda-dlu-sebelum-tidur-p
becanda dlu sebelum tidur :P
Malam agan" numpang bikin jokes ya
Jangan emosi loh ini bacanya emoticon-Big Grin
Jangan di bata atau di repost ya emoticon-Smilie
Ane berusaha bikin sendiri agan,klo pernah ada,ane ndak tau loh,bener emoticon-Smilie
Langsung saja ke tkp gan

Suatu saat ada 3 orang vampire,yang berebutan daerah untuk dikuasai,karena didaerah tsb banyak sekali manusianya emoticon-Big Grin
Mereka harus menunjukkan kehebatan mereka untuk membuktikan siapa yg pantas menguasai daerah itu,yg kalah harus cabut lohh emoticon-Big Grin

Vampire pertama:"lo liat ga di sebelah sana?banyak orang kan tuh, gue bakal isep darah semua orang yg disitu dalam waktu 10 menit!" :O

Vampire kedua dan ketiga bilang:"coba buktiin"

Langsung aja vampir pertama loncat ke daerah itu hisap smua darah orang,dan loncat balik lgi dalam waktu 10 menit dan mulutnya uda ada bekas darah"nya

Vampire lainnya berkata:"woww hebat hebat sambil nepuk tangan"

Kemudian giliran si vampire kedua beraksi,dia berkata:"lo liat ga di seberang sana?banyak orang juga kan tuh, gue bakal isep darah semua orang yg disitu dalam waktu 5 menit!" :O

Langsung aja vampire kedua loncat ke daerah itu dan loncat balik dalam waktu 5 menit,dan mulut uda ada bekas darah"nya

Woww tepuk tangan si vampire yg pertama
Vampire ketiga merasa grogi dan panik karena dua"nya dalam waktu 10 dan 5 menit.

Tanpa banyak omong dan basa basi,vampire ketiga langsung loncat kesebelah,dan tiba" uda loncat balik lagi dengan mulut yg berdarah darah

Vampire 1 dan 2 sangat kaget dan terkejut,dan berkata:"wow hebat banget lo,cuma loncat dalam 1 menit ud berdarah darah gitu!kok bisa?" :O

Vampire ketiga menjawab:"lo liat tiang lampu disana ga?"

Kedua vampire menjawab:"liat lah"

Vampire ketiga menjawab:"anjrit gue ga liat tuh tiang!"

Vampire 1 dan 2 :"jiaaaaaahhhh ternyata -_________-"

#si vampire ketiga mulut berdarah bukan gara" ngisep darah orang tapi kejedot tiang,makannya baru loncat uda loncat balik lagi

Hahaha itu sekian dri saya gan
Moga agan" mengerti dimana letak kelucuannya,dan bisa dibayangkan loh itu ya sesuatu bgt
Mohon maaf klo ada salah kata
Mohon maaf kalo sudah perna ada,saya bener" tidak jiplak,ini buat sndiri
Mohon maaf kalo tidak lucu
Maksud hati cuma menghibur agan"

Terima kasih emoticon-Big Grin
becanda dlu sebelum tidur :P
wakakakakakak.. kocak gan....
Quote:Original Posted By heavenlyman
wakakakakakak.. kocak gan....

kirain mau pertamax emoticon-Cape d...
tapi dah duluan di atas emoticon-thumbsup
btw buat TS keep post emoticon-Ngakak
walau emoticon-Blue Repost tapi ane emoticon-Ngakak gan


becanda dlu sebelum tidur :P
becanda dlu sebelum tidur :P
garing gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By PhaMenThaR
kirain mau pertamax emoticon-Cape d...
tapi dah duluan di atas emoticon-thumbsup
btw buat TS keep post emoticon-Ngakak


Wakakakakakakk...
sory gan, ane bukan pertamax hunter
kebetulan aja dapet pertamax
hehehehehehehehe...
btw tuh cendol banyak banget gan ???
becanda dlu sebelum tidur :P
kata siapa garing,ane emoticon-Ngakak kok gan
Full repsol gan
Tapi mayan lucu becanda dlu sebelum tidur :P
udah sering banget tayang gan yg ginian emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-thumbsup:



emoticon-thumbsup: Mampir gan ada menu baru emoticon-ricebowlemoticon-coffee

CARMUK (buat apa coba???)
SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat )
Pulang dari SIDNEY
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Add Friend (S)
hahaha,,,... kocak gan... lumayan lah gan... wkwkkw
lumayan bikin ane cengar cengir.....
vampire yang malang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ya boleh lah ngakak dikit
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udh pernah baca gan
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan



becanda dlu sebelum tidur :Pbecanda dlu sebelum tidur :Pbecanda dlu sebelum tidur :Pbecanda dlu sebelum tidur :Pbecanda dlu sebelum tidur :P





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
dah pernah baca gan, tapi masih lucu bacanya emoticon-Ngakak
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan



becanda dlu sebelum tidur :Pbecanda dlu sebelum tidur :Pbecanda dlu sebelum tidur :Pbecanda dlu sebelum tidur :Pbecanda dlu sebelum tidur :P


becanda dlu sebelum tidur :P


----------------------------------------------------
nggak sexy ane kentut lo emoticon-Ngakak (S)
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : NYETT23
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 NYETT23 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Pada patah taringNya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan lah gan emoticon-Ngakak (S)