alexa-tracking

Lupa kaga pake daleman!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011807573/lupa-kaga-pake-daleman
Lupa kaga pake daleman!
Quote:


Sekilas percakapan saat hujan di sepanjang jalan kenangan : emoticon-Hammer (S)
Pemeran : A = Ane emoticon-Blue Guy Peace| D = Adi emoticon-Blue Guy Smile (S)| TC = Temen-temen Cewek emoticon-Kiss (S)

Spoiler for PERCAKAPAN1:


Quote:


Spoiler for PERCAKAPAN2:


Sumpah gan isin tenan aku emoticon-Malu (S) sejak saat itu ane kapok asal-asalan mlorotin celana di depan orang.. emoticon-Malu (S) emoticon-Cape d... (S)

maaf gan kalo garing, cuma mau berbagi pengalaman lucu sekaligus memalukan aja emoticon-Big Grin



PESAN MORAL:

Quote:




agan" yg baek ati pasti ninggalin
Lupa kaga pake daleman!
tiada pertamax diantara kita
emoticon-Angkat Beer
Lain kali hati2 gan....


Lupa kaga pake daleman!
KASKUS Ads
parah nehhh TSnya..kl cewe sih ga mslh
Pengalaman pribadi yg lucu dan memalukan emoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakak

numpang emoticon-Ngakak dulu ane gans emoticon-Ngakak
parah parah gan kok lupa c pake dalamen

Mediator Batubara (Penjual)

Numpang Lapak Gan....


Saya adalah Mediator Batubara (Penjual) tradisional alias Illegal.

membutuhkan Pembeli, Investor, Mediator (Pembeli) atau Mediator (Truk pengangkutan).

mewakili para penambang tradisional yang membutuhkan network pembeli dan angkutan saya bermaksud mengajak rekan-rekan untuk bekerjasama dalam satuan organisasi kami yang di backing oleh pemerintah setempat lewat belakang, sistem penjualan kami menggunakan karung 40 kg.

Penawaran:

1 karung kisaran 39 - 42 Kg = Rp. 11.500 - Rp. 12.000

Kendala (yang dibutuhkan)

Investor yang bersedia menanamkan modal untuk kegiatan penambang dan penjualan.

Pembeli yang berminat dengan tonase 500 karung = kurang lebih 22 TON

Pencari angkutan (Mediator Truk) untuk pengangkutan ke tujuan konsumen


Aturan :

Kami memiliki Organisasi yang mengelola agar tetap aman dan bersih dalam pengiriman, yang mau bekerjasama harus mengikuti aturan kita untuk mencapai visi dan misi bersama.


Lokasi penambangan di Tanjung Enim - Sumatera Selatan
yang berminat silahkan hubungi kami via email mprett.line@gmail.com atau call 082185344869 (sms tidak di layani)

mohon keseriusan dalam kegiatan ini dan tidak melayani yang tidak ikut dalam aturan kami untuk menjaga keselamatan rekan-rekan lain dalam organisasi dan keselamatan para buyer atau pembeli (konsumen)
emoticon-Ngakak keren gan ane salut
itu artinya dpt balasan coxz sering suka jail emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan, ane khilaf emoticon-Malu emoticon-Ngakak
Quote:


kalo cewe, pasti ente yg seneng..ya kan gan emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
Untung kaga ada yang mengabadikan gan emoticon-Ngakak
Bisa berabe tuh
parah emoticon-Ngakak ... aneh-aneh aja
emoticon-Ngakak parah
Quote:


iye gan..memalukan banget dah.. emoticon-Cape d... emoticon-Malu
Quote:


makasi dah mampir trit ane gan emoticon-Shakehand2
Quote:


ane juga kaga tau gan, knp bs lupa gitu..
udah kebiasaan pake sih ya,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


waktu smp ane kan jarang jail gan,, emoticon-Ngakak emoticon-Malu
Quote:


iya ya gan.. kalo ada wah ancur dah idup ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Malu
×