alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011806841/apa-jadinya-kalo-agan-agan-kebelet
apa jadinya kalo agan-agan kebelet?
agan-agan ane punya cerita, sorry kalo garing. tapi ini cerita asli dari pengalaman ane.. sekalian ane pengen bikin trit (maklum masih nubie gan) hehe

cekidot ceritanya gan:
waktu sma ane sama anak-anak kelas lagi liburan ke bandung, dan ane seminggu nginep disana.
disana ane nginep di rumah sodara temen ane (semacam villa).
pas hari ke-4 ane sama temen ane(bojong) pergi nyari makan di depan penginapan (300M). Pas ane sama si bojong udah pesen makan, eh dia tiba" kebelet PUP.
Langsung deh si bojong ngacir ke penginapan, karna kamar dia di lantai2 dia lari ke atas dan menuju kamar mandi di lantai tersebut.
Sialnya, diatas kamar mandi ada yang pake. Otomatis si BOJONG lari ke bawah dan masuk ke kamar mandi yang berada di bawah. Tanpa fikir panjang, do'i buka celana dan menggantungkan celananya.

ternyata...

kamar mandi dibawah ga ada jambannya emoticon-Ngakak

mohon maaf gan kalo ada kata-kata yang gak sopan
ane ngarepin \temoticon-Blue Guy Cendol (L), dan ga ngarepin emoticon-Blue Guy Bata (L)

hatur nuhun emoticon-I Love Kaskus :ilove indonesia
wah parah temen ente
ane nyengir aja deh emoticon-Big Grin, coz ndak bisa ketawa
Mampuss..
Pake celana lagi dah.. Dengan resiko keluarnya berceceran tuh amunisi..
emoticon-Ngakak
apa jadinya kalo agan-agan kebelet?
wkwkwkwk
kesian amat yaemoticon-Ngakak
apes banget tuh org emoticon-Ngakak
ya klo lagi kebelet pasti ga byk pikir langsung aja gabret...sami2 gan ane kasih buat agan ..emoticon-Rate 5 Star ...lanjut gan....!!!!!
Duh jadi inget ...

Pernah dulu ane langsung masuk wc di kantor ane.... n ternyata setelah selesai... waktu mau ambil air... Gayungnya kagak ada.... emoticon-Bingung

Untung ane bawa hape... ane telpon temen ane buat minta tolong ambilin Gayung di Wc sebelah.... emoticon-Ngakak

Terima Kasih temanku...
kau telah menyelamatkan Cd ku....emoticon-Shakehand2
emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak,, wahahaha,, pas keluar adem banget , hihihihihh,,
garing emoticon-Cape d...
ngeri gan bayanginnya.kasian ubinnyaemoticon-Takut
Serem ahh,, ga mauu ngebayanginnya,, apa jadinya kalo agan-agan kebelet?
kejadian yang sungguh tragis... kasian + apes banget tmen ente gan wakakakkaak emoticon-Ngakak

titip lapak gan emoticon-Add Friend (S) emoticon-Malu (S)
tanaman karnivora
Trus akhirnya PUP dimana gan? Hahahaha apa jadinya kalo agan-agan kebelet?
wakaka emoticon-Ngakak

ane bantu emoticon-Rate 5 Star
walah trus jdi turun gak tuh bom na wkwkwk ksian yg nyapu
ane ma istri emoticon-Ngakak ga tahan gan...
apes bener temen ente gan, nasibnya terlampau sadisemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
apes bener tu, kebayang dah kalau udah d ujung..emoticon-Ngakak
temen TS lagi apes gak ketulungan .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)