alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011805581/gorila-hilang
Cool 
Gorila Hilang
Ada seorang pemilik gorila melaporkan ke kebun binatang
bahwa gorila miliknya lepas via telpon.

Pemilik : " Pak, tolong gorila saya lepas, dan dia ada di
atas pohon, bisa nyuruh dia turun nggak ? "

Petugas : " Jenis kelamin gorila anda apa ? "

Pemilik : " Jantan,pak "

Petugas : " OK,saya datang ! "

Tak lama kemudian sang petugas dari bonbin datang
membawa seekor anjing, tongkat, borgol, dan pistol.

Petugas : " Pak, tolong pegangin anjingnya. Anjing ini
sudah terlatih untuk menggigit " anu " binatang lain. Pistol
dan borgol juga tolong dipegang. Nanti kalo gorilanya
saya sodok-sodok pake tongkat supaya jatuh, lepas
anjingnya..kalo si gorila nutup anunya, borgol tangannya.
Ngerti khan ? "

Dengan sangat polos si pemilik bertanya : " terus pistol ini
buat apa ? "

" Tembak anjingnya kalo saya yang jatuh . . ! "
emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
pertamax!!!

Gorila Hilang


TSnya mantep nih.... wkwkwkwkwkwkk emoticon-2 Jempol
Wakakaka
Bisaan neh ts nya Gorila Hilang
anjingnya berarti anjing liar ya gan?? emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk pengalaman TS nih kayanya,..... emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
ntar kalo anjingnya kaga di tembak, ntu nya jadi rata emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) bisa aja si TS emoticon-Ngakak (S) emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By adam0003
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
pertamax!!!

Gorila Hilang


TSnya mantep nih.... wkwkwkwkwkwkk emoticon-2 Jempol


emoticon-Ngakak awas gan jatuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hmmm
yg diminta tolongin harus bruce willis kali ya byar ga sala tembak emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul:
buset dah polisna emoticon-Ngakak
hahahahaa, kocaaakk bgttt...hahahaha, kreatif bgt gannnnn
Ane emoticon-Ngakak sampe nungging gan Gorila Hilang
Kalo jatuh nunjel ya gan emoticon-NgakakQuote:Nitip lapak emoticon-Peace
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
Gorila Hilang
rada garing deh ga

btw, keep posting aja gan
hahahahahahahahahahahaha emoticon-Ngakak kenapa g tsnya aja yang dibunuh
emoticon-Genit anjingnya,masa suka gigit "anu" emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


tindakan pencegahan yg paling bagus dah emoticon-Ngakak


dari pada dia di gigit mending sediakan pistol emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak banget