Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011805581/gorila-hilang
Cool Gorila Hilang
Ada seorang pemilik gorila melaporkan ke kebun binatang
bahwa gorila miliknya lepas via telpon.

Pemilik : " Pak, tolong gorila saya lepas, dan dia ada di
atas pohon, bisa nyuruh dia turun nggak ? "

Petugas : " Jenis kelamin gorila anda apa ? "

Pemilik : " Jantan,pak "

Petugas : " OK,saya datang ! "

Tak lama kemudian sang petugas dari bonbin datang
membawa seekor anjing, tongkat, borgol, dan pistol.

Petugas : " Pak, tolong pegangin anjingnya. Anjing ini
sudah terlatih untuk menggigit " anu " binatang lain. Pistol
dan borgol juga tolong dipegang. Nanti kalo gorilanya
saya sodok-sodok pake tongkat supaya jatuh, lepas
anjingnya..kalo si gorila nutup anunya, borgol tangannya.
Ngerti khan ? "

Dengan sangat polos si pemilik bertanya : " terus pistol ini
buat apa ? "

" Tembak anjingnya kalo saya yang jatuh . . ! "


pertamax!!!

Gorila Hilang


TSnya mantep nih.... wkwkwkwkwkwkk
Wakakaka
Bisaan neh ts nya Gorila Hilang
anjingnya berarti anjing liar ya gan??
wkwkwk pengalaman TS nih kayanya,.....
ntar kalo anjingnya kaga di tembak, ntu nya jadi rata
bisa aja gan
bisa aja si TS
Quote:Original Posted By adam0003


pertamax!!!

Gorila Hilang


TSnya mantep nih.... wkwkwkwkwkwkk


awas gan jatuh
hmmm
yg diminta tolongin harus bruce willis kali ya byar ga sala tembak
:
buset dah polisna
hahahahaa, kocaaakk bgttt...hahahaha, kreatif bgt gannnnn
Ane sampe nungging gan Gorila Hilang
Kalo jatuh nunjel ya gan Quote:Nitip lapak
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
Gorila Hilang
rada garing deh ga

btw, keep posting aja gan
hahahahahahahahahahahaha kenapa g tsnya aja yang dibunuh
anjingnya,masa suka gigit "anu"



tindakan pencegahan yg paling bagus dah


dari pada dia di gigit mending sediakan pistol
banget
×