alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011805524/basa-basi
Ngakak Basa-Basi
Seorang mahasiswa semester XII menulis surat kepada ayahnya:

Halo Ayah, Aku merasa tidak enak karena terus menerus menulis surat kepada Ayah untuk meminta uang. Aku merasa malu dan sedih. Aku harus meminta uang sebesar Rp 500.000,00 kepada Ayah, walaupun setiap bagian dalam tubuhku memberontak. Aku meminta dengan tulus dari hatiku yang paling dalam, Ayah mau memaklumi dan memaafkan aku.
Salam dari ananda, Tommy.
NB: Aku merasa berat hati untuk mengirimkan surat ini, jadi aku coba untuk mengejar tukang pos yang mengambil surat ini dari dalam kotak surat. Aku mau mengambil kembali surat ini dan membakarnya, karena surat ini pasti menyusahkan hati Ayah. Aku berdoa dalam hati agar aku bisa mendapatkan surat ini kembali, tapi sudah terlambat.

Beberapa hari kemudian dia menerima balasan surat dari ayahnya yang berisi kalimat pendek,

Untuk Tommy, "Nak, doamu sudah dikabulkan. Suratmu tidak pernah kuterima"
Dari Ayahmu.
emoticon-Ngakak
pertamax


wkkwkwkwkwkw...ngakak ane gan bacanya... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak... TSnya emoticon-thumbsup

Basa-Basi
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin lumayan gan...drpd lumiskin emoticon-thumbsup:



emoticon-thumbsup: Mampir gan ada menu baru emoticon-ricebowlemoticon-coffee

CARMUK (buat apa coba???)
SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat )
Pulang dari SIDNEY
wah ksian si Tomy, bukan tomy J pisa kan emoticon-Big Grin
khu..khu...mayan malem-malem bikinemoticon-Ngakak
wk....wk....wkwkwkwkwkwwkwk
keep sharing ya
kasihan amir.....

Bapaknya tuh asik & Tegas !

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja tuch bokapnya kasihan juga anaknya
emoticon-Ngakak minta duit aja muter2.. emoticon-Ngakak

Mampir dong:
[NGAKAK] dialog singkat,bodoh,tapi kocak
NGAKAK[copy.paste] status-status fb bokap ane, gan..
NGAKAK kecilnya gini gimana gedenya gan
Kocak bgt,kalo ade kluarga yg kayak gene gan!!!
tidak pernah trima kok bisa tau doa ny emoticon-Ngakak
Gokil tuh gan bokapnya....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anjeeer ga kurang apa anaknya bokapnya gitu emoticon-Ngakak




nitip lapak yak gan emoticon-Big Grin

Quote:polisi tidur patahkan motor
kasian si anak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Basa-BasiBasa-BasiBasa-BasiBasa-BasiBasa-BasiBasa-Basi
ngakak ane gan emoticon-Ngakak
mantep juga gan emoticon-Big Grin
bikin ketawa nie ts emoticon-Ngakak
wkwk koplak emoticon-Ngakak
gokil ente gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) bapaknya menjawab surat dg sangat baik gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Bisa ajah neh joke nya emoticon-Ngakak
×