Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011805524/basa-basi
Ngakak Basa-Basi
Seorang mahasiswa semester XII menulis surat kepada ayahnya:

Halo Ayah, Aku merasa tidak enak karena terus menerus menulis surat kepada Ayah untuk meminta uang. Aku merasa malu dan sedih. Aku harus meminta uang sebesar Rp 500.000,00 kepada Ayah, walaupun setiap bagian dalam tubuhku memberontak. Aku meminta dengan tulus dari hatiku yang paling dalam, Ayah mau memaklumi dan memaafkan aku.
Salam dari ananda, Tommy.
NB: Aku merasa berat hati untuk mengirimkan surat ini, jadi aku coba untuk mengejar tukang pos yang mengambil surat ini dari dalam kotak surat. Aku mau mengambil kembali surat ini dan membakarnya, karena surat ini pasti menyusahkan hati Ayah. Aku berdoa dalam hati agar aku bisa mendapatkan surat ini kembali, tapi sudah terlambat.

Beberapa hari kemudian dia menerima balasan surat dari ayahnya yang berisi kalimat pendek,

Untuk Tommy, "Nak, doamu sudah dikabulkan. Suratmu tidak pernah kuterima"
Dari Ayahmu.
pertamax


wkkwkwkwkwkw...ngakak ane gan bacanya... ... TSnya

Basa-Basi
lumayan gan...drpd lumiskin :



: Mampir gan ada menu baru

CARMUK (buat apa coba???)
SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat )
Pulang dari SIDNEY
wah ksian si Tomy, bukan tomy J pisa kan
khu..khu...mayan malem-malem bikin
wk....wk....wkwkwkwkwkwwkwk
keep sharing ya
kasihan amir.....

Bapaknya tuh asik & Tegas !


bisa aja tuch bokapnya kasihan juga anaknya
minta duit aja muter2..

Mampir dong:
[NGAKAK] dialog singkat,bodoh,tapi kocak
NGAKAK[copy.paste] status-status fb bokap ane, gan..
NGAKAK kecilnya gini gimana gedenya gan
Kocak bgt,kalo ade kluarga yg kayak gene gan!!!
tidak pernah trima kok bisa tau doa ny
Gokil tuh gan bokapnya....
anjeeer ga kurang apa anaknya bokapnya gitu




nitip lapak yak gan

Quote:polisi tidur patahkan motor
kasian si anak gan
Basa-BasiBasa-BasiBasa-BasiBasa-BasiBasa-BasiBasa-Basi
ngakak ane gan
mantep juga gan
bikin ketawa nie ts
wkwk koplak
gokil ente gan
bapaknya menjawab surat dg sangat baik gan
Bisa ajah neh joke nya
×