alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011803726/jagain-sepeda
Jagain Sepeda
seorang anak datang datang ke sebuah masjid memakai sepeda....
lalu dia bertemu pak ustadz dsna.. pak ustadz mengajak anak itu untuk sholat jamaah. Dalam dialog:

Pak Ustadz : Ayo nak kita sholat jamaah
Anak : Saya disini aja pak, takut sepeda saya hilang
Pak Ustadz : Tenang aja Allah maha melihat

lalu anak itu pun percaya, tapi pada saat sholat anak tersebut malah bermain" dan mengeluarkan suara yg keras...
Pada saat sholat berjamaah selesai Pak ustad menasehatinya

Pak Ustad : Nak kalau sholat jangan main"
Anak : Kenapa Pak Ustad kan yang lain lagi solat jadi ga ada yg liat
Pak Ustad : Tapi Allah maha Melihat
Anak : tenang aja pak ga ada yg liat kok kan Allah lagi jagain sepeda saya.....

NB: Kalau ingin memberikan ilmu agama pada anak-anak berilah ilmu yg juga kamu ajarkan kepada orang dewasa, jangan sampai ada kesalah pahaman begini. Ini kisah nyata anak ini tetangga saya... ( buat anak kok setengah-setengah )

dan sumpah sehabis sholat saya ngakak ( walaupun ga terlalu keras karna di masjid ) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk emoticon-Ngakak bener juga gan ane setuju emoticon-Ngakak




"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"

Jagain Sepeda
dasar anak demit....dibilangin malah ngeyel emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-thumbsup:



emoticon-thumbsup: Mampir gan ada menu baru emoticon-ricebowlemoticon-coffee

CARMUK (buat apa coba???)
SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat )
Pulang dari SIDNEY
keep posting aja gan,, emoticon-2 Jempol

Spoiler for nitip gan:
koca gan emoticon-Ngakak



Baca yg ini gan

Quote:Original Posted By Fahri.F
Spoiler for Dijamin Ngakak:
wah jokesnya kebangetan nih...
jangan bawa2 Allah dong gan...
ckckckckckck
emoticon-Ngakak
iya emg harus dikasih pemahaman yg bener dulu dia gan emoticon-Big Grin
jiahhhh..
Bisa aja tuh anak ngejawabnya..
Hahahaha.. Jagain Sepeda
Quote:Original Posted By adrenalinz00
seorang anak datang datang ke sebuah masjid memakai sepeda....
lalu dia bertemu pak ustadz dsna.. pak ustadz mengajak anak itu untuk sholat jamaah. Dalam dialog:

Pak Ustadz : Ayo nak kita sholat jamaah
Anak : Saya disini aja pak, takut sepeda saya hilang
Pak Ustadz : Tenang aja Allah maha melihat

lalu anak itu pun percaya, tapi pada saat sholat anak tersebut malah bermain" dan mengeluarkan suara yg keras...
Pada saat sholat berjamaah selesai Pak ustad menasehatinya

Pak Ustad : Nak kalau sholat jangan main"
Anak : Kenapa Pak Ustad kan yang lain lagi solat jadi ga ada yg liat
Pak Ustad : Tapi Allah maha Melihat
Anak : tenang aja pak ga ada yg liat kok kan Allah lagi jagain sepeda saya.....

NB: Kalau ingin memberikan ilmu agama pada anak-anak berilah ilmu yg juga kamu ajarkan kepada orang dewasa, jangan sampai ada kesalah pahaman begini. Ini kisah nyata anak ini tetangga saya... ( buat anak kok setengah-setengah )

dan sumpah sehabis sholat saya ngakak ( walaupun ga terlalu keras karna di masjid ) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Ya elah Asma Allah dibuat joke emoticon-Cape d...
lumayan lah gan
Quote:Original Posted By inalevenst
wah jokesnya kebangetan nih...
jangan bawa2 Allah dong gan...
ckckckckckck


ya maaf gan, soalnya ini bikin saya ngakak.
lagian saya jg titip pesan agar lebih memberikan pengetahuan ilmu agama untuk semua, apalagi buat anak itu hahaha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ni pasti dipotong..masa dibilang gt ustad langsung ngacir. pastinya dia ngasih tau lebih lanjut. emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By adrenalinz00
ya maaf gan, soalnya ini bikin saya ngakak.
lagian saya jg titip pesan agar lebih memberikan pengetahuan ilmu agama untuk semua, apalagi buat anak itu hahaha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


ok gan..
Allah juga maha mengetahui lagi maha penyayang emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By stenfield
ni pasti dipotong..masa dibilang gt ustad langsung ngacir. pastinya dia ngasih tau lebih lanjut. emoticon-Cape d...


memang sih habis itu di dikasih tau lebih lanjut, tapi tetep aja kan anak itu udh terlanjur ngomong kya gitu, mo gimana lg yg lg pengajian ga bisa nahan tawa
Dasar pocong roxy ente gan Jagain Sepeda
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bisa aja tuh anak emoticon-NgakakQuote:Nitip lapak emoticon-Peace
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
Jagain Sepeda
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak