alexa-tracking

Sulit Tambah Kontestan ISL

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011803118/sulit-tambah-kontestan-isl
Sulit Tambah Kontestan ISL
Minggu, 04 Dec 2011 09:43
Sulit Tambah Kontestan ISL


Quote:


sumber http://www.bolaindo.com/?page=berita...etail&id=23395
BEbas Comment, asal sopan emoticon-Ngakak

Credit to:BlueDevillz
Mantap Nih Gan , Klub Udah Cerdas Milih Mana Yang Benar . Makanya PSSI jangan Plin Plan
Nice Thread emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
KASKUS Ads
coba deh lihat jersey klub2 ISL...lucu...ikut liga yang bukan bikinan PSSI tapi dijerseynya ada logo PSSI...emoticon-Ngacir
cuma keledai yang percaya omongannya pengurus ISL , sikap semen padang sudah tegas hanya ikut liga yang resmi ......... \temoticon-Cool
Quote:


Udah tau, yg mana yg lebih nguntungin kali gan

sesuatu banget emoticon-Shakehand2
yang jadi pertanyaan : siapa yang berhak menentukan kub yang berhak ikut liga dan yang tidak berhak? kewenangan menentukan dasarnya apa? dasar menentukannya apa?
Quote:


Sebentar lagi juga klub2 ISL pada mewek karena dicurangin wasit...emoticon-Ngacir
kasian juga ya pengurus club klo pssi ky gini emoticon-Hammer
Quote:

Kalau dari sisi klub, yang menentukan itu ya pengurusnya gan, itulah sekarang di beberapa klub ada dua kepengurusan emoticon-Malu (S)
Quote:

Mungkin nggak gan
karena ngerasa dalam sorotan, pastinya berusaha untuk menarik animo emoticon-Malu (S)
Quote:


pengurusnya juga gak tegas gan,
gimana coba, coba deh perhatiin, dari kemaren ancem2 terus emoticon-Cape deeehh
Quote:


mungkin yg ae bold, itu yg diperluin buat bikin ISL tambah bagus
Sorotan, cuma kalo mau jujur pertandingan ISL lebih menarik dibanding IPL,
di layar kaca juga gambarnya lebih bagus jaug yg ISL emoticon-Shakehand2
Quote:


Susah cari orang bener di dunia bola indo gan, pasti ada afiliasinya emoticon-Ngakak

enakan nonton gratisan aja gan, Persipura kemaren muantap loh emoticon-thumbsup
Quote:


sepakat, Diakui atau tidak secara tontonan ISL lebih yahuud daripada IPL.
Namun dibelakang ISL sendiri juga harus diakui masih adanya kesimpang siuran "disana-sini" berkaitan dengan kompetisi tersebut. emoticon-Smilie
Quote:


bukannya itu jersey musim sebelumnya gan? lumayan buat menghemat anggaran dari APBD yg bakal seret...
Wahahaha.. Kuota 18 tim terpenuhi tanpa persetujuan exco PSSI.. Huahahahaha... Dagelan akhir tahun yang lucu.. Gitu berani teriak IPL promosi gratisan 6 tim.. Lha yang ini? Udah promosi gratis, gak pake persetujuan exco pula...

emoticon-Ngakak

Jangan teriak2 pelanggaran statuta kalo dia sendiri melanggar...
Sulit Tambah Kontestan ISL
Quote:


Cuma lawan2 Baginda Nurdin yang bisa melanggar statuta.
Baginda Nurdin dan pengikutnya mana bisa melanggar statuta, seperti meniru kata2 Louis XIV, "Statuta adalah Saya"
emoticon-Ngakak
Quote:

anjir dejavu emoticon-Hammer (S)

jadi kayak jamannya baginda NH dan panglima Seswatuta NB emoticon-Ngakak (S)
Sulit Tambah Kontestan ISL
udah lahh ga usa nyebrang nyebrang ... kata baginda jopin IPL itu jalan yg benar emoticon-siul:
si tigor suka ngarang! emoticon-Tai:

ngapain juga SP ikutan liga ilegal, jadi juara juga ga jelas, paling cuma bisa maen di ACL (Antipu Champion League) emoticon-Ngakak (S)


ngaku2 sekretaris PT. LI, siapa yg nunjuk? emoticon-fuck

jelas2 tu PT. LI udah dibekukan pemilik saham (PSSI) emoticon-Cape d... (S)


mampus deh lu klub2 liga ilegal pemain asing yg baru main diindonesia ITC ga bakal keluar, si markus bent paling jadi pajangan doang emoticon-Ngakak
Sulit Tambah Kontestan ISL
×