Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011803118/sulit-tambah-kontestan-isl
Sulit Tambah Kontestan ISL
Minggu, 04 Dec 2011 09:43
Sulit Tambah Kontestan ISL


Quote:

Tim-tim Indonesia Premier League (IPL) jika ada yang berniat menyeberang ke Indonesia Super League (ISL) rupanya harus gigit jari. Pasalnya, PT Liga Indonesia (PT LI) sebagai penyeleggara ISL sudah memenuhi kuota 18 klub.

Sekretaris PT LI Tigor Shalom Boboy tak menampik bahwa sebelum ISL bergulir, pihaknya sempat dihubungi oleh beberapa klub IPL yang menyatakan ingin bergabung. Namun, ISL masih kesulitan memutuskan bakal menerima klub tersebut atau tidak karena terhalang aturan.

Salah satunya, Dia memaparkan bahwa beberapa hari lalu pengurus klub Semen Padang sempat menghubungi CEO PT LI Joko Driyono. Tigor menyebut Asdian (manajer Semen Padang) sempat mengutarakan secara lisan keinginanya untuk kembali ke ISL.

"Dia telepon ke pak Joko. Tapi, kami tentu tidak bisa langsung mengambil keputusan karena kalau mengacu kepada regulasi itu tidak mungkin," katanya, Sabtu (3/11).

Namun, Tigor enggan jika disebut menolak klub baru yang ingin bergabung dengan ISL. Sebab, ada mekanisme yang harus dibicarakan lagi jika memang ada yang ingin turut serta. Alasannya, kompetisi musim 2011-2012 sudah diputar.

Karena itu, dia tidak mau berandai-andai dan sibuk memikirkan masalah adanya klub yang ingin bergabung dengan ISL. Alasannya, klub-klub tersebut baru memeparkan niatnya secara lisan, belum manyatakan secara resmi dan tertulis.

"Kami tidak mau berpikir ke arah sana dulu. Karena mereka belum membuktikan niatnya secara serius dan resmi," tandasnya.

Hanya, Tigor menyayangkan mengapa klub-klub tersebut baru mengutarakan keinginan saat kompeisi sudah berjalan. Harusnya, lanjut dia, sebelum kpmeptisi diputar klub sudah berfikir dan menguatkan niatnya untuk mengikuti kompetisi yang mana karena ISL juga sudah mendapatkan izin pertandingan.

Saat ini, Tigor ingin fokus dulu dalam penyelenggaran ISL. Sebab, beberapa pertandingan sudah dimulai. Dia melihat animo Masyarakat terhadapa ISL cukup besar meskipun bergulirnya kompetisi itu dipermasahkan oleh PSSI. (aam/jawapos)


sumber http://www.bolaindo.com/?page=berita...etail&id=23395
BEbas Comment, asal sopan

Credit to:BlueDevillz
Mantap Nih Gan , Klub Udah Cerdas Milih Mana Yang Benar . Makanya PSSI jangan Plin Plan
Nice Thread
coba deh lihat jersey klub2 ISL...lucu...ikut liga yang bukan bikinan PSSI tapi dijerseynya ada logo PSSI...
cuma keledai yang percaya omongannya pengurus ISL , sikap semen padang sudah tegas hanya ikut liga yang resmi ......... \t
Quote:Original Posted By BlueDevilzz
Mantap Nih Gan , Klub Udah Cerdas Milih Mana Yang Benar . Makanya PSSI jangan Plin Plan
Nice Thread


Udah tau, yg mana yg lebih nguntungin kali gan

sesuatu banget
yang jadi pertanyaan : siapa yang berhak menentukan kub yang berhak ikut liga dan yang tidak berhak? kewenangan menentukan dasarnya apa? dasar menentukannya apa?
Quote:Original Posted By tukang_ponten
cuma keledai yang percaya omongannya pengurus ISL , sikap semen padang sudah tegas hanya ikut liga yang resmi ......... \t


Sebentar lagi juga klub2 ISL pada mewek karena dicurangin wasit...
kasian juga ya pengurus club klo pssi ky gini
Quote:Original Posted By Ponden
yang jadi pertanyaan : siapa yang berhak menentukan kub yang berhak ikut liga dan yang tidak berhak? kewenangan menentukan dasarnya apa? dasar menentukannya apa?

Kalau dari sisi klub, yang menentukan itu ya pengurusnya gan, itulah sekarang di beberapa klub ada dua kepengurusan
Quote:Original Posted By unyil_kancil1
Sebentar lagi juga klub2 ISL pada mewek karena dicurangin wasit...

Mungkin nggak gan
karena ngerasa dalam sorotan, pastinya berusaha untuk menarik animo
Quote:Original Posted By metzelder
kasian juga ya pengurus club klo pssi ky gini


pengurusnya juga gak tegas gan,
gimana coba, coba deh perhatiin, dari kemaren ancem2 terus
Quote:Original Posted By tokosulu
Kalau dari sisi klub, yang menentukan itu ya pengurusnya gan, itulah sekarang di beberapa klub ada dua kepengurusan

Mungkin nggak gan
karena ngerasa dalam sorotan, pastinya berusaha untuk menarik animo


mungkin yg ae bold, itu yg diperluin buat bikin ISL tambah bagus
Sorotan, cuma kalo mau jujur pertandingan ISL lebih menarik dibanding IPL,
di layar kaca juga gambarnya lebih bagus jaug yg ISL
Quote:Original Posted By qiawa
Memang yang jadi pengurus pssi orang bener?
Si Bobi lagi kebakaran jenggot
Bobi : Botak Biadab


Susah cari orang bener di dunia bola indo gan, pasti ada afiliasinya

enakan nonton gratisan aja gan, Persipura kemaren muantap loh
Quote:Original Posted By kokbegitu
mungkin yg ae bold, itu yg diperluin buat bikin ISL tambah bagus
Sorotan, cuma kalo mau jujur pertandingan ISL lebih menarik dibanding IPL,
di layar kaca juga gambarnya lebih bagus jaug yg ISL


sepakat, Diakui atau tidak secara tontonan ISL lebih yahuud daripada IPL.
Namun dibelakang ISL sendiri juga harus diakui masih adanya kesimpang siuran "disana-sini" berkaitan dengan kompetisi tersebut.
Quote:Original Posted By unyil_kancil1
coba deh lihat jersey klub2 ISL...lucu...ikut liga yang bukan bikinan PSSI tapi dijerseynya ada logo PSSI...


bukannya itu jersey musim sebelumnya gan? lumayan buat menghemat anggaran dari APBD yg bakal seret...
Wahahaha.. Kuota 18 tim terpenuhi tanpa persetujuan exco PSSI.. Huahahahaha... Dagelan akhir tahun yang lucu.. Gitu berani teriak IPL promosi gratisan 6 tim.. Lha yang ini? Udah promosi gratis, gak pake persetujuan exco pula...



Jangan teriak2 pelanggaran statuta kalo dia sendiri melanggar... Sulit Tambah Kontestan ISL
Quote:Original Posted By blue_danube
Wahahaha.. Kuota 18 tim terpenuhi tanpa persetujuan exco PSSI.. Huahahahaha... Dagelan akhir tahun yang lucu.. Gitu berani teriak IPL promosi gratisan 6 tim.. Lha yang ini? Udah promosi gratis, gak pake persetujuan exco pula...



Jangan teriak2 pelanggaran statuta kalo dia sendiri melanggar... Sulit Tambah Kontestan ISL


Cuma lawan2 Baginda Nurdin yang bisa melanggar statuta.
Baginda Nurdin dan pengikutnya mana bisa melanggar statuta, seperti meniru kata2 Louis XIV, "Statuta adalah Saya"
Quote:Original Posted By blue_danube


Jangan teriak2 pelanggaran statuta kalo dia sendiri melanggar...

anjir dejavu

jadi kayak jamannya baginda NH dan panglima Seswatuta NB Sulit Tambah Kontestan ISL
udah lahh ga usa nyebrang nyebrang ... kata baginda jopin IPL itu jalan yg benar :
si tigor suka ngarang! :

ngapain juga SP ikutan liga ilegal, jadi juara juga ga jelas, paling cuma bisa maen di ACL (Antipu Champion League)


ngaku2 sekretaris PT. LI, siapa yg nunjuk?

jelas2 tu PT. LI udah dibekukan pemilik saham (PSSI)


mampus deh lu klub2 liga ilegal pemain asing yg baru main diindonesia ITC ga bakal keluar, si markus bent paling jadi pajangan doang
Sulit Tambah Kontestan ISL
×