alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011803116/adu-gombal-yuk-gan
Cool adu gombal yuk gan
dimulai dari ane gan

yang di dalem pulpen ada apah? | ada tinta emank kenapa? | kalo tinta yang gabisa ilang apah? | gatau mank apah? | tinta ku padamu emoticon-Big Grin *cinta*
adu gombal yuk gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin males gan...+1 aja dach emoticon-thumbsup:



emoticon-thumbsup: Mampir gan ada menu baru emoticon-ricebowlemoticon-coffee

CARMUK (buat apa coba???)
SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat )
Pulang dari SIDNEY
ngegombal ya?wah ane kurang jago
ikut pantau ajah dah
wakakaka... asli ngakak ane gan emoticon-Ngakak
bikin seger otak nih humor ginian
Quote:Original Posted By Mfarizzz
dimulai dari ane gan

yang di dalem pulpen ada apah? | ada tinta emank kenapa? | kalo tinta yang gabisa ilang apah? | gatau mank apah? | tinta ku padamu emoticon-Big Grin *cinta*


wakakakakakka ngakak emoticon-Blue Guy Cendol (S)
hehehheheheheemoticon-Ngakak
dimana JOkes nya ya gan...???

gombal=, jokes..????
emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
W: Kalo kamu terkenal kamu kira2 jadi siapa?
P: ....
W: Koq diem sih?Kalo aku sih pengen jadi artis hollywood.Kaya Jennifer Lopez
P: ohhh....
W: Kalo kamu pengen jadi siapa?jawab donk!!!
P: ....
W: Ah...kamu ma ngga seru!!
P: Aku ngga pernah berpikir menjadi terkenal,karena mengenalmu itu sudah cukup...
W: Ahhhhh....kamuuuu ma nakalll *sambil pukul2* emoticon-Stick Out Tongue
hehe c agan bs aja emoticon-Big Grin
emoticon-thumbsup
biuuuuh
masih jaman ni nggombal pake ginian emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak...
Quote:Original Posted By Mfarizzz
dimulai dari ane gan

yang di dalem pulpen ada apah? | ada tinta emank kenapa? | kalo tinta yang gabisa ilang apah? | gatau mank apah? | tinta ku padamu emoticon-Big Grin *cinta*


Masih Jaman aje ngegombal hello emoticon-Big Grin 2012 neh mau 2013 ga jaman ngegombal emoticon-Wink
boleh jg gan prikitiww
lumayan gan, bisa bikin ane nyengir sore-sore gini emoticon-Ngakak (S)

emoticon-2 Jempol
sekalian ane bantu emoticon-Rate 5 Star
mending ente jadi pelawak aja gan emoticon-Ngakak
kocak gila gan
mayan menghibur juga emoticon-Ngakak