Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011803116/adu-gombal-yuk-gan
Cool adu gombal yuk gan
dimulai dari ane gan

yang di dalem pulpen ada apah? | ada tinta emank kenapa? | kalo tinta yang gabisa ilang apah? | gatau mank apah? | tinta ku padamu *cinta*
adu gombal yuk gan
males gan...+1 aja dach :



: Mampir gan ada menu baru

CARMUK (buat apa coba???)
SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat )
Pulang dari SIDNEY
ngegombal ya?wah ane kurang jago
ikut pantau ajah dah
wakakaka... asli ngakak ane gan
bikin seger otak nih humor ginian
Quote:Original Posted By Mfarizzz
dimulai dari ane gan

yang di dalem pulpen ada apah? | ada tinta emank kenapa? | kalo tinta yang gabisa ilang apah? | gatau mank apah? | tinta ku padamu *cinta*


wakakakakakka ngakak
hehehhehehehe
dimana JOkes nya ya gan...???

gombal=, jokes..????

W: Kalo kamu terkenal kamu kira2 jadi siapa?
P: ....
W: Koq diem sih?Kalo aku sih pengen jadi artis hollywood.Kaya Jennifer Lopez
P: ohhh....
W: Kalo kamu pengen jadi siapa?jawab donk!!!
P: ....
W: Ah...kamu ma ngga seru!!
P: Aku ngga pernah berpikir menjadi terkenal,karena mengenalmu itu sudah cukup...
W: Ahhhhh....kamuuuu ma nakalll *sambil pukul2*
hehe c agan bs aja
biuuuuh
masih jaman ni nggombal pake ginian
...
Quote:Original Posted By Mfarizzz
dimulai dari ane gan

yang di dalem pulpen ada apah? | ada tinta emank kenapa? | kalo tinta yang gabisa ilang apah? | gatau mank apah? | tinta ku padamu *cinta*


Masih Jaman aje ngegombal hello 2012 neh mau 2013 ga jaman ngegombal
boleh jg gan prikitiww
lumayan gan, bisa bikin ane nyengir sore-sore gini


sekalian ane bantu
mending ente jadi pelawak aja gan
kocak gila gan
mayan menghibur juga
×