Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011802581/kocak-wajib-masup-gan
Kocak Wajib Masup Gan
Kalo ente gak ngakak ane nelen donat gan.
kalo ente gak ngakak ane naekin bapak ane gan klo die lagi sholat pas die sujud

jadi mohon bantuannya agan harus ngakak soalnya klo agan gak ngakak ane bisa digebugin sama bokap ane gara garanye ane udeh kurang ajar

TQ gan

agan tidak wajib mengasih

tapi agan wajib mengasihi..
ea ane pertamax

KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!

gak ngakak tuh
sori dopost gan
mana ceritanya gan???
Kamsud ni TS gk ngakak ane sana dudukin bapak ente Quote:Nitip lapak
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
Kocak Wajib Masup Gan
kocaknya dimana gan?
Bingungggg.. Kocak Wajib Masup Gan
mana jokesnya gan??
gak jelas TS nya gan,,

Spoiler for nitip gan:
:capedeh
miris gan.....
boleh juga nih gan, bisa dipraktekin besok
wkwkwkwkwkwkw... ane + geli juga gan ada2 aja yah
apaan gan ? ane gak liat apa2 ditrit ente

Thumbs up 

Quote:wkwkwk jokes nya lucu gan...
lumayan gan buat nyengir siang- siang
wkwkwkwkwk lucu juga ni gan
lucu gan...

ane.....
lawakan ente lucu banget bro

kocak juga sih gan jokes ente
Quote:Original Posted By ShiGeLLa
lawakan ente lucu banget bro


perasaan ini orang cuma copy paste doang

payah deh