Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011800999/kebelet--bb
Ngakak Kebelet ( BB++ )
TANPA BACOD LNGSUNG KP GAN






Quote:Seorang berada dalam sebuah taxi ..
lalu ibu tersebut kebelet pipis lalu ia
bertanya kepada supirnya :
Ny : "Pak supir saya kebelet pipis
nih ... bisa minggir dulu nggak
Pak ! ..."
Supir : "Wah nggak bisa bu disini
banyak polisi .... kalau ibu bener
kebelet, pipis dari dalam aja bu...tapi
dibuangnya keluar ya bu ..... Lalu si
ibu menuruti kata si supir, di bukalah
jendela dan pipislah ibu itu dari dalam
taxi ...., tetapi ketika ingin selesai
ada pengendara motor PM) yang ngebut
dari sisi jendela tsb ...... lalu
pengendara motor tsb memberhentikan
taxi tersebut, dan ibu itu langsung
merapihkan diri .....
PM : " saya mau tanya siapa yang
ngeludahin saya tadi ....."
Ny : " maaf pak ... tadi saya tidak
sengaja .......soalnya....!! "
PM : " sudah , .. Ibu nggak perlu minta
maaf ... saya sempat melihat
tadi ..walaupun sebentar saya tau
pelakunya itu bewokan ..... "
Ny : " !@#$!%^% ...... "




klo terhibur mnta dan
maaf ko ada unsur
jgn kasih sama nyubi
PERTAMAX
Quote:Original Posted By tutuz
PERTAMAX


slamat gan ente pertamax


Tapi lumayan dari pada lumanyun....
repost tp udah diedit... lumayan dech gan
Pelakunya bewokan
ternyata dia melihat orang tersebut... kwkwk, sempet aja ngeliatnya..
gak sadar kalo itu kencing
ngakak ane gan
Kocak bgt Gan joke nya

bikin ane ane Aja dah yah

keep posting terus gan
PHP Code:
asli gan kocak banget[COLOR="black"][COLOR="Red"][/COLOR][/COLOR
acriiittttt tu tu yg bewok me*knya
hahahaha untung belom dilanjut ngmongnya wkwkkwkwk
hahaha gokil gan
gak nyadar dia bewokan itu apa...
pnh baca critanya gan.......


tp tetep ngakak klo baca bewokan
koplak tuh yg bawa motor PM di kencingin malah bilang di ludahin
wakwakwak
bewokan ya gan ?
kreatif gan
wkkwkwk, lumayan deh gan, walaupun ini thread.
keep posting aja gan.






Kebelet ( BB++ )
ane bantu aja deh gan.







Kebelet ( BB++ )