alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011800562/nenek-kreatif
Thumbs up 
Nenek kreatif
Saat pemulangan jama'ah haji Mesir di International Air Port Cairo, seorang nenek-nenek ditanya oleh petugas imigrasi:
Petugas : Nek, apakah nenek membawa barang-barang yang dikenai pajak?
Nenek : Barang seperti apa yang kena pajak itu, nak?
Petugas : Ya seperti barang elektronik dan barang-barang mewah lainnya.
Nenek : Yabni...Saya ini sudah tua. Masak sih tega menyangka saya membawa barang-barang yang seperti itu.
Petugas : Maaf, Nek. Karena ini sudah menjadi peraturan, maka saya harus memeriksa barang bawaan nenek.
Lalu petugas itupun memeriksa satu persatu tas yang dibawa oleh si nenek. Tiba-tiba si petugas menemukan video player di tas si nenek.
Petugas : Lho, nek, ini apa? Ini video, dan barang ini akan dikenai pajak.
Nenek : Anak muda, saya ini sudah tua. Saya sengaja membawa video itu untuk menyetel khutbah Syekh Sya'rowi.
Karena jawabannya masuk akal, lalu si petugas pun memaafkan si nenek.
Kemudian petugas itu menlanjutkan pemeriksaannya.
Tiba-tiba ia menemukan sebuah radio merk Sony.
Petugas : Nek, ini barang elektronik juga dan ini harus kena pajak.
Nenek : Anakku, saya ini sudah tua. Sengaja saya membawa radio untuk mendengarkan pengajian setiap subuh dari radio.
Lalu petugas itupun kembali memaafkan si nenek dan melanjutkan pemeriksaannya.
Pada tas ang terakhir, si petugas berteriak kaget, seakan tidak percaya, karena ia menemukan sebotol minuman keras.
Petugas : Nek, ini minuman keras! Ini haram! Bukankah nenek baru pulang dari tanah suci? Mengapa nenek membawa minuman keras?!
Nenek : Anak muda, saya ini sudah tua karena sudah tua maka saya tidak bisa untuk tawaf tujuh kali mengelilingi ka'bah. Maka dari itu, saya membeli minuman keras. Dari pada saya yang cape mengelilingi ka'bah, mendingan ka'bah yang mengelilingi saya.
Petugas : ??? MINTA emoticon-Cendol (S)emoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L) maaf kalo emoticon-Blue Repost
PERTAMAXXXXXXXXXXX

emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-I Love Indonesia (S)
lumayan panjang jd ijin nyimak dl gan
emoticon-Cool
Hahaha neneknya pinter juga tu tapi nenek harus jaga kesehatan emoticon-Big GrinQuote:Nitip lapak emoticon-Peace
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
Nenek kreatif
Quote:Original Posted By papaila
PERTAMAXXXXXXXXXXX

emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-I Love Indonesia (S)
selamat gan ente pertamax emoticon-Selamat Nenek kreatif
emoticon-Ngakak
nenek gemblung emoticon-Ngakak

mampir lapak ane gan...NGAKAK GUARANTEED

Tante Dan Gigolo Brondong

Modal Ceban..(BB+++++ banget gan)

Kisah malaikat dan kaskus newbie

ibu-ibu resah..(BB+ dikit gan, dijamin ngakak)

Ujian mahasiswi kedokteran

Suami gila facebook

Apa Yg Akan Terjadi Dengan Sang Crosser..??

3 B.... Gaya Hidup Masa Kini Gan......

yg udah ISO boleh lempar ijo2 gan emoticon-Toast
jangan lempar emoticon-Blue Guy Bata (L) gan
emoticon-Ngakak nenek² nya mau gontay itu mah emoticon-Ngakak
cape deh
emoticon-Ngakak

Lumayan gan bikin ane mesem2 emoticon-Big Grin
hahahahaha
Keep Posting ya gan emoticon-2 Jempol

emoticon-Ngakak

Thumbs up 

MAKASIH GAN emoticon-Cendol (S) nya dong maaf kalo banyak kekurangan soalnya masih new bie
Panjang amat gan tapi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan tapi emoticon-No Sara Please
wah mata ane jadi skit ni lait tulisannya
Hahahaha.. Nenek koplak itu mah gan..
cape deh
emoticon-Cape d... (S) kreatif juga tuh nenek.......
Huahahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak nenek.. emoticon-Ngakak
masih pejwan gak ya?emoticon-Bingung