Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011800224/hidup-asal-aja
hidup asal aja
menurut ane hidup itu asal aja


asal punya mobil mewah banyak

asal punya cewek cantik

asal punya rumah mewah

asal punya perusahaan di mana2
jadi hidup itu asal aja ga usah terlalu banyak mikir
SEPERTI YG ANE BILANG ASAL AJA


budayakan budaya komeng
juga boleh tapi yang paling penting ane butuh
hidup asal aja
TIADA PERTAMAX hidup asal aja
ijin nyimak dl gan
maka hiduplah asal asalan gan.... :

: Mampir gan ada menu baru
SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat )
Pulang dari SIDNEY
setubuh deh gan
numpang page one ah
kalau nyang ini ane mau

MAMPIR TRIT ANE GAN
Quote:Original Posted By marqueeze
setubuh deh gan


makasih ya gan
hahaha......... asal tapi asal yang plus...

inspiratif gan.......... mantaps
Quote:Original Posted By SuryaPartaWin
hahaha......... asal tapi asal yang plus...

inspiratif gan.......... mantaps



iya ngapain hidup mikir hidup mah asal aja wkwkw
ane juga mau klo asalnya kyak gtu...

nitip lapak
Quote:OBRAL PERDANA MENTARI 11 DIGIT
KARTU PERDANA XL CANTI, XL HOKI[168],DLL
asal lucu ane pasti ngakak
kwkwkkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By vina.tuingtuing
kwkwkkwkwkwkwk
hahahaha iya gan kocak bener hidup asal aja
ow.........
gitu, ya,,,,,,,,,
Quote:Original Posted By reinradja
ow.........
gitu, ya,,,,,,,,,

iya lah hidup asal aja
asal tapi asal khusus nih
lumayan nih sharingnya
wah sakit juga perut gue nih jadinya:maho hidup asal aja
asal jgn sampe gila aja gan, kalo ngayalnya kelewat tinggi


mampir ke thread ane juga yah gan,

playboy versus maho
masuk dulu aja gan....gak ngakak ane rela diperkosa jam2an ama angelina jolie

kocak gan