Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011799471/guyon-sek
guyon sek
Sugeng enjang agan"
Numpang guyon sek yo,
Ojo di bata yo,ojo di repost, aku iki bikin sendiri barusan,bila ada persamaan mohon dimaafkan,maklum newbie :$
Langsung aja gan :

Suatu saat ada 3 orang gila,yang sudah lama di rawat di rumah sakit

Dan tiba saatnya untuk di tes,apakah masih gila atau sudah waras :P

Dokter itu memberikan pertanyaan:"kalau seandainya kalian akan dibawa ke padang gurun,apa barang yg akan kalian bawa?"

Orang gila pertama menjawab:"kalo saya bakal bawa ac dok"
Dokter bertanya:"kenapa gitu?"
Orang gila pertama:"supaya kalo kepanasan saya bisa nyalain itu ac"
Si dokter berkata:"di padang gurun kan gada listrik,wah masi gila berarti ni orang" =D

Kemudian ditanya pada orang gila kedua,
Orang gila kedua:"saya bakal bawa tiker dok"
Dokter bertanya:kenapa?"
Orang gila:"supaya kalo kepanasan saya bisa gelar itu tiker,bisa ngaso disitu dok"
Dokter berkata"wah ni orang masi gila juga ternyata =D

Kemudian tibalah pada orang gila terakhir
Orang gila ketiga menjawab:"menurut saya pemikiran bawa ac dan bawa tiker itu adalah pemikiran orang bodoh!" :O

Dokter merasa senang dan berkata dalam hati:"wow ni orang udah waras nih,bisa ngomong gitu,akhirnyaaaa pasien saya ada yang waras"

Si dokter bertanya :"wow bagus sekali pemikirannya,kalo begitu apa dong yg bakal kamu bawa??". tanya si dokter dengan semangat =D

Orang gila itu menjawab:"saya bakal bawa pintu mobil dok,supaya kalo saya kepanasan,saya bisa buka itu jendelanya"

Si dokter:" jiaaaaaaahhhhhh -_______________-"


Hahahahhaaha itu sekian cerita dri saya gan,
Mohon maaf kalo ada salah kata
Mohon maaf kalo menurut agan tidak lucu ,maksud hati toh menghibur :P
Kalo ada persamaan mohon dimaafkan,malkum newbie
Hehehe

Terimakasih agan" :P guyon sek
pertamax ....... keep posting gan
udah pernah tayang gan.... :

: Mampir gan ada menu baru
SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat )
Pulang dari SIDNEY
kyknya repost ni
sabar ya dok
gan!
kayakna ane udah pernah denger nih..
tapi lumayan GAN
numpang ngakak ae wes gan huauhauhahuahua
wah kayaknya berbau gan

hehe

Trimakasih agaaann Quote:Original Posted By KASJOSIAHKUS
gan!
guyon sek

ehhhm

Ehhhhm Boleh liat threadnya yg ud perna ad?Quote:Original Posted By barudanlangka
wah kayaknya berbau gan
guyon sek


Itu sih tiga tiga nya gila gan..
bgt,,
ternyata masih pada gila semua tuh
mantab gan, keep ngejokes ya
kocak gan bener dah
hahah koplak banget gan jadinya ane
koplak abis nie cerita dah