alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011799471/guyon-sek
guyon sek
Sugeng enjang agan"
Numpang guyon sek yo,
Ojo di bata yo,ojo di repost, aku iki bikin sendiri barusan,bila ada persamaan mohon dimaafkan,maklum newbie :$
Langsung aja gan :

Suatu saat ada 3 orang gila,yang sudah lama di rawat di rumah sakit

Dan tiba saatnya untuk di tes,apakah masih gila atau sudah waras :P

Dokter itu memberikan pertanyaan:"kalau seandainya kalian akan dibawa ke padang gurun,apa barang yg akan kalian bawa?"

Orang gila pertama menjawab:"kalo saya bakal bawa ac dok"
Dokter bertanya:"kenapa gitu?"
Orang gila pertama:"supaya kalo kepanasan saya bisa nyalain itu ac"
Si dokter berkata:"di padang gurun kan gada listrik,wah masi gila berarti ni orang" =D

Kemudian ditanya pada orang gila kedua,
Orang gila kedua:"saya bakal bawa tiker dok"
Dokter bertanya:kenapa?"
Orang gila:"supaya kalo kepanasan saya bisa gelar itu tiker,bisa ngaso disitu dok"
Dokter berkata"wah ni orang masi gila juga ternyata =D

Kemudian tibalah pada orang gila terakhir
Orang gila ketiga menjawab:"menurut saya pemikiran bawa ac dan bawa tiker itu adalah pemikiran orang bodoh!" :O

Dokter merasa senang dan berkata dalam hati:"wow ni orang udah waras nih,bisa ngomong gitu,akhirnyaaaa pasien saya ada yang waras" emoticon-Big Grin

Si dokter bertanya :"wow bagus sekali pemikirannya,kalo begitu apa dong yg bakal kamu bawa??". tanya si dokter dengan semangat =D

Orang gila itu menjawab:"saya bakal bawa pintu mobil dok,supaya kalo saya kepanasan,saya bisa buka itu jendelanya"

Si dokter:" jiaaaaaaahhhhhh -_______________-"


Hahahahhaaha itu sekian cerita dri saya gan,
Mohon maaf kalo ada salah kata
Mohon maaf kalo menurut agan tidak lucu ,maksud hati toh menghibur :P
Kalo ada persamaan mohon dimaafkan,malkum newbie
Hehehe

Terimakasih agan" :P guyon sek
pertamax ....... keep posting gan
udah pernah tayang gan....emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-thumbsup:

emoticon-thumbsup: Mampir gan ada menu baru emoticon-ricebowlemoticon-coffee
SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat )
Pulang dari SIDNEY
kyknya repost ni
sabar ya dok emoticon-Angel
emoticon-Rate 5 Star gan!
kayakna ane udah pernah denger nih.. emoticon-Cool
tapi lumayan GAN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
numpang ngakak ae wes gan huauhauhahuahua
wah kayaknya berbau emoticon-Repost gan

hehe

Trimakasih agaaann emoticon-Big Grin emoticon-Smilie Quote:Original Posted By KASJOSIAHKUS
emoticon-Rate 5 Star gan!
guyon sek

ehhhm

Ehhhhm Boleh liat threadnya yg ud perna ad?Quote:Original Posted By barudanlangka
wah kayaknya berbau emoticon-Repost gan
guyon sek
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
emoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Request
Itu sih tiga tiga nya gila gan..
emoticon-Ngakak bgt,,
ternyata masih pada gila semua tuh emoticon-Ngakak
mantab gan, keep ngejokes ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan bener dah
hahah koplak banget gan emoticon-Ngakak jadinya ane
emoticon-Ngakak koplak abis nie cerita dah emoticon-Ngakak