alexa-tracking

nasib jadi jomblo ...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011793050/nasib-jadi-jomblo
nasib jadi jomblo ...
sebagai seorang jomblo tiba tiba terlintas suatu dikepala saya di satnite kali ini

MALEM MINGGU


punya pacar : semprot parfum, emoticon-Ngacir jemput pacar,nonton emoticon-Kiss

jomblo : semprot baygon, emoticon-Ngacir2 jemput selimut,molor ~~~~ emoticon-2 Jempol

setuju ga agan agan emoticon-2 Jempol
ane sih jomblo gan...tapi gk jempu selimut motor gan....
yang ade ane di suruh jemput kk pas lagi pulanng malem gan....hehehe
PERTAMAX GAN
hahahahahhaa

kok jomblo gitu amat gan??? ane ga gitu juga kalee emoticon-Cool emoticon-Cool
Quote:

wah ane ga pertamax, kelamaan ngetik ane gan
selamat yee emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Quote:


pertamaxnya udah diambil orang gan .. emoticon-thumbsup
itumah derita TS.. Klo yg jomblo gak gitu juga gan, ada yg have fun brg tmn/keluarga. emoticon-Cool
nasib jadi jomblo ...
Quote:


tau tuh emoticon-Bingung siapa TSnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan
hahahaaa,,tu mh derita TS kali....ane udh punya anak gan...emoticon-Big Grin
gua jomblo ga gitu" banget ah gan .. emoticon-Malu
Pengalaman pribadi ts yak
Wkwkwkw
nasib jadi jomblo ...
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


aduh agan agan ane jadi emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
setuju gan...
Quote:


akhirnya ada yang setuju emoticon-Toast
stuju gan
waakkaakakak emoticon-Ngakak
mungkin semprot pake oli panas aja gan emoticon-Ngakak
nasib jadi jomblo ...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


siram pake aspal sekalian gan emoticon-Ngakak
over sleept gan everyday ,. emoticon-Big Grin