Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011792163/nubitol-cuma-iseng
Ngakak NUBITOL cuma iseng
Quote:Sekedar SHARE GAN tpi jangan kasih , sakit gan
hanya berharap

Ya Tuhan.. Berikanlah aku sedikit rezeki sekedar untuk sesuap nasi dan beli Blackberry, sisanya untuk cicilan apartment, cicilan ruko, dugem, dll.

Hari ini Amat tidak masuk sekolah. Karena tidak ada surat keterangan dari Amat, Buk Guru akan menanyakannya esok hari...
N pembicaraannya :
Guru : Kenapa kemarin kmu tidak masuk sekolah Mat?
Amat : "Sakit Bu"
Guru : "Kenapa kamu tidak mengirim surat ?"...
Amat : "Percuma bu' guru"
Guru : "Knp kmu bilang seperti itu?"
Amat : "karena setiap saya mengirim surat, saya tak pernah mendapatkan surat balasannya (si Amat menjawab dgn lugunya)

Ngejar cewek itu ibarat lewatin JALAN TOL CIPULARANG, banyak tanjakan, turunan dan gak mulus! Pokoknya berbahaya -__-"

berakit-rakit kita kehulu, berenang kita sampai ketepian...
ayo segera kita ke penghulu, agar tiap malam gak kesepian #eaaa

ada banci pergi pemakaman ..
stlah slesai penguburan,banci itu brtnya ke pak haji.
"pak haji.. kan klo perempuan yq meninggal di sebut ALMARHUMAH & klo laki2 di sbut ALMARHUM, tapi gmn klw banci yq meninggal?
nnti di sbut ap pak haji??"
"klo banci meninggal di sbut ALUMINUM.."
SII BANCI SEWOT SAMBIL NGOMEL" AKU BANCI PAK BUKAN PANCI !!!" #ngakak

Timnas Indonesia kalah mungkin karena Irfan Bachdim ga minum Pocari Sweat, Gonzales ga makan So Nice, & Bambang Pamungkas ga makan Biskuat .. wakawkawkawk..

Wanita memberikan sex untuk mendapatkan cinta, pria memberikan cinta untuk mendapatkan sex. - Mumun Suketi

ISTRI : pa.. ntar klo Lebaran, nyoba posisi baru yuk..? kan lagi ga ada pembantu nantinya,jd agak bebas gituh".
SUAMI : "boleh,boleeeh!!!! mama pengen posisi yg kayak gimana ??!!
ISTRI : aku selonjoran sambil nonton TV sma baca majalah, papa yg nyuci ama nyetrika..!
SUAMI : WALAAHHH....!!!!

Dulu, sejak kecil aku udah biasa disuapin Indomie sama ibuku... kadang juga di makan mentah-mentah... aku dan Indomie bagai pinang di belah 2... Lebaran pun tetep Indomie. Sampai suatu ketika aku tewas karena Indomie... bukan karena keracunan indomie atau kolesterol...
tapi karena...
ketabrak truk indomie...
Itu cerita Indomie ku. Apa cerita Indomie mu ? wkwkwkwk...

Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya.
"Oh, enaknya permen blaster."

Suami: "Neng, ini akang ada uang 50rb dicukupin ya buat seminggu, syukur-syukur bisa buat sebulan."
Istri: "Iya kang, buat setahun juga bisa."
Suami: "Duuuh akang beruntung banget ya punya istri neng, udah baik, cantik, hemat lagi! Dibelikan apa tuh neng, uang 50rb bisa buat setahun?"
Istri: "KAAALEEENDDDEER kaang..."

Bapak gubenur bertanya pada ibu tua penjual kue,
Bpk : "Sudah berapa lama jualan kue?"
Ibu : "Sudah hampir 30 tahun."
Bpk : "Terus anak ibu mana, kenapa tidak ada yang bantu?"
Ibu : "Anak saya ada 4, yang ke-1 di KPK, ke-2 di POLDA, ke-3 di Kejaksaan dan yang ke-4 di DPR, jadi mereka sibuk sekali pak..."
Bpk : "MANTABS...Apa jabatan anak di POLDA, KPK, KEJAKSAAN dan DPR?"
Ibu : "Sama... jualan kue juga..."
Bpk : ")(*&@(^#^%$@$%!^&&@*(#"

Cinta itu seperti JELANGKUNG, yg datang tdk dijemput & pulang tdk diantar.
Cinta itu seperti SUNDELBOLONG, cantik didepannya tp dibelakangnya suka bo'ong.
Cinta itu ibarat pocongkkkkkk, suka loncat-loncat dari 1 hati ke hati yg lain.
Cinta seperti TENGKORAK, meski bisa menyatu tp gampang berantakan.
Cinta itu kek TUYUL, klo gak ada duit gak bisa jalan.
Tapi yang paling parah..
Cinta itu kek KUNTILANAK, kalo gak bisa nahan diri pasti ujung-ujungnya BERANAK !!

Ada seorang cowo namanya SONY. Dia jatuh cinta pada cewe yg bernama NOKIA. SONY pun berniat untuk pergi kerumah NOKIA. Namun dia dihalangi oleh 2 bersaudara MOTO &ROLA, dan mengancam akan dibunuh jika mendekati NOKIA. SONY pun mengadu pada kakaknya SAMSUNG. Akhirnya SONY bisa mengungkapkan cintanya kepada NOKIA. Tapi sialnya NOKIA udah bertunangan dengan BLACKBERRY. MOTO & ROLA pun berkata pada SONY : "NEXIAN... deh loe.."

Kapok dah pake hape qwerty, tombol "T" sama "Y" deket banget, padahal mau ngetik KONYOL eh malah jadi...KON*OL

Kesuksesan brawal dri cita2.
Cita2 brawal dr harapan.
Harapan brawal dr mimpi.
Mimpi brawal dr tidur.
Jd, Marilah kita tidur utk meraih kesuksesan

Tali beha itu lucu ya?? kalo ditutup bisa mengencangkan 2 buah benda, tapi kalo dibuka bisa mengencangkan satu benda

Money Is Not Everything, But No Money Everything is Nothing

Seks di luar pernikahan itu bagaikan kentut, kalo ditahan bakal sakit perut, tapi kalo di lepas rasa malu menjemput!!

Sop buntut itu gak enak buntutnya karena musti bayar

Teori logis kenapa wanita lebih memilih kecantikan daripada kepintaran : karena jumlah cowo bodoh lebih banyak dari cowo buta

Cara terbaik untuk mengingat ulang tahun pacar atau istri kita adalah dengan melupakannya sekaliii saja

Heh! kamu! Jangan deket2 tong sampah! Saya gak bisa membedakan mana yang sampah mana yang bukan!

Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.

Hebat adalah untuk melakukan satu hal yang biasa dengan cara yang tidak biasa

Cowo-cowo itu memang banyak maunya, bagi mereka cewe jelek dikasih baju sebagus apapun tetep jelek tapi kalo cewek cantik aja, gak usah pake baju juga sudah bagus

Orang sukses adalah orang yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan

Duhh.. capek euyy abis keliling Italia, lum sempet pamitan ama Valentino Rossi udah dibangunin ama emak...

Penjaga gawang terbaik di dunia adalah seorang wanita, karena ditembak dari sudut manapun baik gelap maupun terang, posisi bola tetap di luar

Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, enak pangkal PAHA

Kita jangan jadi Generasi P18:
Pergi Pagi Pulang Petang Pala Pusing Perut Perih
Pinggang Pegal Pegal Pantat Panas Pen.... Pikun
Penghasilan Pas Pasan

+ Segenap hatiku utkmu..
- Gombal! Sama aku kok pelit banget
+ Aku bilang segenap hati, bukan segenap penghasilan

survey membuktikan bhw perempuan lebih kuat dr laki2. perempuan membawa 2 gunung, sedangkan laki2 hanya membawa 2 kelereng, itu saja masih dibantuin burung...

Kalau kamu srikandi
aku mau jadi arjuna
kalau kamu kupu2
aku mau jadi bunganya
kalau kamu jelek dan miskin…
AKU MAU NINGGALIN KAMU !

kala kulihat dirimu, ku duduk diatasmu, lalu kumasuk kan, ah…susah, ku tekan dikit ku putar "69", ku pencet…staternya...brem..brem.."gw berangkat kerja dulu ya, jaga rumah..."

"Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan"

Kalau ada orang yang melempari kamu batu balaslah dia dengan melempar bunga... tapi jangan lupa sekalian potnya...

Teman adalah: 1% lucu.. 2% sabar.. 3% perhatian.. 4% penyayang.. 90% CAKEP..oleh karena itu saya menjadi teman Anda...berbahagialah Anda sekalian

UPDATE #3
A: neng punya Hansaplast g??
N: ga ada, mang napa bang??
A: bwt nutup luka di lutut abang...
N: hah?? abang bis jatuh dimana??
A: bis jatuh cinta sama kamu...
N: iiihhh...pagi2 dh ngegombal...

Dua telor = martabak spesial
tiga telor = martabak istimewa
empat telor = sepasang homos*ks

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku,
jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku…
akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,
aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu,
lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

Maen raket pinggir kaktus,eh.. ada monyet lgi baca status!
ada copet jalannya lurus, eh.. si monyet baca terus!
beli dompet warnanya merah, eh.. si monyet mulai marah!
jalan2 ke Belanda, sorry cuma bercanda..!

Sayang, kita ke kamar aku yuuk. Aku udah ngga tahan nih. Jangan lupa tutup pintunya, tutup jendelanya. Terus kita masuk ke selimut.
"Liat nih say.., jam tangan aku bisa nyala loh.. wkwkwk

Ternyata yg membuat enak bebek goreng itu dlm tulisan "bebek" ada huruf "B" nya. Coba klo "B" nya ga ada.

redup awan memecah bumi
tiupan angin membawa mimpi
ucapan selamat malam ingin ku beri
pada teman ku yang belum mandi

Tiga sifat baik BURUNG laki-laki :
1. Disiplin => tiap pagi selalu bangun
2. Sopan => tiap liat cewek cantik selalu berdiri
3. Hormat => menunduk kalo sama nenek-nenek

Takdir itu seperti pemerkosaan, jika tak sanggup melawan cobalah untuk menikmati.
Pendidikan itu seperti main perempuan, diperlukan uang dan kerja keras.
Kepercayaan itu seperti keperawanan, sekali hilang maka hilang selamanya.
Sukses itu seperti onani, hanya tanganmu sendiri yg dapat meraihnya.

JANGAN MEREMEHKAN BAHASA INDONESIA :
Karena kenyataannya memang lebih nyaman dan lebih mudah utk diucapkan...!!!
Coba saja ucapkan kalimat dibawah ini...
Bahasa Indonesia :
"Tiga nenek sihir melihat tiga buah arloji merk Swatch. Nenek sihir mana yang melihat arloji merk Swatch ?"
Bahasa Inggris :
"Three witches watch three Swatch watches. Which witch watch which Swatch watch ?"
Ati2 muncrat..!!!


Quote:sekalian mampir di mari gan :
8 Nenek Paling Hebat di Bumi ini
Maap gan,cma niat bikin agan ngakak
ABG JAMAN SEKARANG (Sorry agak BB)
Video yg memotivasi gan :(
Ini baru laki laki sejati gan
Manusia dari masa depan
(ASK) Link baca komik manga yang biasa agan buka
ijin nyimak ya gan
pertamax kok di kejer



"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"

NUBITOL cuma iseng
kasian deh TS.....
mantap semua gan
Jiahh ada ada aja tuh si amat
Wkwkwkwkw
Keep posting gan NUBITOL cuma iseng
Cerita yang kedua kocak gan.
Koplak bener tuh si amat.

parah abiess gan
lumayan menghibur
1-5 sering dilakuin tuh sama orang kebanyakan
bnyak amat gan koleksi nya....heheheee...sekali buka tret berkali2
keren gan... wlaupun ada beberapa yang repost tapi tetep bkin
sesuatu banget ini haha
beberapa ada yg repost gan
keep posting
hahaha lucu2 gan
mantap juga banyak banget gan
ane gan ,lumayan ane bisa nyengir dikit


Quote:Mas, aku ini istrimu!!!
ngakak gan

sekalian nitip:

Kotak Hitam
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post579778626

Yang mau merenggangkan bibir masuk aja
Hahaha kocak gan
lanjutkan gan
Quote:Nitip Lapak
[JOKE]:::Humor Versi Ane:::[JOKE]6 Tips Jadi Pacar Yang Baik
NUBITOL cuma iseng
Quote:Original Posted By llPsRll
Anda bisa mecahin masalah ini engak ???
Aku beli mobil, tp blm punya duit : aku hutang A = 50jt dan B = 50jt total 100jt, kubeli mobil hrg 97jt, sisa 3jt. Utk mengurangi hutang, aku balikin 1jt ke A , 1jt ke B, dan 1jt aku kantongi. Jd hutangku dgn si A = 49jt dan B = 49jt. Tetapi bila dijumlah : 49jt + 49jt = 98jt + 1jt di kantongku = total 99jt pdhl td ada 100jt. Kemana yg 1jt ya ?


1jt nya dikantong ane gan
Ijin nyimak gan NUBITOL cuma iseng
×