alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Pulau Ascension yang misterius
4.57 stars - based on 171 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011791947/mengenal-pulau-ascension-yang-misterius

Mengenal Pulau Ascension yang misterius

Tampilkan isi Thread
Halaman 90 dari 473
Post ini telah dihapus oleh
wowww serem gan ,tapi seru kali ya kalo kita mantai di sana?hahah
gersang banget tuh pulau pantes aja gak berpenghuni
wow.. serem pulau nyaemoticon-Takut
wew,,kyknya angker tu pulau emoticon-EEK!:



this post originally by adikl
wuih keren tuh pulau.
tapi sekarang udah tandus yah gan?
tandus banget gan emoticon-Matabelo
haha seru nih ada tempat wisatanya engga gan?.
Kerrrreenn Gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
anjrit, serem banget gan. Ada makamnya jg...
nice share gan emoticon-Matabelo
kyak nya tu pulau cukup buat bkin negara kecil emoticon-Hammer2
Mengenal Pulau Ascension yang misterius
wah keren, dari asalnya pulau tandus bisa diubah jadi pulau layak huni
pic di penampakan ke-7 tu t4 apa ya gan? emoticon-Bingung (S)
kayak prasasti apa gitu..
ato makam..?
bagus y gan pulaunya ?

memang sepi sih..

emoticon-2 Jempol
pemandangannya keren Dia .. cuma itu kok di pagerin knp yah gan..? emoticon-Kaskus Lovers
malang sekali ya gan orang yang terdampar atau diasingkan disitu, segalanya serba susah
emoticon-Cendol (S) wahhh keren gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)
wow keren banget tu pulau
Quote:


coba tanyakan pada rumput yg bergoyang gan...
hehehehehehe......... emoticon-Blue Guy Peace

btw ini pulau ane barusan denger gan...
emoticon-Malu (S)
Halaman 90 dari 473


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di