alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Pulau Ascension yang misterius
4.57 stars - based on 171 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011791947/mengenal-pulau-ascension-yang-misterius

Mengenal Pulau Ascension yang misterius

Mengenal Pulau Ascension yang misterius



Quote:


Spoiler for Rules:


Quote:


Quote:


Quote:


Thread Supported By
Mengenal Pulau Ascension yang misterius
emoticon-army: Click ! To Visit Excellent Thread Maker emoticon-army:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 473
masih banyak yg tandus ya gan..
Bru tau gw ad pulau nm gni
ada binatang yg hidup di sana gan
betewe, ascension island juga dipake buat pemacar radio BBC gan. powernya gak tanggung2. 250.000-300.000 watt gan! emoticon-Request

Mengenal Pulau Ascension yang misterius
ini towernya bray. ada 4 lebih tower dengan sambungan kabel (atau kawat ya?) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Mengenal Pulau Ascension yang misterius
ini parabola buat dapetin siaran BBCnya bray buat dipancarkan kembali

Mengenal Pulau Ascension yang misterius

ini bagian dalam gedung pemancarnya bray

Mengenal Pulau Ascension yang misterius

ini ruang kontrol bray, fungsinya ane gak tau juga sih emoticon-Ngakak

cocok ni bray buat yang lagi melaut di atlantik emoticon-Ngakak

Diubah oleh devakto
ga berani ane kesana gan
trit keren gan,, tapi kok ada beberapa bahasa yg ane gk tll paham..
Quote:


Quote:

Diubah oleh hvratzka
Misterius banget, itu ada yg mirip piramid
mencapai kesitu naik kapal laut aja ya gan? dari pelabuhan mana ya jauh bgt hehe ga bisa pake heli atau apa gitu
Lumayan indah pulaunya, tapi kok angker yah emoticon-Takut (S)
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
wah keren topicnya gan
wah karangnya keren gan... tapi baru dereng nih ane tentang pulau ini....
buset..
terpencil gitu emoticon-Belo
pasti ntu tempat persembunyian hatabomba emoticon-Ngakak (S)
buset serem juga ya.. tandus gitu ga berpenghuni emoticon-Belo

this post originally by kad0kg4la0 emoticon-Sundul Up
emoticon-Matabelo waw gan, pulau terpencil kaya diego garcia di samudra hindia gan yang dijadiin pangkalan militer US
Diubah oleh alan36
damai, indah.. tapi juga tampak mistis gays..Mengenal Pulau Ascension yang misterius
jauh dari jangkauan manusia tapi ada bekas peninggalin manusia emoticon-Takut (S)
gak ada penghuninya malah sangar
Halaman 1 dari 473


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di