alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
pertama kali gua liat di bali gan
1 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011791898/pertama-kali-gua-liat-di-bali-gan

pertama kali gua liat di bali gan

gua gak ngerti apa yg ada pikiran ni cewe

tapi gua baru liat yg kaya ini di bali gan

langsung aja

cekibrot

Spoiler for parah banget:



ts gak mengharapkan

Spoiler for cendol:


tapi ts hanya mengharapkan

Spoiler for pengennya:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
emoticon-Bingung
emoticon-Bingung
emoticon-Bingung itu mungkin adat mereka kali gan
Itu apa ya gan? emoticon-Bingung
dari hp ga jelas emoticon-Hammer2
pertama kali gua liat di bali gan
keren gan emoticon-Ngakak
Kenapa emangnya gan? ada yg salah?
sundul aagghhh

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
hahah emoticon-Ngakak ada2 aja ente gans.kwwk emoticon-Big Grin

ane bantu rate emoticon-Rate 5 Star
emangnya kenapa gan? emoticon-Bingung
waakaka emoticon-Ngakak banget ane gans.wkkw emoticon-Big Grin
pake celana tp pake sarung.emoticon-Big Grin
da biasa kale gan liat yg gituan :CD
kayaknya ga ada yang salah deh gan..
Mungkin mata agan perlu dibawa berobat..
Xixixi..
pertama kali gua liat di bali gan
emoticon-Ngakak
hooh gan
ntu bajunya aneh....
maksudnya gimane ya gan? emang kalo pake kain gtu ga boleh pake jeans ya? emoticon-Bingung
tuh gan,,ane bantu rate....
emoticon-Rate 5 Star
Ada yang salah gan? emoticon-Bingung
itu adat gan
semoga tidak SARA ya
keep posting
maksud nya apa gan emoticon-Bingung
emoticon-Bingung maksudnya
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di