alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011791898/pertama-kali-gua-liat-di-bali-gan
Ngakak pertama kali gua liat di bali gan
gua gak ngerti apa yg ada pikiran ni cewe

tapi gua baru liat yg kaya ini di bali gan

langsung aja

cekibrot

Spoiler for parah banget:



ts gak mengharapkan

Spoiler for cendol:


tapi ts hanya mengharapkan

Spoiler for pengennya:
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
emoticon-Bingung itu mungkin adat mereka kali gan
Itu apa ya gan? emoticon-Bingung
dari hp ga jelas emoticon-Hammer2 pertama kali gua liat di bali gan
apaan itu emang kebiasaan kali gan emoticon-Big Grin

Quote:Nitip lapak gan emoticon-Peace
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
[JOKE] Pemuda Keren Di Bilang Gila [Ngakak gan]
[JOKE] Thread Pertama~
keren gan emoticon-Ngakak
Kenapa emangnya gan? ada yg salah?
sundul aagghhh

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
hahah emoticon-Ngakak ada2 aja ente gans.kwwk emoticon-Big Grin

ane bantu rate emoticon-Rate 5 Star
emangnya kenapa gan? emoticon-Bingung
waakaka emoticon-Ngakak banget ane gans.wkkw emoticon-Big Grin
pake celana tp pake sarung.emoticon-Big Grin
da biasa kale gan liat yg gituan :CD
bisa aja si agan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

MAMPIR TRIT ANE GAN
kayaknya ga ada yang salah deh gan..
Mungkin mata agan perlu dibawa berobat..
Xixixi.. pertama kali gua liat di bali gan
emoticon-Ngakak
hooh gan
ntu bajunya aneh....
maksudnya gimane ya gan? emang kalo pake kain gtu ga boleh pake jeans ya? emoticon-Bingung
tuh gan,,ane bantu rate....
emoticon-Rate 5 Star
Ada yang salah gan? emoticon-Bingung
itu adat gan
semoga tidak SARA ya
keep posting
maksud nya apa gan emoticon-Bingung