Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011791132/juragan-yang-sedang-sekarat
Juragan yang sedang sekarat
juragan yang sedang sekarat

Seorang Juragan Arab sedang sakit keras,
dan ketika akan menjelang ajal istri dan kelima anaknya berkumpul mengelilinginya sambil menangis tersedu-sedu
Sang Juragan : Umi,,,,mana umi ? (sang juragan bertanya)
sang istri : Saya selalu disampingmu abi (sambil tersedu)
Sang Juragan : Abu....mana abu..?
Anak ke 1 : Iya....abi,,,,abu di sini (sambil menangis dan mengelus kepala sang ayah)
Sang juragan : Abdul,,,,mana,,mana abdul? (juragan bertanya lagi)
Anak ke 2 : Saya di sini abi,,,(sembil tertunduk dan sesugukan)
Begitu pula anak ke-3 dan ke-4 semua dipanggil namanya
sampai pada anak ke-5 yang terakhir
Sang Juragan : Komar,,,,komar kau juga ada dekat abi,,,?
Anak ke-5 : Tentu abi,,, kami semua di sini mendampingi abi,,,
Sang Juragan (TIBA2 LANGSUNG BERDIRI) : JADI,,,,,SIAPA YANG JAGA TOKO,,,,,,!!!???

Mengharapkan bukan
PERTAMAX
cepet amat ni atas gue , huah , ga dapet pertamax
udah pernah baca gan tapi emang kocak

Quote:Nitip lapak gan
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
[JOKE] Pemuda Keren Di Bilang Gila [Ngakak gan]
[JOKE] Thread Pertama~
Gagal Pertamaxx

Tapi ggp deeh yang penting Pejwaaaann cool
wkakkaka,,, sore2 ngakak terus,,,, hehehee
udah sering gan, tp ttp menghibur

Mampir dong:
[NGAKAK] dialog singkat,bodoh,tapi kocak
NGAKAK[copy.paste] status-status fb bokap ane, gan..
NGAKAK kecilnya gini gimana gedenya gan
hahaha.. emang kocak
lumayan bikin nyengir...
Lagian udah mau mokad aja masih mikirin toko Juragan yang sedang sekarat
Lumayan ceritanya gan
lumayan gan daripada manyun
wkwkwkkk,,,pagi-pagi udh bikin ane ngakak gan...
Quote:Original Posted By andraz88
wkakkaka,,, sore2 ngakak terus,,,, hehehee


hahahahhahha sama niyh ane juga nyengir pagi2
hahah, ane udah sering baca gan yang itu, cerita nya lumayan seru gan... ewkwk
mayan gan...keep post

ya boleh lah ngakak dikit

dasar pedagang gan... dah mau jiun masih mikirin dagangan...

ga ada gan yg jaga toko nya..
kocak gan
×