alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
kisah mengharukan !!! gag nyimak nyesel
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011784677/kisah-mengharukan--gag-nyimak-nyesel

kisah mengharukan !!! gag nyimak nyesel

misi gan,, ane mw crita pengalaman ane,
malem minggu,, ane ada janjian sma temen nonton bioskop di CL 21 (org semarang psti tau)..
wktu itu ane dah smpe duluan nih di dpn pintu masuk sono.. boring bgt nuggu blom dtg tuh temen,, lalu ane menuju ke kmr mndi sbntr,, pas lg jalan ,ga sengaja ane nabrak seorg ibu,, tasnya jatuh,, lalu ane ambilin tu tas,,
saya : ini bu tasnya
ibu : oh, iy, mksih mas, (kemudian berjalan pergi)

tak lama, saya ketemu ibu itu lg, dsblhnya ada 2 satpam, entah krna apa.. mereka dtg menuju tmpt saya berdiri,,
ibu : ini pak orang yg nabrak saya tadi, dompet saya diambil sama dy
satpam : iya bu,, "heh,, kamu yg ambil nyopet dompet ibu ini ya!!"
saya : gag pak (sambil bingung)
satpam : ayo ikut ke pos keamanan
ane malu bgt di liatin orang banyak,, cuma isa nundukin kepala & pasrah

sampai di pos keamanan,, ibu itu masih ngomel2 smbil nuding2 ke muka ane,, satpam pun jg gitu,, memojokn ane,, ane cuma bisa bilang "gag, bukan saya, saya gag tahu"
kemudian trdengar bunyi hp dr dlm tas ibu tsb,, krinkkkk (trnyta dr suaminy)
ibu : " pah, papah dimana? ini mmah kecopetan , ini lg di pos keamanan "
suami : loh mamah tu gmn sih, jgn nuduh sembarangan dong, ni dompet mmah msih ketiggalan di mobil,,
ibu : (dgn agagk malu) iy pak, cpet ksini
(duh batin ane lega bgt,, mslh slsai,, ane mmg gag nyuri tuh dompet) setela bbrp menit, sang suami dtg, dblakangnya ada cwe manis,cantik bgt(tnyta anaknya) kyak sapa ya,,, aty ane seng tuh liat pemandangan bidadari bgtuemoticon-Malu

Suami tsb kmudian menasehati istrinya, ibu itu gag brani ngmong lg sma ane, llu sang suami meminta maaf sama ane,
suami : maafkan istri saya mas, nuduh mas nyuri,, skali lgi maaf,,
saya: iy pak gpp, cuma salah paham kok
suami : (smbil ngluarin duit dlm dmpetnya ,, 6lmbar 100rb mungkin) ini mas, sbg tanda permintaan maaf saya
saya : gag pak, gag usah, saya sdh maafin kok,,
suami : (smbil trus mksa ane) gpp mas ini dpegang aja
tiba2 anaknya yg cantik td juga ikut nimbrung bicara,,
anak : klo masnya gag mau nerima uang ppah saya , mau gag mas jd pacar saya,,
saya : (bengong,,) loh mbak knp??
anak : gpp mas, saya jg suka kok sma mas,, mas manis,, & baik,,
Tiba2 tanpa diduga, cewek itu nampar saya, (entah apa yg ane ktakan, ane lupa)
"woi !!! bangun bangun dah pagi,, subuhan dulu sana,,,"
emak bangunin ane,,
huff gara gara emak,, gag jd dpt pacar bidadari!!!!
emoticon-Frown

sory klo kpanjangen critanya gan,,
hehehhe
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 24
pertamax langka!!!!!
bisa aja si agann emoticon-Ngakak
yg penting ane ngakak dulu gan....emoticon-Ngakak
lumayan critanya gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
hahahah, bisa aja nich. emoticon-Cendol (S)

Spoiler for "hahaha":


emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Army (S) emoticon-Army (S) emoticon-Army (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
wkwkwkwkwkwkwkw ane malah ktwanya gr" liat ko joko bodonya gan...asli perut sakit
lumayan gan cerita mimpinya emoticon-Big Grin
yah, ternyata ente cuman mimpi gan..
emoticon-Ngakak
kepanjangan mas males bacanya, heehhe
itu mimpi mas?
hahahah, brasa bosen banget gan... jadi males nie...
endingny emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak menipu banget
Wkwkwkwkwkwkw aja gann.... Ngakak baca ni cerita.. emoticon-Ngakak
di baca lagi masih lucu aja,bikin trus-trusan emoticon-Ngakak
kasian bgt sih gan ente,kirain beneran..
tp tetep bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hadeuuuuuh ending nya kisah mengharukan !!! gag nyimak nyesel ada ada aja ni si agan candaan nya
Rupanya mimpi... emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 24


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di