Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011783827/seorang-pria-ditilang-oleh-pak-polisi
seorang pria ditilang oleh pak polisi
Pada awal pembicaraan ketika seorang pria ditilang oleh pak polisi
Apa salah saya Pak?
Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa
Kenapa saya di tilang ?
Polisi menjawab dengan enteng..
Sebel aja gw liat lo..
Muter-Muter pake jaket dan pake helm
Tapi nggak pake motor

Ane juga sebel gan sama orang kayak gini
PERTAMAX

wakwkakakw...
bagus cuma ga pake motor...
dari pada ga pake clana... pasti udah di tangkep tuh ma POL PP









seorang pria ditilang oleh pak polisi
Copyright © merahdarahqu 2011
Hahahahaha..... Gokil pake helm jalan kaki !!!!!! seorang pria ditilang oleh pak polisi
repost gan ,tapi ane tetep tertawa liat joke ini.haha

gagal pertamax
terlalu sering liat gan krrrriiiuuuk aja deh
:



: Mampir gan ada menu baru
SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat )
Pulang dari SIDNEY
waduh gan udah sering ni tapi emang kocak gan

Quote:Nitip lapak gan
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
[JOKE] Pemuda Keren Di Bilang Gila [Ngakak gan]
[JOKE] Thread Pertama~
Quote:Original Posted By willy.susanto8


emot doang nih agan
kwokwowowkwok
wqaaaaaaaaa gan

buka ini gan

Quote:http://kask.us/11722807
http://kask.us/11644524
http://kask.us/11629868
http://kask.us/11762145


yang berani buka hebat
aja deh
polisinya ikutan gila gan
lumayan gan....


seorang pria ditilang oleh pak polisi
seorang pria ditilang oleh pak polisi
tapi pake sempak kan gan...wkwkwkwkwk
itumah orang gokil kaleee gan


mampir ke thread ane juga yah gan,

playboy versus maho
masuk dulu aja gan....gak ngakak ane rela diperkosa jam2an ama angelina jolie

harusnya polisinya bilang: kmu maling helm sama jaket ya???

slalu membuat ane tertawa
repost nih gan
keep posting yaa