alexa-tracking

seorang pria ditilang oleh pak polisi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011783827/seorang-pria-ditilang-oleh-pak-polisi
seorang pria ditilang oleh pak polisi
Pada awal pembicaraan ketika seorang pria ditilang oleh pak polisi
Apa salah saya Pak?
Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa
Kenapa saya di tilang ?
Polisi menjawab dengan enteng..
Sebel aja gw liat lo..
Muter-Muter pake jaket dan pake helm
Tapi nggak pake motor

Ane juga sebel gan sama orang kayak gini emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
PERTAMAX

wakwkakakw...
bagus cuma ga pake motor...
dari pada ga pake clana... pasti udah di tangkep tuh ma POL PP









seorang pria ditilang oleh pak polisi
Copyright © merahdarahqu 2011
Hahahahaha..... Gokil pake helm jalan kaki !!!!!!
seorang pria ditilang oleh pak polisi
KASKUS Ads
repost gan ,tapi ane tetep tertawa liat joke ini.haha

gagal pertamax emoticon-Cape d... (S)
terlalu sering liat gan krrrriiiuuuk aja deh
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-Blue Repost emoticon-thumbsup:



waduh gan udah sering ni tapi emang kocak gan emoticon-Ngakak

Quote:
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:


emot doang nih agan emoticon-Frown
kwokwowowkwok emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
wqaaaaaaaaa emoticon-Ngakak gan emoticon-Ngakak

buka ini gan

Quote:


yang berani buka hebat
emoticon-Ngakak aja deh
emoticon-Ngakak polisinya ikutan gila gan
lumayan gan.... emoticon-thumbsup


seorang pria ditilang oleh pak polisi
seorang pria ditilang oleh pak polisi
tapi pake sempak kan gan...wkwkwkwkwk
itumah orang gokil kaleee gan emoticon-Ngakak


harusnya polisinya bilang: kmu maling helm sama jaket ya???

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) slalu membuat ane tertawa
repost nih gan
keep posting yaa