alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
seorang pria ditilang oleh pak polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011783827/seorang-pria-ditilang-oleh-pak-polisi

seorang pria ditilang oleh pak polisi

Pada awal pembicaraan ketika seorang pria ditilang oleh pak polisi
Apa salah saya Pak?
Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa
Kenapa saya di tilang ?
Polisi menjawab dengan enteng..
Sebel aja gw liat lo..
Muter-Muter pake jaket dan pake helm
Tapi nggak pake motor

Ane juga sebel gan sama orang kayak gini emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
PERTAMAX

wakwkakakw...
bagus cuma ga pake motor...
dari pada ga pake clana... pasti udah di tangkep tuh ma POL PP









seorang pria ditilang oleh pak polisi
Copyright © merahdarahqu 2011
Hahahahaha..... Gokil pake helm jalan kaki !!!!!!
seorang pria ditilang oleh pak polisi
repost gan ,tapi ane tetep tertawa liat joke ini.haha

gagal pertamax emoticon-Cape d... (S)
terlalu sering liat gan krrrriiiuuuk aja deh
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:


emot doang nih agan emoticon-Frown
kwokwowowkwok emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak aja deh
emoticon-Ngakak polisinya ikutan gila gan
lumayan gan.... emoticon-thumbsup


seorang pria ditilang oleh pak polisi
seorang pria ditilang oleh pak polisi
tapi pake sempak kan gan...wkwkwkwkwk
harusnya polisinya bilang: kmu maling helm sama jaket ya???

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) slalu membuat ane tertawa
repost nih gan
keep posting yaa
wkwkwkwkwkemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu pak pol yg o'on ap orangny yg o'on..?? emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di