Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011781267/nasib-sang-nenek
Nasib Sang Nenek
Berhubung ane newbie, jadi mungkin jokesnya ga lucu amat ..
...
tapi kalo bikin agan kasih
rate-nya juga boleh gan
yauda deh gan langsung cekibrott...

Nasib Sang Nenek

Nenek umur 85 tahun menikah dengan seorang pemuda yang berumur 27 tahun. Nenek tersbut sangat bahagia dengan perkimpoiannya ini. Singkat cerita, setelah menikah merekapun pergi berbulan madu, namun sangat disayangkan pada hari yang ketiga pemuda tersebut meninggal dunia.
Nenek sangat sedih dan tidak terima dengan kematian suaminya itu, ia pun memintah polisi untuk menyelidikinya. Polisipun langsung bertindak dan membawa pemuda tersebut ke rumah sakit untuk di otopsi. Hasilnya nenek tersebut meninggal dunia pula setelah mendengar hasil otopsi tersebut.
Hasil otopsi tersebut menyatakan bahwa pemuda tersebut meninggal dunia akibat meminum susu kadaluarsa. ……
GAK usah PERTAMAX2 an !!! NDESSOOO ...!!!
Nasib Sang Nenek


sayang bau REPSOL gan...keseringan sich :



: Mampir gan ada menu baru
SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat )
Pulang dari SIDNEY
Hahaha susu nenek basi Quote:Nitip lapak
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
Nasib Sang Nenek
wkwkwkwkwk
kocak gan joke nya
iya cerita udah lama banget.....
udah bosen mbacanya....
ya iyalah, susu udah 80thn diminum..
Wkwkwkwkwk.. Nasib Sang Nenek
lucu banget gan
Quote:Original Posted By aziez13
lucu banget gan



bener2 lucu
hahahaha
bukannya kalo itu "susu"
engga ada tanggal expired nya ya?
Quote:Original Posted By inalevenst
hahahaha
bukannya kalo itu "susu"
engga ada tanggal expired nya ya?


haha harusnya kalo kemasannya udah rusak ga boleh diminum lagi gan
kocak gan
gokil banget gan, sampe ngakak guling-guling ane gan
yg penting ane ngakak dulu gan....
Lucu Abizz Gan
REPOST GAN
wkwkwkwkkw, nice joke gan..
hehehe agak bb
agak bb tp Nasib Sang Nenek
Nasib Sang NenekNasib Sang NenekNasib Sang NenekNasib Sang NenekNasib Sang NenekNasib Sang NenekNasib Sang NenekNasib Sang NenekNasib Sang NenekNasib Sang NenekNasib Sang NenekNasib Sang NenekNasib Sang NenekNasib Sang NenekNasib Sang NenekNasib Sang NenekNasib Sang NenekNasib Sang NenekNasib Sang NenekNasib Sang NenekNasib Sang NenekNasib Sang NenekNasib Sang NenekNasib Sang Nenek