Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011779870/pemakaian-tinggal-30-kali
Pemakaian tinggal 30 kali
Seorang pria paruh baya, mengalami masalah dengan "adik"nya. Setelah mengalami beberapa rangkaian tes, dokter yang menanganinya mendapatkan kesimpulan.

Dokter : " Maaf, alat kelamin anda mengalami pekerjaan berat dan pemakaian yang berlebihan di 30 tahun pertama hidup anda. Pemakaiannya sudah mendekati limit-nya. anda hanya memiliki sisa 30 kali ereksi"

Pria tersebut pulang dengan perasaan tertekan dan sedih yang mendalam. Istrinya telah menunggu di pintu depan rumahnya dan menanyakan bagaimana hasil pemeriksaan dokter. pria iitu menceritakan semua hasil yang dikatakan dokter tadi.

Istri : " oh tidak, hanya 30 kali? Kita jangan sampai menyia-nyiakannya, kita harus membuat daftar yang benar-benar tepat."

Pria :" ya, saya sudah membuat daftarnya, maaf kamu tidak ada di dalamnya. "
Walaaaa...kecian ama tu istrinya...
set dah kasihan banget bininya
nganggur dong
ada da aja ni ts
(*)´¨) 
¸.•´. ¸.•*¨) ¸.•*¨)
(¸¸.•´(¸.•. =)) ????????????? =))

Sopan tu suaminya

Pemakaian tinggal 30 kali

kesian istrinya, buat orang lain ternyata Pemakaian tinggal 30 kali
whuahahah
tinggal 30 kali
walaaa
buat sapa lagi tuh sisanya
ahahaha...... pastti tetangga sebelah idahkedaftar....
istri'a gx itu gx ada di daftar???
wkwkwkwkwk
wah s0bek, kepasen gan.. Kasian istriny Pemakaian tinggal 30 kali




Pemakaian tinggal 30 kali


Kasian Gan Istrinya,,(padahal dia ngebet)

Pemakaian tinggal 30 kali, sisanya terserah anda
waaahh.... kasian bener tuuh suaminyaa....


UDAH SEDIH banget cuman sisa 30 kali, eeh ternyata 30 semuanya bukan dia

parah banget....
istri orang yg masuk x gan







QR
wah ..sering selingkuh nih orang
Hahahahaha. Asli Keep post yang lebih lucu lg ya Gan
WHAAAAATTTTT ?????!!!!! teriak isterinya histeris :



: Mampir gan ada menu baru
SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat )
Pulang dari SIDNEY
kasian
×