alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011779870/pemakaian-tinggal-30-kali
Pemakaian tinggal 30 kali
Seorang pria paruh baya, mengalami masalah dengan "adik"nya. Setelah mengalami beberapa rangkaian tes, dokter yang menanganinya mendapatkan kesimpulan.

Dokter : " Maaf, alat kelamin anda mengalami pekerjaan berat dan pemakaian yang berlebihan di 30 tahun pertama hidup anda. Pemakaiannya sudah mendekati limit-nya. anda hanya memiliki sisa 30 kali ereksi"

Pria tersebut pulang dengan perasaan tertekan dan sedih yang mendalam. Istrinya telah menunggu di pintu depan rumahnya dan menanyakan bagaimana hasil pemeriksaan dokter. pria iitu menceritakan semua hasil yang dikatakan dokter tadi.

Istri : " oh tidak, hanya 30 kali? Kita jangan sampai menyia-nyiakannya, kita harus membuat daftar yang benar-benar tepat."

Pria :" ya, saya sudah membuat daftarnya, maaf kamu tidak ada di dalamnya. "
Walaaaa...kecian ama tu istrinya...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
set dah kasihan banget bininya
nganggur dong emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada da aja ni ts
(*)´¨) 
¸.•´. ¸.•*¨) ¸.•*¨)
(¸¸.•´(¸.•. =)) ????????????? =))

Sopan tu suaminya

emoticon-Blue Guy Bata (L) Pemakaian tinggal 30 kali
emoticon-Ngakak
kesian istrinya, buat orang lain ternyata emoticon-Ngakak Pemakaian tinggal 30 kali
whuahahah
tinggal 30 kali emoticon-Ngakak
walaaa
buat sapa lagi tuh sisanya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ahahaha...... pastti tetangga sebelah idahkedaftar....
istri'a gx emoticon-Marah itu gx ada di daftar???
wkwkwkwkwk
wah s0bek, kepasen gan.. Kasian istriny Pemakaian tinggal 30 kali
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak Pemakaian tinggal 30 kali
emoticon-Ngakak

Kasian Gan Istrinya,,(padahal dia ngebet)

emoticon-Ngakak
Pemakaian tinggal 30 kali, sisanya terserah anda
waaahh.... kasian bener tuuh suaminyaa....


UDAH SEDIH banget cuman sisa 30 kali, eeh ternyata 30 semuanya bukan dia emoticon-Cape d...

parah banget.... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak istri orang yg masuk x gan







QR
emoticon-Ngakak wah ..sering selingkuh nih orang emoticon-Ngakak
Hahahahaha. Asli emoticon-Ngakak Keep post yang lebih lucu lg ya Gan
WHAAAAATTTTT ?????!!!!! teriak isterinya histeris emoticon-Ngakak (S) emoticon-thumbsup:



emoticon-thumbsup: Mampir gan ada menu baru emoticon-ricebowlemoticon-coffee
SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat )
Pulang dari SIDNEY
emoticon-Ngakak kasian emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin