alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011777121/peraturan-aneh-di-dunia
Peraturan Aneh Di Dunia
Walau kitab hukum dan perundangan dibuat dengan serius, ternyata ada juga yang isinya unik, lucu dan konyol.
Spoiler for Peraturan Aneh Di Dunia:




DI JAMIN NGAKAK DEH
Spoiler for ANIMATION:
yes, PERTAMAX gan, izin nyimak

emoticon-Repost uda pernah baca

Spoiler for nitip gan:
wahahaahaha asli lucu tuh peraturan
emoticon-Ngakak (S) ada ada aja dech emoticon-thumbsup:



emoticon-thumbsup: Mampir gan ada menu baru emoticon-ricebowlemoticon-coffee
SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat )
Pulang dari SIDNEY
sudah pernah baca di lounge emoticon-Cool
Hahahaha peraturannya kocak gan emoticon-NgakakQuote:Nitip lapak emoticon-Peace
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
Peraturan Aneh Di Dunia
Peraturan Aneh Di Dunia

PISSS aahhh.....emoticon-Ngakak (S)
hahahaha..
Ada2 aja peraturannya.. Peraturan Aneh Di Dunia
dulu ane pernah denger filipina peraturannya mau diadopsi indonesia, biar ga macet, hahaha
wah sering baca gitu ane emoticon-Cape d...
Quote:SWISS :
a. Dilarang berkebun di hari minggu. Alasannya : BERISIK!!!
b. Walau warga Swiss dilarang menjual, membeli, menyelundupkan, dan memproduksi minuman beralkohol, tapi mereka diizinkan untuk mengkonsumsinya.


Peraturan b nya maksudnya apa itu? Gimana orang mau mengkonsumsi sedangkan membeli aja dilarang. emoticon-Ngakak

BTW peraturan di Singapura ketat banget. emoticon-Matabelo
Pnters mereka tertib banget.
hadeeeeh aneh2 aja gan ga berlaku buat Indo gan emoticon-Ngakak
peraturan aneh sekaligus bikin ketawa..
ini asli gan?
ada sumbernyakah?
aneh bener. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak bgt gan..
ampe guling2 ane..
Hadeuhhh...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baru tau nih gan ada peraturan begituan,tapi paling ga logis d swiis g boleh beli,jual,mengedarkan tpi boleh konsumsi lah caranya konsumsi gmn kalo ga ada yang jual ga ada yang nyalurin dan ga bisa beli emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
hahahha aneh amat peraturan'a... emoticon-Big Grin


numpang titip lapak gan mampir kesini jaminan ngakak emoticon-Malu
Peraturannye,unik juga neh gan!!
wakakka emoticon-Ngakak (S) peraturan macem apa tuh semua emoticon-Hammer (S)
ga boleh main domino hari minggu :binguns emang kenapa dah emoticon-Ngakak (S)
hahahaa,,,,bikin ane ngakak aja gan....emoticon-Big Grin Peraturan Aneh Di Dunia