Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011777121/peraturan-aneh-di-dunia
Peraturan Aneh Di Dunia
Walau kitab hukum dan perundangan dibuat dengan serius, ternyata ada juga yang isinya unik, lucu dan konyol.
Spoiler for Peraturan Aneh Di Dunia:




DI JAMIN NGAKAK DEH
Spoiler for ANIMATION:
yes, PERTAMAX gan, izin nyimak

uda pernah baca

Spoiler for nitip gan:
wahahaahaha asli lucu tuh peraturan
ada ada aja dech :



: Mampir gan ada menu baru
SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat )
Pulang dari SIDNEY
sudah pernah baca di lounge
Hahahaha peraturannya kocak gan Quote:Nitip lapak
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
Peraturan Aneh Di Dunia
Peraturan Aneh Di Dunia

PISSS aahhh.....
hahahaha..
Ada2 aja peraturannya.. Peraturan Aneh Di Dunia
dulu ane pernah denger filipina peraturannya mau diadopsi indonesia, biar ga macet, hahaha
wah sering baca gitu ane
Quote:SWISS :
a. Dilarang berkebun di hari minggu. Alasannya : BERISIK!!!
b. Walau warga Swiss dilarang menjual, membeli, menyelundupkan, dan memproduksi minuman beralkohol, tapi mereka diizinkan untuk mengkonsumsinya.


Peraturan b nya maksudnya apa itu? Gimana orang mau mengkonsumsi sedangkan membeli aja dilarang.

BTW peraturan di Singapura ketat banget.
Pnters mereka tertib banget.
hadeeeeh aneh2 aja gan ga berlaku buat Indo gan
peraturan aneh sekaligus bikin ketawa..
ini asli gan?
ada sumbernyakah?
aneh bener.

kocak bgt gan..
ampe guling2 ane..
Hadeuhhh...
baru tau nih gan ada peraturan begituan,tapi paling ga logis d swiis g boleh beli,jual,mengedarkan tpi boleh konsumsi lah caranya konsumsi gmn kalo ga ada yang jual ga ada yang nyalurin dan ga bisa beli
hahahha aneh amat peraturan'a...


numpang titip lapak gan mampir kesini jaminan ngakak
Peraturannye,unik juga neh gan!!
wakakka peraturan macem apa tuh semua
ga boleh main domino hari minggu :binguns emang kenapa dah
hahahaa,,,,bikin ane ngakak aja gan.... Peraturan Aneh Di Dunia
×