alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Peraturan Aneh Di Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011777121/peraturan-aneh-di-dunia

Peraturan Aneh Di Dunia

Walau kitab hukum dan perundangan dibuat dengan serius, ternyata ada juga yang isinya unik, lucu dan konyol.
Spoiler for Peraturan Aneh Di Dunia:


Spoiler for Yg gua anggap bgs:


DI JAMIN NGAKAK DEH
Spoiler for ANIMATION:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 15
yes, PERTAMAX gan, izin nyimak

emoticon-Repost uda pernah baca

Spoiler for nitip gan:
wahahaahaha asli lucu tuh peraturan
sudah pernah baca di lounge emoticon-Cool
Peraturan Aneh Di Dunia

PISSS aahhh.....emoticon-Ngakak (S)
hahahaha..
Ada2 aja peraturannya..
Peraturan Aneh Di Dunia
dulu ane pernah denger filipina peraturannya mau diadopsi indonesia, biar ga macet, hahaha
wah sering baca gitu ane emoticon-Cape d...
Quote:


Peraturan b nya maksudnya apa itu? Gimana orang mau mengkonsumsi sedangkan membeli aja dilarang. emoticon-Ngakak

BTW peraturan di Singapura ketat banget. emoticon-Matabelo
Pnters mereka tertib banget.
hadeeeeh aneh2 aja gan ga berlaku buat Indo gan emoticon-Ngakak
peraturan aneh sekaligus bikin ketawa..
ini asli gan?
ada sumbernyakah?
aneh bener. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak bgt gan..
ampe guling2 ane..
Hadeuhhh...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baru tau nih gan ada peraturan begituan,tapi paling ga logis d swiis g boleh beli,jual,mengedarkan tpi boleh konsumsi lah caranya konsumsi gmn kalo ga ada yang jual ga ada yang nyalurin dan ga bisa beli emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Peraturannye,unik juga neh gan!!
wakakka emoticon-Ngakak (S) peraturan macem apa tuh semua emoticon-Hammer (S)
ga boleh main domino hari minggu :binguns emang kenapa dah emoticon-Ngakak (S)
hahahaa,,,,bikin ane ngakak aja gan....emoticon-Big Grin
Peraturan Aneh Di Dunia
kampret ada2 aja jokes ente gans.wkkwkw
Halaman 1 dari 15


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di