Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011776361/polisi-tidur-patahkan-motor
polisi tidur patahkan motor
Let's read

Quote:
REMPOA 02/12/11 - Tak asing polisi tidur kita jumpai dijalan, apalagi daerah kampung, temen ane Gigih (15) bawa motornya H*nda v*rio, kita semua tau, rendahnya pijakan kaki vario, Gigih membonceng temannya Acha (15) katanya terpakasa, (Acha itu gendut banget gan kyk kick bass drum hehe), dengan speedometer murujuk angka 40.... crakkkk krassshshshs, motornya patah bunggggg kebelah dua; depan-belakang, sungguh selamat mereka berdua tak mengalami luka yg parah, hanya tergores saja sedikit.


gimana gan? parah kan?


beberapa testimoni dari teman2nya

Quote:motornye emang parah, dikit kena polti natap mulu, jedugg wakaka ga sampe setaun udah patah kalee lama udah pulsa usianya wkwkwk


Spoiler for Mohon:


update ilustrasi

Quote:polisi tidur patahkan motor

Spoiler for kaskuser ga selow:
keep posting gan
maksud e OPO iki rek ???


: Mampir gan ada menu baru
SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat )
Pulang dari SIDNEY
Lucu ya gan? polisi tidur patahkan motor
waduh gaje nih threadnya... copas dari mana gan...??
Ane engga ngerti gan Quote:Nitip lapak
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
polisi tidur patahkan motor

setiap hari kalo naik ganti motor terus tuh gan
jangan salahkan polisi yang sedang tidur gan
aduuuh kesiaan itu motor mpe kebelah 2
Quote:Original Posted By zOkaYboYz
waduh gaje nih threadnya... copas dari mana gan...??


copas dari otak ane gan
ga mudeng ane gan gaga
polisi tidur patahkan apanya motor?

kocak bgt gan..
ampe guling2 ane..
Hadeuhhh...
Quote:Original Posted By Pebrian02
polisi tidur patahkan apanya motor?


ni gan ilustrasinya

polisi tidur patahkan motor
Curhat ya gan?




Quote:Original Posted By Fahri.F
Dijami ngakak :

Mobil idaman Murah Gan...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11702185
Pembajak Royalti ngk pandang bulu...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11700829
Kisah Tragis Seorang Foto model
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11701627
Parah gan, kelakuan bocah zaman sekarang
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11699620
Makanya buruan nikah gan....!!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11715521
Satpam tua yang berani
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11721007
g ngerti ne gw...

bingung ane gan
ane jadi bingung gan...


numpang titip lapak gan mampir kesini jaminan ngakak
hihihih

posting terus gan
motor nya patah jadi dua gan .. ??
whahhaahhaa ..
×