Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011775550/flu-burung
Peringatan! FLU Burung!!!
Ada sepasang remaja yang mengalami keterbelakangan mental sedang berkencan pertama. Sebut saja Ani dan Rudi.

Sepulang dari pacaran, Ani menangis. Si ayah sudah ngamuk, si ibu sudah bingung.

Ani cerita ke orang tuanya: "Rudi akan mati..."

"Kenapa?", Tanya si Ayah. Kemudian Ani menjawab, "Rudi terkena flu burung yah.."

"Flu burung?" Tanya si Ayah.

Jawab Ani: "Iya, tadi Ani dan Rudi berciuman, lalu burungnya Rudi jadi melar, bergetar-getar terus bersin-bersin dan meler keluar ingusnya. Burungnya kena flu, Rudi akan mati, huhuhuhu..." (Sambil menangis makin keras.)

Ayah: "Ma, ini anak kita dikimpoikan saja deh!"
pertamax diamankan
burung nya kluar ingus nya ??? :



: Mampir gan ada menu baru
SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat )
Pulang dari SIDNEY

kocak bgt gan..
ampe guling2 ane..
Hadeuhhh...
ane numpang cengar cengir di thread ente dah..


numpang titip lapak gan mampir kesini jaminan ngakak
wakakakk itu mah burung yg laen gan
hahahaa,,,,bikin ane ngakak aja gan.... FLU Burung!!!
walah ane liat trit ini
teruskan joking yang lucu gan
wkwkwkwk...
wakakak asli bikin ketawa terus nie ts

Mayan gan joke ente, kocak banget
Bikin ane jadi kejang
wkwk konyol gan, enggak bisa mbayangin ane haha
asem bgt
kocak banget gan
ane dah ga ngerti lagi dah
wakkawka burungnya koplak
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih
koplak gila
bikin ngakak aja nih