alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011775550/flu-burung
Peringatan! 
FLU Burung!!!
Ada sepasang remaja yang mengalami keterbelakangan mental sedang berkencan pertama. Sebut saja Ani dan Rudi.

Sepulang dari pacaran, Ani menangis. Si ayah sudah ngamuk, si ibu sudah bingung.

Ani cerita ke orang tuanya: "Rudi akan mati..."

"Kenapa?", Tanya si Ayah. Kemudian Ani menjawab, "Rudi terkena flu burung yah.."

"Flu burung?" Tanya si Ayah.

Jawab Ani: "Iya, tadi Ani dan Rudi berciuman, lalu burungnya Rudi jadi melar, bergetar-getar terus bersin-bersin dan meler keluar ingusnya. Burungnya kena flu, Rudi akan mati, huhuhuhu..." (Sambil menangis makin keras.)

Ayah: "Ma, ini anak kita dikawinkan saja deh!"
pertamax diamankan
burung nya kluar ingus nya ??? emoticon-Ngakak (S) emoticon-thumbsup:



emoticon-thumbsup: Mampir gan ada menu baru emoticon-ricebowlemoticon-coffee
SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat )
Pulang dari SIDNEY
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak bgt gan..
ampe guling2 ane..
Hadeuhhh...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane numpang cengar cengir di thread ente dah.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


numpang titip lapak gan mampir kesini jaminan ngakak emoticon-Malu
wakakakk emoticon-Ngakak (S) itu mah burung yg laen gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
hahahaa,,,,bikin ane ngakak aja gan....emoticon-Big Grin FLU Burung!!!
walah emoticon-Ngakak ane liat trit ini
teruskan joking yang lucu gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwk... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakak asli bikin ketawa terus nie ts emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mayan gan joke ente, kocak banget emoticon-Ngakak (S)
Bikin ane jadi kejang emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
wkwk konyol gan, enggak bisa mbayangin ane hahaemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak asem bgt
kocak banget gan
ane dah ga ngerti lagi dah
wakkawka burungnya koplak
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih emoticon-Ngakak
koplak gila
bikin ngakak aja nih emoticon-Ngakak