Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011774361/salah-tafsir
salah tafsir
dahulu ketika ane masih kecil,ane suka banget main,waktu main ayam gak sengaja ane nginjek tuh tai,lha waktu mau ngebersihin ane ankat kaki ane kaya orang kakinya sakit,tau tau dateng kakek gua yang salah tafsir dia bawa betadine
jiah.. berarti selama dia lagi jalan seperti gaya doggy style dong..angkat kaki sebelah
Quote:pertamax euy


atas ane cepet banget sih
wkwkwk
kocak gan
Tanggep juga tuh kakeknye gan!!
Ada - ada aja gan kakek ente
wah kakek ente punya bakat ngelawak juga yaa ?
ancrriit..tai+betadine=mantafff


boleh2, injek : malah dikasih betadine
whuahahaha
kan kakek ente gak tau klo ente nginjek tai ayam
Hahahaha.. Iya juga yah.. Kl injek tai aya, pasti jalannya ga beda ama kena paku.. Cuma ga pk nangis aja..
lumayan gan,cerita dari agan buat ane banget..ane terhibur gan..agan bisa aja nih..terima kasih banyak



-kempet16-


i'm not junker, i just wanna laugh everywhere & every post
kakak ente megang tai dong gan ??
biar yg kena tai cpt sembuh gan
Yakin tuh tai ayam gan? udah di cobain belum hahahahaha (maksa banget)
Quote:Original Posted By watashiwaKIRA
Yakin tuh tai ayam gan? udah di cobain belum hahahahaha (maksa banget)


Emang agan dah pernah nyobain tai ayam?????? wkwkwkkwkwkwkwkk
disangkanya kena paku kaki ts nya...
kirain luka kali..tapi gak lucu gan
wkwkwk
hahaha
kocakk gannn
gokill
×