Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011774052/orang-gila-dan-sang-kapten
Cool Orang gila dan sang kapten
Ada 26 orang gila, mereka akan di uji kesehatan mentalnya di Amerika? Mereka kemudian diangkut menggunakan pesawat Hercules yang besar! Saat di udara, orang-orang gila itu berisik karena bermain bola di dalam pesawat. Sang kapten marah dan menyuruh co- pilot untuk menenangkan mereka. ? Hoi! Berisik ... banget sih! Jangan maen bola di dalam pesawat dong!!!? , bentak co- pilot pada orang-orang gila ...tersebut. Akhirnya situasi menjadi tenang. Tapi lama-lama , si kapten curiga karena situasinya terlalu tenang. Dia menyuruh lagi co-pilotnya untuk mengecek ke belakang. Ketika co-pilot datang, dia kaget setengah hidup! (setengah mati juga sama aja kan). Orang gilanya tinggal 4 orang!!! ?Hei, kalian! Kok tinggal ber-4 ? Yang lain pada kemana?? ?Abisnya ga boleh maen bola di dalam kapal sih. Mereka jadi main bola di luar!? ?Hah?! Terus, kalian kenapa bisa ada di dalem?? ?Kan kami pemain cadangan??!! ?
berarti pilotnya jg gila gan
Wkwkwkkwkwkwkwkwkwk....
Sumpah gan.. Orang gila dan sang kapten
ngga ngerti maksud dr cerita si TS
anjirrr ini orang gila lagi, jadi ada 3 thread yg ngomongin orang gila

kocaak gan ceritanya sumpah
coba liat thread org gila ane jg deh [url]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=567429474&posted=1#post567429474][/url] dijamin ngakak gan
pd main di luar ?????
hahahaha... kocak gan...
keep posting
Hahahahaha......
ga ngerti gan ane... Orang gila dan sang kapten
wkwkwkwk berbau repost gan tapi mayan bikin
hahahahaha kocak gan tapiiiii........

Spoiler for tapiiii...:


Quote:Nitip lapak gan
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
[JOKE] Pemuda Keren Di Bilang Gila [Ngakak gan]
[JOKE] Thread Pertama~

kalo cerita tentang orang gila emang selalu bikin ngakak
Jiahahahahaha.. Pemain cadangannya hokiiii.. Orang gila dan sang kapten
Wah berarti kalo orang gilanya gantiin, dia bingung nyari temennya
wkwkwkwk
kocak gan joke nya
dasar orang gila, jgn ikut2 main di luar ya gan
bau bau ini gan
Quote:Original Posted By dayven
anjirrr ini orang gila lagi, jadi ada 3 thread yg ngomongin orang gila

kocaak gan ceritanya sumpah
coba liat thread org gila ane jg deh ]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?...post567429474] dijamin ngakak gan


TS nya sama ga gan tapi ??
pilotnya ikutan gila juga
pilot gila gan
×