alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Orang gila dan sang kapten
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011774052/orang-gila-dan-sang-kapten

Orang gila dan sang kapten

Ada 26 orang gila, mereka akan di uji kesehatan mentalnya di Amerika? Mereka kemudian diangkut menggunakan pesawat Hercules yang besar! Saat di udara, orang-orang gila itu berisik karena bermain bola di dalam pesawat. Sang kapten marah dan menyuruh co- pilot untuk menenangkan mereka. ? Hoi! Berisik ... banget sih! Jangan maen bola di dalam pesawat dong!!!? , bentak co- pilot pada orang-orang gila ...tersebut. Akhirnya situasi menjadi tenang. Tapi lama-lama , si kapten curiga karena situasinya terlalu tenang. Dia menyuruh lagi co-pilotnya untuk mengecek ke belakang. Ketika co-pilot datang, dia kaget setengah hidup! (setengah mati juga sama aja kan). Orang gilanya tinggal 4 orang!!! ?Hei, kalian! Kok tinggal ber-4 ? Yang lain pada kemana?? ?Abisnya ga boleh maen bola di dalam kapal sih. Mereka jadi main bola di luar!? ?Hah?! Terus, kalian kenapa bisa ada di dalem?? ?Kan kami pemain cadangan??!! ?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
berarti pilotnya jg gila gan emoticon-Big Grin
Wkwkwkkwkwkwkwkwkwk....
Sumpah emoticon-Ngakak gan..
Orang gila dan sang kapten
ngga ngerti maksud dr cerita si TS emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak
anjirrr ini orang gila lagi, jadi ada 3 thread yg ngomongin orang gila emoticon-Ngakak

kocaak gan ceritanya sumpah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
coba liat thread org gila ane jg deh [url]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=567429474&posted=1#post567429474][/url] dijamin ngakak gan emoticon-2 Jempol
pd main di luar ?????
hahahaha... kocak gan... emoticon-Ngakak
keep posting
Hahahahaha......
ga ngerti gan ane...
Orang gila dan sang kapten
wkwkwkwk berbau repost gan tapi mayan bikinemoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
kalo cerita tentang orang gila emang selalu bikin ngakak
Jiahahahahaha.. Pemain cadangannya hokiiii.. emoticon-Ngakak
Orang gila dan sang kapten
Wah berarti kalo orang gilanya gantiin, dia bingung nyari temennya emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
wkwkwkwk
kocak gan joke nya
dasar orang gila, jgn ikut2 main di luar ya gan emoticon-Blue Guy Peace
bau bau emoticon-Blue Repost ini gan
pilotnya ikutan gila juga emoticon-Ngakak
pilot gila gan emoticon-Ngakak (S)
malah jadi ikutan gila tu.... wkwkwkwkwkkwkwkkkk
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di