Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011774019/lagi-asyik-baca
Lagi Asyik Baca
Bertahun-tahun, saya heran kenapa sih Indonesia "Tidak maju-maju" meski mereka sudah merdeka 60 tahun lebih. Tapi sekarang...saya sudah tahu alasannya. Berdasarkan data statistik:

Jumlah penduduk Indonesia ada 225 juta. 100 juta di antaranya adalah para pensiunan dan anak-anak. Jadi yang kerja cuma 125 juta.

Jumlah pelajar dan mahasiswa adalah 78 juta. Jadi tinggal 47 orang yang kerja. Yang kerja buat pemerintah pusat jadi pegawai negeri ada 31 juta, jadi tinggal 16 juta yang kerja (karena PNS cuma main catur dan baca koran).

Ada 4,5 juta yang jadi TNI dan Polisi. Jadi tinggal 11,5 juta yang kerja (karena TNI dan Polisi tidak ada kerjaan).

Ada lagi yang kerja di pemerintahan daerah dan departemen-departemen lain jumlahnya 10.500.000. Jadi sisanya tinggal 1.000.000. Yang sakit dan dirawat di Rumah Sakit di seluruh Indonesia ada 888.000. Jadi sisa 112.000 orang saja yang kerja.

Ada 111.998 orang yang di penjara. Jadi tinggal sisa dua orang saja yang masih bisa kerja. Siapa mereka??? Yaaa...tentu saja SAYA dan ANDA! Tapi kan sekarang ANDA lagi asyik baca buku sambil cekikak-cekikik sendiri. Jadi tinggal saya sendiri dong yang kerja!!!! Pantes aja kalau begini Indonesia tidak maju-maju........! (ahm)
hahaha..lucu
Lumayan jadi KEDUAX...

Lucu gan.. Wkwkwkwk Lagi Asyik Baca
lumayan
Ade x2 aje ,ente gan!!!
pinter matematika nih TSnya
rada kocak gan. .
Tapi cuma bikin ane nyengir
lumayan gan
walah juara matematika ya dulunya???
wkwkwkwk, sialan masa yang baca malah jadi salah.. emang agan bekerja keras apa??

nice joke gan
mayan kocak gan
saya kan baca sambli nunggu download gan
#programer
mayan gan keep post
ts kampret bisa aja ente

Agan nih gimana,,kerjaan ane kan NASKUS,,NGASKUS DAN NGASKUS,,jadi kalo gak NGASKUS ane kerja apaannnn??!?!?!
Jadi yg bener yg kerja 2 orang gan,,ANe sama Agan

mayan gan bikin
Quote:Original Posted By SilversEagle
Ade x2 aje ,ente gan!!!


cuma ente yang bekerja memajukan bangsa gan.