Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011772396/ane-godain-ababil-gan-part-ii
ane godain ABABIL gan! (part II)
halo agan dan sista
jumpa lagi sama ane nih. kali ini ane godain ababil (bukannya sama kayak yang dulu gan?
ya udah deh. langsung cekidot.

dialog saya dengan ababil (lagi) anak teman kantor. udah dari minggu lalu sebenernya.
S: saya
A: ababil

si ababil demen banget sama Korea. ngewes deh kalo disuruh nyanyi lagu2 Korea.
S: Dek, suka sama boyband Korea ya?
A: suka banget, Om. (set dah, emang om-om) girlbandnya juga suka.
S: tau semua tentang Korea donk?
A: boleh dicoba... (nyombong banget...)
S: apa nama makanan khas Korea yang terbuat dari asinan sawi putih?
A: Kimbum, Om!!! (dengan lantangnya)
S: (langsung ngakak tanpa henti)
A: salah, Om. Kimchi maksudnya...
S: (masih ngakak)
A: (langsung keluar ruangan sambil banting pintu)

buat yang nggak tau bedanya Kim Bum sama Kimchi, nih ane kasi potonya
Spoiler for ini Kim Bum gan:

Spoiler for ini Kimchi gan. biasa dimakan Kim Bum kali yak? :hammers::

ane lebih suka gan. daripada . tapi dan komeng agan-agan dan sista-sista juga ane suka kok.
pertamax diamankan
atas ane cepet bgt..!!

TERPAKSA ANE MENDAPATKAN KEDUAX
garing gan ceritanya
ane malah kaga paham maksudnya ane godain ABABIL gan! (part II)
hahahaha kalo kimbum di masak emang nya enak ??

Quote:Nitip lapak gan
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
[JOKE] Pemuda Keren Di Bilang Gila [Ngakak gan]
[JOKE] Thread Pertama~
ceritanya kurang lucu gan..klo menurut ane
Korea haters tuh orang gan...
ceritanya garing gan....
maap kalo kriuk-kriuk gan...
Dua"nya korea mania nih..
iya maap gan kalo agak kriuk...



nitip lapak yah gan

numpang mejeng ja ya gan
kwkwkwkwkw nice jokes keep post ya ane bantu
ah biasa aja gan...
Namanya aneh aneh ya gan kimchi haha
sorry gan kriuk... kriuk gan alias garing, keep posting ya
kalo maho :maho baru doyan ama kimbum

nice joke, keep posting
dmana lucunya cuy
jadi apa coba kalo kimbum di goreng? ane godain ABABIL gan! (part II)
×