Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011770758/sudah-lunas
Sudah Lunas...
Alow gan...ini Thread Pertama ane di Jokes...semoga gak repost ya ...maklum gan Newbie.. Kalo bisa bantu ya gan... atau kalo mau dilempar pakai juga gak apa-apa sih...he..he..he..

Langsung aja deh :

Quote:Si Bejo baru aja beli motor, Suatu Sore Si Bejo jalan-jalan naik motor bareng Istrinya...Tiba-tiba di jalan ada pengendara lain yang ugal-ugalan, si Bejo kaget sampe jatuh dia...
Setelah berdiri, si Bejo langsung menghampiri Motornya, dan ngga menghiraukan Istrinya yang ikut jatuh juga... maka Marahlah istrinya, seperti ini percakapannya :
B : Bejo
I : Istri

I : Mas, kamu gimana toh...udah tau abis jatuh, kok malah motor yang di periksa, bukannya istrimu dulu....
B : ah...lha wong kamu itu kan bisa bangun sendiri...
I : ya ampun mas, ya paling ngga ditolong lah, di tanyakan keadaannya...
B : Ya sudah lah, itu aja kok diributin.... Kalo kamu kan udah saya lunasin...Kalo motor ini kan masih Kredit 3 tahun lagi...
I : ..******!!!!????


Sekian gan jokes ane, maaf ya kalo garing...
wlah, suaminya oon tu. msa' istri di lunasin?
pke apa? pke sprangkat alat shalat, di byr tunai?

Sudah Lunas...
"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
Sudah Lunas...


Spoiler for nitip lapak:
joko apa bejo gan namanya ?
Quote:Original Posted By Nerrazzurri
joko apa bejo gan namanya ?

biasa gan, copas dari situs laen, ngeditnya bru2
DIJAMIN 7 TURUNAN
Quote:Original Posted By Nerrazzurri
joko apa bejo gan namanya ?


sorry gan....ngetiknya buru-buru...gak tau kenapa jadi joko ya ngetiknya..
maklumlah gan...namanya juga ane masih newbie...
kocak banget dah gan bikin


asli, mantaf nih guyonannya.
hahaha parah ah tu orang
masih lama buat byr kredit
hahahaa, ada2 aja gan, ane ngakak bgt, kocak bgt, hahaha..kreatif gan, lawakaknnya kocak
he..he..he.. gak nyangka ada yang suka jokes ane...thanks ya agan-agan semua...
Udahdilunasin secara tunai yaa haha bisa aja
Sudah Lunas... bejo beli lagi
Quote:Original Posted By Jores
Udahdilunasin secara tunai yaa haha bisa aja

bener gan...waktu nikah udah dilunasin..

Quote:Original Posted By Pebrian02
Sudah Lunas... bejo beli lagi

wkwkkwkwk....belom gan..kan yang motor belum lunas...
hahah, mentingin harta katimbang istri, kasian juga gan,
wkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkkkkk,,,, lebih baik motr drpd istri,,,,,
Bener juga tuh si Joko. Kenapa ya gak istri kredit
HAHAHA... motor belum selsai CICILANNYA" wkwkwk...
×