Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011769808/hari-terakhir-kerja
Hari Terakhir Kerja
Dinas terakhir pak pos

Itu adalah hari terakhir pak pos pada pekerjaannya setelah 35 tahun membawa surat melalui semua jenis cuaca dan lingkungan yang sama.

Ketika ia tiba di rumah pertama pada rutenya ia disambut oleh seluruh keluarga sana, yang mengucapkan selamat dan mengutusnya dalam perjalanan dengan sebuah amplop hadiah besar.

Di rumah kedua, ia dihadiahi dengan sebuah kotak cerutu yg mahal

Orang-orang di rumah ketiga memberikan berbagai jenis pilihan umpan ikan yang terbaik

Di rumah keempat dia melihat seorang wanita yang sangat cantik dan hanya menggunakan daster

Kemudian dia menggandeng tangannya dengan lembut dan menuntunnya masuk ke rumahnya, menuntunnya menaiki tangga ke kamar tidur di mana dia melayaninya dan kimpoi ama pak posnya dengan penuh hasrat & kasih

Ketika mereka sudah merasa cukup, mereka pergi ke bawah, dibawah di meja sarapannya, telah disajikan sarapan yang lengkap dan istimewa, telur, kentang, steak, waffle blueberry, dan jus jeruk segar.

Ketika ia selesai dengan sarapannya, wanita itu menuangkan secangkir kopi yang masih hangat untuknya

Swaktu wanita itu menuangkan kopi itu ke gelasnya, ia melihat selembar uang seribuan mencuat keluar dari tepi bawah gelas itu . "Semua ini terlalu indah untukku" kata pak pos kepada wanita itu,

Tapi pak pos bertanya kepada wanita itu "untuk apa selembar uang seribuan itu neng ??

Kemdian wanitu itu berkata "oh, masalah itu yah. Tadi malam, aku mengatakan kepada suamiku bahwa hari ini akan menjadi hari dinas terakhir bapak sebagai pak pos, dan bahwa kita harus melakukan sesuatu yang istimewa untuk Bapak, lalu saya bertanya kepadanya apa yang harus kita berikan untuk Bapak ??

Kemudian suamiku berkata, " Pak pos ?? En*od lah, kasih Seribu ajah."

Tapi Sarapannya adalah ideku loh pak



Mudah2an gak repost n gak garing

gak nolak kalo dikasih ama agan2 yg baik hati
gak ngerti gaaan....
tapi
Hari Terakhir Kerja
gagal pertamax gan..

wkwkwkwkw parah dah bininya dogol,...
lumayan gan critanya Hari Terakhir Kerja
ceweknya bego wkwkwkwkwkkw

maksud suami bukan suruh ngent*t wkwkwkwk
lumayan gan!
Semua bencana itu, berawal dari 5 huruf
En*od

Siapa sekarang yang bego?
ngakak gan
wkwkwkw...buset deh gan..itu bininya bodoh banget atau terlalu berpositif thinking gan...
lumayan lah gan

Quote:Nitip lapak gan
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
[JOKE] Pemuda Keren Di Bilang Gila [Ngakak gan]
[JOKE] Thread Pertama~
ijin pekiwan dulu gan...

Kesel 

Gak ngerti gan
emang selain En*od

tanda * bisa di ganti jadi apa lagi?
wkwkwkwkw parah dah bininya dogol,..
bininya nafsuan
parah²
Quote:Original Posted By Moh.Ichwanuddin
Gak ngerti gan
emang selain En*od

tanda * bisa di ganti jadi apa lagi?


ane juga nggak ngerti gan
mungkin maksud sih suami.. "ENTAHLAH"
Tapi emang dasar bininya aja yg kegirangan

Ade aje klakuan istrinye ,tuh gan!!
×