alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Kain dari arab di tanggung tidak luntur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011768182/kain-dari-arab-di-tanggung-tidak-luntur

Kain dari arab di tanggung tidak luntur

Sewaktu hari udin ketika jalan jalan di arab menemukan seorang yang menjual Kain Bertuliskan "Tanggung Tidak Luntur"
karena motif nya yang bagus-bagus maka udin pun tertarik membelinya

langsung muncul nalurinya sebagai busines man maka ia memborong semua kain tersebut dan bermaksud untuk menjualnya kembali dengan harga mahal di Jakarta

Sesampai nya di jakarta maka ia pun langsung membuka lapaknya dan menjual seluruh kain nya,

alhasil memang benar bahwa kain nya laku semua

namun keesokan harinya semua pembelinya kembali dan complain bahwa kain nya luntur semua.

dengan kesal dia akhirnya kembali lagi ke arab dan complain ke orang arab penjual kain tersebut


Udin : wan ente gimana sih katanya Di "Tanggung Tidak Luntur"
tapi kok ini luntur wan, ente mau nipu ane ya ??

Wan : ente orang yang bahlul, dimana-mana orang arab baca tulisan nya dari kanan ke kiri bukan dari kiri kekanan, "Tanggung tidak Luntur" (Luntur Tidak Tanggung)

udin : wah iya wan ente bener, ane yang salah. maaf ya wan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
hahaaa..
lumayan gan...

Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK
Waduh2 ternyata begitu gan... Wkwkwkwkwkw....
Kain dari arab di tanggung tidak luntur
pembelinya bego juga lgi iya2 ajah, koplak dah tuh pembeli emoticon-Ngakak
btw ane dah pernah baca gan jokenya emoticon-Peace
keep posting aja gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

siang2 bikin

mata ane jd melek....
Quote:


wkwkwkkwkwkwkwkwwk pembelinya nurut ane mah koplak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaa,,,,bikin ane ngakak aja gan....emoticon-Big Grin
Kain dari arab di tanggung tidak luntur
mayan gan, bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lumayan gan bisa nyengir..
hehehe
joke lama nih gan.








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Biasa emoticon-Cool
lucu gan, tapi ane pernah baca emoticon-Peace
Hahahaha,,
Lumayan menghibur gan...

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
akakak,,, ketipu apa emg bego si udin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di