Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011768182/kain-dari-arab-di-tanggung-tidak-luntur
Kain dari arab di tanggung tidak luntur
Sewaktu hari udin ketika jalan jalan di arab menemukan seorang yang menjual Kain Bertuliskan "Tanggung Tidak Luntur"
karena motif nya yang bagus-bagus maka udin pun tertarik membelinya

langsung muncul nalurinya sebagai busines man maka ia memborong semua kain tersebut dan bermaksud untuk menjualnya kembali dengan harga mahal di Jakarta

Sesampai nya di jakarta maka ia pun langsung membuka lapaknya dan menjual seluruh kain nya,

alhasil memang benar bahwa kain nya laku semua

namun keesokan harinya semua pembelinya kembali dan complain bahwa kain nya luntur semua.

dengan kesal dia akhirnya kembali lagi ke arab dan complain ke orang arab penjual kain tersebut


Udin : wan ente gimana sih katanya Di "Tanggung Tidak Luntur"
tapi kok ini luntur wan, ente mau nipu ane ya ??

Wan : ente orang yang bahlul, dimana-mana orang arab baca tulisan nya dari kanan ke kiri bukan dari kiri kekanan, "Tanggung tidak Luntur" (Luntur Tidak Tanggung)

udin : wah iya wan ente bener, ane yang salah. maaf ya wan
GAK usah PERTAMAX2 an !!! NDESSOOO ...!!!
Kain dari arab di tanggung tidak luntur

gan :



: Mampir gan ada menu baru
SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat )
Pulang dari SIDNEY
hahaaa..
lumayan gan...

Let's make nice jokes for JC better
SEMOGA HARI INI KITA NGAKAK
lumayan ga bca
jdi ga tw isinya
lngsung commnet aja



DI JAMIN NGAKAK DEH
Spoiler for ANIMATION:
Waduh2 ternyata begitu gan... Wkwkwkwkwkw.... Kain dari arab di tanggung tidak luntur
pembelinya bego juga lgi iya2 ajah, koplak dah tuh pembeli
btw ane dah pernah baca gan jokenya
keep posting aja gan


siang2 bikin

mata ane jd melek....
Quote:Original Posted By ExtraLarge007
pembelinya bego juga lgi iya2 ajah, koplak dah tuh pembeli
btw ane dah pernah baca gan jokenya


wkwkwkkwkwkwkwkwwk pembelinya nurut ane mah koplak gan
hahahaa,,,,bikin ane ngakak aja gan.... Kain dari arab di tanggung tidak luntur
mayan gan, bikin
Lumayan gan bisa nyengir..
hehehe
hahahahaha
siang" nie bikin
blum sarapan lgi



Silahkan mampir gan

Silahkan berkunjung di Jokes ane gan]
Quote:<Debat Mobile>( Android, iphone, Blackberry dan Symbian )
PART I
PART II
PART III
PART IV

Quote:Humor BB ++
Humor BB++ :D

Quote: Foto BB++ bercinta di kamar ( Anak dibawah umur di larang masuk!!! )
Klikk

Quote:Wah anak siapa nih??
Ada yang kenal mereka gag??
joke lama nih gan.








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Biasa
lucu gan, tapi ane pernah baca
Hahahaha,,
Lumayan menghibur gan...

akakak,,, ketipu apa emg bego si udin
×