alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011768085/menikah-itu-bikin-kaya-raya
Ngakak MENIKAH itu Bikin KAYA RAYA
Menikah itu bikin kita cepat kaya gan....
Jadi jangan takut utk menikah...
Kecuali menikahi istri orang ...
Semoga dengan cerita ini agan2 yang takut nikah jadi gak takut utk nikah...
Yang udah punya pacar langsung dinikahin hari ini juga...
Dan yang udah nikah....
Pengen nikah lagi....

AMIN


Sebelumnya ane minta maaf eh salah , minta
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Sebanyak2nya2 dari agan2, dan emoticon-Rate 5 Star sesering2nya

Serta menolak emoticon-Blue Guy Bata (L) wlo hanya sedikit

emoticon-Ngakak

Langsung aja crita kita mulai dari TPA....


Menikah itu bikin kaya

Ucup, warga kampung ABC menjadi Kaya setelah menikah. Hal itu kontan membuat si Bajuri dan Rojali penasaran. Sebenernya apa yg dilakukan ucup, pemuda malas di kampungnya itu. Memang seh bagi sebagian orang menikah itu akan menambah semangat bagi sebagian orang utk lebih bekerja keras dan cerdas mencari rizki...

Secara kpla keluarga kan harus menafkahi istri dan anaknya... Ceiyeee...
Lalu timbang penasaran trus menerus maka bertanyalah si Bajuri dan Rojali langsung ke si Ucup...

Rojali : Cup, critain donk rahasia lw bisa jadi kaya gni...

Bajuri : Iya cup, ane kan juga pengen kaya sperti situ...

Liat tuh si oneng tiap hari ngomel karena setoran ane kurang trus tiap hari...

alhasil ane gak dikasih2 jatah...

masa iya ane minta jatah ke mertua ane...

Jatah raskin lah iya yang ane trima...

Ucup : Wkwkwk...

oh gtu ya, ternyata tujuan kalian k rmh ane cma mau tanya itu....

ni ane kasih tau ya rahasia ane kaya itu bukan lain dan tidak bukan krn:


Pertama, Ane tuh selalu rajin bekerja stelah menikah... Ya namanya orang nikah ya harus mesti dan mesti harus menafkahi keluarga...


Yang Kedua, Ane itu selalu rajin berdoa dan bersedekah... Namanya juga makhluk ciptaan Tuhan.. Ya harus mensyukuri knikmatan yang Tuhan berikan...


Yang ketiga neh.....

Sini ane bisikin....

Spoiler for bisikan Maut:



Sketika itu Larilah Bajuri dan Rojali


Spoiler for alasan Bajuri n Rojali Lari:




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Mohon emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star



trit lelucon ane yang lain Bajuri Ganti Profesi


Trit Jualan ane Kamera Canon 1000d ISTIMEWA Bonus +++
GAK usah PERTAMAX2 an !!! NDESSOOO ...!!!
MENIKAH itu Bikin KAYA RAYA
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin lumayan gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-thumbsup:




emoticon-thumbsup: Mampir gan ada menu baru emoticon-ricebowlemoticon-coffee
SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat )
Pulang dari SIDNEY

Thumbs up 

emoticon-Ngakak (S) tapi keren lah
wkwkwkw ane juga lagi mau nyarik niih emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pantesan si ucup kaya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .Birdy
GAK usah PERTAMAX2 an !!! NDESSOOO ...!!!
MENIKAH itu Bikin KAYA RAYA
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin lumayan gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-thumbsup:




emoticon-thumbsup: Mampir gan ada menu baru emoticon-ricebowlemoticon-coffee
SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat )
Pulang dari SIDNEY


Quote:Original Posted By darksoul150
emoticon-Ngakak (S) tapi keren lah


Quote:Original Posted By fyanpian
wkwkwkw ane juga lagi mau nyarik niih emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By dhie.culbert
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By capunkfunky
pantesan si ucup kaya emoticon-Ngakak


THX bgt gan dah mampir, mhon emoticon-Rate 5 Star nya y
ane belum mau nikah gan....
masih muda
lumayan lucu lah gan ..... ane kasih cendol deh emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakak..kocak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan, emoticon-Ngakak
[QUOTE=.Birdy;567190118]GAK usah PERTAMAX2 an !!! NDESSOOO ...!!!
MENIKAH itu Bikin KAYA RAYA
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin lumayan gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-thumbsup:




MENIKAH itu Bikin KAYA RAYA
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak hahahahah KOPLAXX gan.......
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakakwah lagi mudeng ane ganemoticon-Ngakak emoticon-Malu MENIKAH itu Bikin KAYA RAYA
emoticon-Ngakak gan...
Quote:Original Posted By zexro
[QUOTE=.Birdy;567190118]GAK usah PERTAMAX2 an !!! NDESSOOO ...!!!
MENIKAH itu Bikin KAYA RAYA
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin lumayan gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-thumbsup:




MENIKAH itu Bikin KAYA RAYA


kayaknyasalah dehemoticon-Malu (S)
pantesan aja si ucup kimpoi sama janda kaya MENIKAH itu Bikin KAYA RAYA
emoticon-Ngakak bener juga ya emoticon-Ngakak
kalo mau kaya cepet habis nikah
ya nikah sama janda kaya emoticon-Ngakak
wkwkwwkk ya jlas kaya gara2 si janda wkwkwkwkwk