Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011768085/menikah-itu-bikin-kaya-raya
Ngakak MENIKAH itu Bikin KAYA RAYA
Menikah itu bikin kita cepat kaya gan....
Jadi jangan takut utk menikah...
Kecuali menikahi istri orang ...
Semoga dengan cerita ini agan2 yang takut nikah jadi gak takut utk nikah...
Yang udah punya pacar langsung dinikahin hari ini juga...
Dan yang udah nikah....
Pengen nikah lagi....

AMIN


Sebelumnya ane minta maaf eh salah , minta



Sebanyak2nya2 dari agan2, dan sesering2nya

Serta menolak wlo hanya sedikit



Langsung aja crita kita mulai dari TPA....


Menikah itu bikin kaya

Ucup, warga kampung ABC menjadi Kaya setelah menikah. Hal itu kontan membuat si Bajuri dan Rojali penasaran. Sebenernya apa yg dilakukan ucup, pemuda malas di kampungnya itu. Memang seh bagi sebagian orang menikah itu akan menambah semangat bagi sebagian orang utk lebih bekerja keras dan cerdas mencari rizki...

Secara kpla keluarga kan harus menafkahi istri dan anaknya... Ceiyeee...
Lalu timbang penasaran trus menerus maka bertanyalah si Bajuri dan Rojali langsung ke si Ucup...

Rojali : Cup, critain donk rahasia lw bisa jadi kaya gni...

Bajuri : Iya cup, ane kan juga pengen kaya sperti situ...

Liat tuh si oneng tiap hari ngomel karena setoran ane kurang trus tiap hari...

alhasil ane gak dikasih2 jatah...

masa iya ane minta jatah ke mertua ane...

Jatah raskin lah iya yang ane trima...

Ucup : Wkwkwk...

oh gtu ya, ternyata tujuan kalian k rmh ane cma mau tanya itu....

ni ane kasih tau ya rahasia ane kaya itu bukan lain dan tidak bukan krn:


Pertama, Ane tuh selalu rajin bekerja stelah menikah... Ya namanya orang nikah ya harus mesti dan mesti harus menafkahi keluarga...


Yang Kedua, Ane itu selalu rajin berdoa dan bersedekah... Namanya juga makhluk ciptaan Tuhan.. Ya harus mensyukuri knikmatan yang Tuhan berikan...


Yang ketiga neh.....

Sini ane bisikin....

Spoiler for bisikan Maut:



Sketika itu Larilah Bajuri dan Rojali


Spoiler for alasan Bajuri n Rojali Lari:









Mohon dan



trit lelucon ane yang lain Bajuri Ganti Profesi


Trit Jualan ane Kamera Canon 1000d ISTIMEWA Bonus +++
GAK usah PERTAMAX2 an !!! NDESSOOO ...!!!
MENIKAH itu Bikin KAYA RAYA
lumayan gan :




: Mampir gan ada menu baru
SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat )
Pulang dari SIDNEY

Thumbs up 

tapi keren lah
wkwkwkw ane juga lagi mau nyarik niih
pantesan si ucup kaya
Quote:Original Posted By .Birdy
GAK usah PERTAMAX2 an !!! NDESSOOO ...!!!
MENIKAH itu Bikin KAYA RAYA
lumayan gan :




: Mampir gan ada menu baru
SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat )
Pulang dari SIDNEY


Quote:Original Posted By darksoul150
tapi keren lah


Quote:Original Posted By fyanpian
wkwkwkw ane juga lagi mau nyarik niih


Quote:Original Posted By dhie.culbert


Quote:Original Posted By capunkfunky
pantesan si ucup kaya


THX bgt gan dah mampir, mhon nya y
ane belum mau nikah gan....
masih muda
lumayan lucu lah gan ..... ane kasih cendol deh
wakakak..kocak gan
lumayan gan,
[QUOTE=.Birdy;567190118]GAK usah PERTAMAX2 an !!! NDESSOOO ...!!!
MENIKAH itu Bikin KAYA RAYA
lumayan gan :




MENIKAH itu Bikin KAYA RAYA
hahahahah KOPLAXX gan.......
wah lagi mudeng ane gan MENIKAH itu Bikin KAYA RAYA
gan...
Quote:Original Posted By zexro
[QUOTE=.Birdy;567190118]GAK usah PERTAMAX2 an !!! NDESSOOO ...!!!
MENIKAH itu Bikin KAYA RAYA
lumayan gan :




MENIKAH itu Bikin KAYA RAYA


kayaknyasalah deh
pantesan aja si ucup kimpoi sama janda kaya MENIKAH itu Bikin KAYA RAYA
bener juga ya
kalo mau kaya cepet habis nikah
ya nikah sama janda kaya
wkwkwwkk ya jlas kaya gara2 si janda wkwkwkwkwk
×