Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011767190/update-kumpulan-jokes-bb-dikit
[UPDATE] Kumpulan jokes BB dikit
maaf gan kalo cuman pgen ngeshare aja, siapa tau agan2 pada





Quote:PELECEHAN
Di sebuah kantor, ada seorang lelaki yang setiap hari mendekati Tia, berdiri di dekatnya beberapa saat dan mengatakan bahwa rambut Tia baunya enak. Setelah berlangsung seminggu, Tia merasa tak tahan lagi.Dia pergi menemui atasannya dan mengadukan kelakuan lelaki teman sekerjanya tersebut sebagai pelecehan seksual. Lho, wong cuma mengatakan bau rambutmu enak kok dibilang pelecehan. Apa salahnya sih,” tanya atasannya kebingungan. Soalnya dia kan cebol.”


Quote:Leher menegang
Seorang anak lelaki sangat heran ketika mendapati kakeknya duduk di teras hanya memakai kaos sebatas pinggang, sedangkan dari pinggang ke bawah tidak ada selembar benangpun. Kakek ngapain sih kok duduk di teras nggak pakai celana?” tanya si anak. Kemarin kakek duduk di sini hanya pakai celana tidak pakai baju, leher kakek menjadi tegang. Ini ide nenekmu kok,” kata si kakek.


Quote:Perawat hamil
Perselingkuhan antara seorang dokter dan perawat telah membuahkan hasil. Si perawat hamil. Karena takut ketahuan istrinya, si dokter memberinya uang dan menyuruh si perawat untuk melahirkan dan tinggal di luar kota. Semua biaya aku tanggung, termasuk untuk membesarkan anak.” Lalu bagaimana aku memberitahukanmu kalau anak kita sudah lahir?” Tulis Mie di sebuah kartupos dan kirimkan ke rumahku.” Sekian bulan kemudian istri si dokter menelpon, mengatakan ada kartupos dari daerah tapi dia tidak mengerti apa maksudnya. Taruh aja di meja, nanti aku jelaskan.” Ketika sampai di rumah dan membaca kartupos tersebut, si dokter mendadak pingsan kena serangan jantung. Cepat-cepat si istri membawanya ke rumah sakit. Dokter jaga, setelah memberikan pertolongan pertama, bertanya kepada si istri penyebab serangan jantung suaminya. Si istri mengulurkan kartupos yang bertuliskan: Mie, Mie, Mie, Mie. Dua pakai bakso, yang dua lagi tidak.”


Quote:Pakaian dalam
Yanti baru saja pulang dari tugas luar kota. Sesampai di rumah, di dalam lemarinya, dia menemukan celana dalam perempuan yang bukan miliknya. Dengan berang dia bertanya kepada suaminya, "Ini celana dalam siapa?" "Mana aku tahu," jawab suaminya. Tersinggung dengan jawaban suaminya, Yanti memanggil Inem pembantunya untuk mencaritahu. "Nem, kamu pasti tahu ini celana siapa?” tanya Yanti. "Nggak tahu Nyah. Saya nggak pernah pakai celana dalam, Tuan aja tahu."



Quote:Super Viagra
Seorang lelaki datang ke apotik ingin beli obat kuat. "Sekarang ada obat baru yang lebih cespleng, Mas. Mau mencoba?" tanya petugas apotik. "Mau dong. Apa nama dan keistimewaannya?" "Namanya SuperV. Dengan menelan pil ini dan bilang "Pow", senjata Anda akan menegang dengan cepat. Kalau Anda sudah puas, tinggal bilang "Wow" dan penis Anda akan kembali lemas. Karena sangat mahal, lelaki tersebut membeli dua pil untuk uji coba. Sesampai di rumah, dia masuk ke toilet dan mencobanya. Ditelannya satu pil dan berucap "Pow". Seketika itu juga senjatanya berdiri dan mengeras dengan cepat. Setelah puas, dia pun bilang "Wow" dan penisnya kembali ke kondisi semula. Malam harinya dengan penuh percaya diri lelaki tersebut merayu istrinya. Ketika keduanya sudah berada di atas ranjang dalam keadaan telanjang, dengan cepat si lelaki menelan pil SuperV dan berucap "Pow". Begitu 'burung'-nya bertengger dengan gagahnya, si istri Cumiik tertahan, "Wow."


Quote:Karya seni spektakuler
Seorang dokter mata sedang membanggakan sebuah lukisan berupa sebuah mata yang sangat besar. Di tengah-tengah mata tersebut terlihat gambar dirinya. Lukisan ini benar-benar spektakuler untuk mengekspresikan diri,” katanya kepada seorang temannya. Kalau kamu juga ingin memiliki lukisan semacam ini, aku bisa kenalkan ke pelukisnya.” Aku rasa tidak bisa,” kata temannya. Kenapa tidak?” Kamu lupa kalau aku dokter penyakit kelamin?”


Quote:Seks ala alien
Pasangan Agus dan Ani sedang berlibur ke luar angkasa. Di sebuah planet mereka bertemu dan berkenalan dengan pasangan makhluk luar angkasa. Mereka kemudian saling bercerita tentang keadaan planet masing-masing, sampai akhirnya pembicaraan menyinggung tentang hubungan seksual. "Bagaimana sih kalian kalau bersetubuh?" tanya Agus. "Nggak jauh beda dengan kalian, saya kira," jawab alien lelaki. Ngobrol-ngobrol, akhirnya mereka sepakat untuk bertukar pasangan. Ani dengan alien lelaki masuk ke sebuah kamar dan dia agak kecewa ketika mengetahui bahwa 'senjata' lelaki tersebut sangat kecil. Panjangnya cuma 2 cm dan tebalnya tidak sampai setengah centimeter. "Saya kira kita nggak akan bisa melakukannya dengan 'senjata' sekecil itu," kata Ani. "Jangan kuatir," makhluk angkasa lelaki berkata sambil menampar pipinya. Seketika itu juga senjatanya memanjang. Setelah beberapa kali tamparan, panjang 'senjata' tersebut sudah cukup panjang buat Ani. "Tapi masih terlalu kurus," tukasnya. "Jangan kuatir," alien lelaki tersebut kemudian menarik-narik kupingnya hingga senjatanya membesar sebesar yang dikehendaki Ani. Akhirnya mereka berdua menyatu dalam pergumulan cinta yang dahsyat. Keesokan harinya mereka bertemu dan mengembalikan pasangan masing-masing. "Bagaimana pengalamanmu?" tanya Agus. "Sebenarnya nggak enak mau mengatakan. Tapi benar-benar hebat. Bagaimana denganmu?" "Aku sakit kepala. Sepanjang malam si cewek alien itu cuma menampari pipiku dan menarik-narik telingaku," jawab Agus sendu.


Quote:Paha dan usia
Seorang perempuan baru saja menjalani operasi plastik di wajahnya. Keluar dari rumah sakit, dia ingin menguji penampilannya yang baru. Perempuan tersebut mampir ke sebuah toko baju. Sambil memilih-milih baju, dia bertanya kepada pramuniaga,"Coba tebak, berapa umur saya?" Mengamati sejenak, parmuniaga tersebut menjawab, "34 tahun." "Salah. Umur saya sebenarnya sudah 47 tahun," kata perempuan tersebut senang. Kemudian dia pergi ke McDonald untuk makan siang. Sebelum memesan makanan, dia minta pramusaji menebak. "29 tahun," jawabnya. "47 tahun," jawab si perempuan. Bertambah senanglah dia. Dalam perjalanan pulang, ketika mau menyeberang jalan, si wanita melihat lelaki berumur yang juga akan menyeberang jalan. Sambil menunggu lampu merah, si perempuan iseng-iseng meminta si lelaki tua untuk menebak umurnya. "Mata saya sudah rabun, jadi sulit hanya dengan melihat wajah. Tapi saya bisa menebak umur perempuan dengan mengelus pahanya," kata si lelaki. Kebetulan nggak ada orang lain dan perempuan tersebut sedang memakai rok mini, maka didorong oleh rasa ingin tahunya, si perempuan mempersilakan si lelaki tua untuk meraba pahanya. Setelah beberapa saat meraba kedua paha, ke atas dan ke bawah, lelaki tersebut berkata dengan tenang, "Umurmu 47 tahun." "Kok tahu sih?" "Aku antri di belakangmu waktu makan siang di McD tadi."



Quote:Bercinta dengan...
Dua orang lelaki sedang berkemah di sebuah hutan. Memasuki hari kedua, timbul gairah seksual di antara keduanya. Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan, mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan terpisah, satu ke Utara dan yang satunya ke Selatan. Menjelang malam mereka bertemu dan saling bercerita pengalaman di dekat api unggun. Lelaki pertama berkata: "Aku tadi menuruni lembah yang sangat indah, penuh dengan bunga beraneka warna dan kupu-kupu berwarna-warni. Kemudian aku berenang di sebuah danau yang bening. Ketika sedang berjemur mengeringkan badan, dua kijang datang dan minum di danau tersebut. Wuahhh, pokoknya pemandangan alamnya benar-benar indah. Bagaimana dengan pengalamanmu?" Lelaki kedua bercerita: "Aku menemukan rel kereta api yang kemudian aku telusuri. Di tengah perjalanan aku menemukan seorang gadis yang tubuhnya terikat di bantalan rel. Dengan segera kulepas ikatannya, ku angkat dia dan kami kemudian bercinta sepanjang sore." "Wow, pengalamanmu asyik bener. Apakah dia cantik?" "Entahlah. Aku tidak menemukan kepalanya."



Quote:Obat oral
Seorang suami keluar dari kamar mandi telanjang dan berjalan menuju tempat tidur di mana istrinya terbaring. Begitu suaminya naik ke tempat tidur, si istri seperti biasanya mengeluh sedang sakit kepala. "Kebetulan kalau begitu. Tadi waktu di kamar mandi aku bedaki 'senjata'ku dengan puyer obat sakit kepala. Kamu bisa mendapatkannya secara oral atau langsung 'diinjeksikan' ke dalam tubuh, terserah mana yang kaupilih."


Quote:Selingkuh
Tina dan Toni sudah menikah 20 tahun. Di bawah ranjang mereka, Toni menyimpan sesuatu di dalam sebuah kotak kayu tertutup. Seingat Tina kotak itu sudah ada semenjak tahun pertama pernikahan mereka. Karena ingin memberikan privasi kepada suaminya, Tina tidak pernah mencoba untuk membuka kotak tersebut walaupun tidak terkunci. Suatu hari, entah kenapa, ada dorongan kuat untuk membuka kotak tersebut. Ternyata isinya dua butir telur ayam dan uang Rp200,000. Merasa sangat aneh, dia bertanya kepada suaminya. "Setiap kali aku berselingkuh, aku meletakkan satu telur ayam di kotak itu," jawab Toni. Tentu saja Tina sedih dan marah. Ternyata suaminya berselingkuh juga. Tapi Tina berusaha menenangkan diri, toh hanya dua kali dalam 20 tahun. "Lalu uang dua ratus ribu?," tanyanya. "Setiap kali jumlah telurnya mencapai sepuluh, aku jual.
lumayan gan fresh jokes I think.... :



: Mampir gan ada menu baru
SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat )
Pulang dari SIDNEY
update



Quote:atm penari telanjang
tono, toto, dan nono pergi ke sebuah night club. Seorang penari telanjang sedang beraksi di atas panggung. Setelah selesai, si penari dengan lenggok dan senyumnya yang menggoda menghampiri ketiga pria yang panas dingin tersebut. Tono mengambil lembar rp50,000. Uang dijilat kemudian ditempelkan di pantat penari tersebut. Toto tidak mau kalah, dia mengambil uang rp100,000, dijilat kemudian ditempelkan di pantat satunya. Penari tersebut kemudian menoleh dan tersenyum kepada nono. Sejenak nono bingung, kemudian dia mengeluarkan dompetnya, menarik kartu atm, digesekkannya di belahan pantat penari tersebut dan membawa pulang rp150,000.


Quote:suami jujur
suatu malam tini minta tolong suaminya untuk pergi ke toko dekat rumah untuk membeli obat nyamuk. Suaminya pergi ke toko dan bertemu dengan janda cantik dari kampung sebelah. Mereka mengobrol dan akhirnya suami tini mampir kerumah si janda. Malam yang dingin dan suasana sepi rumah membuat merekaterdorong untuk melakukan hubungan terlarang. Begitu selesai, waktu sudah menunjukkan jam dua dini hari. Suami tini kaget. "minta bedak talk," katanya pada si janda. Bedak tersebut dia oles-oleskan pakai jari di sekitar wajah. Kemudian ia mengendap-endap kembali ke rumah. Istrinya mendamprat: "dari mana saja sih?" "aku tadi ke toko, beli obat nyamuk. Di sana aku ketemu janda dari kampung sebelah itu lho. Kemudian aku diajak mampir ke rumahnya dan kami berhubungan seks." "bohong! Coba lihat wajahmu, kamu pasti main gaple lagi dengan berandal-berandal itu!"


Quote:ketika bermain
si thole dan si bocel sedang bermain sepak bola berdua saja di subuah tanah kosong dekat sungai. Ketika bola masuk ke semak-semak, bocel lari ke sana untuk mengambilnya. Semenit, dua menit, lima menit, thole menunggu tapi bocel tidak kunjung kembali. Karena itu dia pun menyusul menuju semak-semak. Ternyata si bocel sedang asyik melihat seorang perempuan mandi telanjang di kali. Si thole ikut berjongkok di sebelahnya, tapi tak lama kemudian dia lari terbirit-birit. Melihat si thole lari, si bocel pun ikut berlari mengejarnya. Ketika sudah terkejar bocel bertanya, kamu kenapa sih lari terbirit-birit begitu?” ibuku melarangku mengintip perempuan telanjang. Katanya aku bisa berubah menjadi patung. Dan tadi tiba-tiba saja ada bagian bawah tubuhku yang mengeras, ya aku takut.”


Quote:pendekatan efektif
seorang pakar psikologi memberikan resepnya bagaimana seharusnya seorang lelaki mendekati perempuan dan sebaliknya. Untuk lelaki yang ingin mendapatkan perempuan: Pujilah penampilannya, matanya, senyumnya, bajunya dsb. Sekali-kali goda dia, beri hadiah, pelukan ciuman, cinta, ketenangan, perlindungan, dukungan. Selalu ada saat dibutuhkan dan lakukan apa saja yang diminta. Untuk perempuan yang ingin mendapatkan lelaki: Datangi si dia dengan … telanjang



Quote:kebun yang subur
seorang perempuan sangat galau ketika tomat yang ditanamnya nggak bisa matang memerah. Padahal di kebun lelaki tetangga sebelah, tomatnya dengan cepat matang dan berwarna merah menggiurkan. Akhirnya dia pergi menemui lelaki tetangga sebelah untuk mencari tahu rahasianya. Ah mudah saja kok. Tiap hari, dua kali sehari, aku tunjukkan buyung’-ku dan buah-buah tomat itu memerah karena malu. Coba aja.” aneh amat. Tapi tak ada salahnya aku coba,” pikir perempuan tersebut sambil berterimakasih dan pamit pulang. Seminggu kemudian si lelaki mampir ke rumah perempuan tetangganya untuk mengetahui bagaimana hasil dari apa yang telah dia sarankan. Nggak manjur sih. Tomatku masih tetap hijau, tapi timunku menjadi cepat besar.”
lumayan gan
Buat di update gaan
ada ada aja ts nie
[UPDATE] Kumpulan jokes BB dikit
Quote:Original Posted By didikklaten
ada ada aja ts nie
[UPDATE] Kumpulan jokes BB dikit


perasaan ane ngakak bacanya gan
Mantab gan... Bikin ane ngakak... Abis jumatan.... [UPDATE] Kumpulan jokes BB dikit
siip gan....! update lagi dong
hmmm lumayan lah bisa buat ane senyum gan...
lumayan kocak gan
ijin ngakak dulu gan....
gan ane numpang nanya bb apaan sih gan hehehe
wkwkwkwkkwkw mayan juga gan jikes nya buat siang2 gni
siip gan...! update lagi dong
Hahaha agan berbakat bener Quote:Nitip lapak
[MUST SEE] Cara Unik saat UN atau UAS
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
[JOKE] Pemuda Tampan Di Bilang Gila [Ngakak gan]
Kumpulan JOKES [Ngakak gan]
[UPDATE] Kumpulan jokes BB dikit
kocak gan !
Gk ngerti ane gan

Ane :ncgacir dulu ya..."
Ngakak gan...
PELECEHAN
Di sebuah kantor, ada seorang lelaki yang setiap hari mendekati Tia, berdiri di dekatnya beberapa saat dan mengatakan bahwa rambut Tia baunya enak. Setelah berlangsung seminggu, Tia merasa tak tahan lagi.Dia pergi menemui atasannya dan mengadukan kelakuan lelaki teman sekerjanya tersebut sebagai pelecehan seksual. Lho, wong cuma mengatakan bau rambutmu enak kok dibilang pelecehan. Apa salahnya sih,” tanya atasannya kebingungan. Soalnya dia kan cebol.”

Lah berarti yang ini rambut sebelah mana gan
×