Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011766101/perbedaan-1-tahun-menikah-amp-5-tahun-menikah
Perbedaan 1 tahun menikah & 5 tahun menikah
mudah2an tidak repost yah, klo repost yah maap...

Pria : Akhirnya! Aku sudah menunggu saat ini tiba.

Wanita : Apakah kau rela jika aku pergi?

Pria : Tentu tidak! Jangan pernah kau berpikiran seperti itu.

Wanita : Apakah kamu mencintaiku?

Pria : Tentu! Selamanya akan tetap seperti itu.

Wanita : Apakah kamu pernah selingkuh?

Pria : Tidak! Aku tidak akan pernah melakukan hal buruk itu.

Wanita : Maukah kau menciumku?

Pria : Ya.

Wanita : Sayangku...



Setelah 5 tahun menikah, silahkan baca dari bawah ke atas.
By : S*n**

Mudah-Mudahan gak garing yah agan-agan dan aganwati.
Jangan coba2 PERTAMAX disini ya ????
Perbedaan 1 tahun menikah & 5 tahun menikah
masih lucu meski udah pernah baca :


: Mampir gan ada menu baru
SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat )
Pulang dari SIDNEY


bikin mata melekkkkk
lumayan gan
parah kocak gan!!
kog bisa ya???
hahahahahaha Bisa ajah TS nya


boleh juga gan !
repost gan,..
wakakakaka. seru juga nih jokes gan
berbau gan

keep post aje laa
hahahah...lucu...lucu...buat senyum2 sendiri..
wkwkwkwkwkwkwk ane bacanya gan, bisa dibolak balik gitu yah gan


mampir ke thread ane juga yah gan,

playboy versus maho
masuk dulu aja gan....gak ngakak ane rela diperkosa jam2an ama angelina jolie

kayanya udah pernah baca deh
udah pernah baca sejak tahun 1980 gan
bisa aja lo gan,,,gokil banget....
maap ya Gan

maap ya Gan




walau repost tapi lumayan menghibur
wkwkwkwkwk...
gila ni thread, gak berhenti gw

dah pernah baca gan

keep posting aja lah
×