Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011765162/memprihatinkan-gan
Memprihatinkan Gan! :(
Permisi agan dan aganwati...

Hari ini ane mau berbagi keceriaan..

langsung aja cekidot =



Seorang anak smp masuk kerumah nenek-nenek...

anak smp = "Nek..kakek meninggal barusan di sawah!"

nenek menjawab = "Hah?! buruan nenek pinjem BB kamu!"

anak smp = "buat apa nek?"

nenek menjawab = "mau ngubah status FB nenek,dari MENIKAH menjadi LAJANG!"

anak smp = ?@#$%!!!
Jangan coba2 PERTAMAX disini ya ????
Memprihatinkan Gan! :(

lumayan gan bikin ane nyengir2



: Mampir gan ada menu baru
SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat )
Pulang dari SIDNEY
Memprihatinkan Gan! :(



repsol gan,... dah sering denger nih ,..
Memprihatinkan Gan! :(
buat agan ts ...............
wakakakaaa.. nenek nya canggih kali..
:
udh bnyk yg ky ginian.
si nenek mw nyari kakek baru lgi kyanya tuh
update tuh si nenek..
masak udah nenek-nenek masih lebay juga gan
dah sering denger gan,,,


bikin jg
kocak banget gan
Wakakakakakak genit abis tuh nenek
NENEK MO UPDATE.. ...Btw ane numpang lapak

Dah pernah liat nih...btw ane numpang lapak ya..

THREAD JOKES
[Tips interview kerja?(Nggak ngakak ane bikin nasi)
[Buat yang kenal sama Raditya dika]
Percentase dalam kehidupan kita (ngakak ato nggak yg penting ASIK)++BONUS
SNSD OH! Parody NGAKAK!!!!!

THREAD LOUNGE
Video yang bisa bikin sedih..FIRST THREAD ANE
9 Fakta SALAH yang beredar di masyarakat
7sifat buruk manusia di Spongebob

5 Makanan dan minuman yg dapat menurunkan kualitas tidur

Memprihatinkan Gan! :(

VIDEO COOL
[youtube]qBjLW5_dGAM&feature=list_related&playnext=1&list=SP4CF1524B28F8F557[/youtube]
berbau repost.. tp ttp
naek dulu gan..
Quote:Original Posted By proxymighty
Permisi agan dan aganwati...

Hari ini ane mau berbagi keceriaan..

langsung aja cekidot =



Seorang anak smp masuk kerumah nenek-nenek...

anak smp = "Nek..kakek meninggal barusan di sawah!"

nenek menjawab = "Hah?! buruan nenek pinjem BB kamu!"

anak smp = "buat apa nek?"

nenek menjawab = "mau ngubah status FB nenek,dari MENIKAH menjadi LAJANG!"

anak smp = ?@#$%!!!


UDAHHHHHHHHHHH SERING DENGAR GAN
ada aja ente gan
repsol ini mah, crispy lagi
keep posting
parah lucu banget dah ne gan wkwkwk
sering denger gan, tp ttp keep post.. ane duluan ya
×