Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011764772/yang-sudah-kotor-jangan-diambil-lagi
Yang Sudah Kotor Jangan Diambil lagi..
Hadir Di JC lagi...kali ini ane copas dari Mop Papua gan...tapi biar enak bacanya, bahasanya sedikit ane modif biar gampang dicerna ya...

Quote:Yang Sudah Kotor tak boleh diambil lagi..

Ada satu anak jalan dgn neneknya. Waktu itu dia lagi makan pisang goreng sambil jalan. Karena Kaget pisang goreng itu jatuh. Giliran dia mo ambil, nenek melarang,

Nenek : “Eh... barang yang sudah kotor jangan diambil lagi”

si Anak langsung sedih skali. Habis itu dia lanjutkan lagi jalan dengan nenek. Jalan terus, lewat di jembatan got. Karena nenek tidak bisa jalan dengan baik lagi, nenek jatuh ke got. Langsung nenek bilang,

Nenek : “Cucu... cepat kau angkat saya”

Cucu : “Ah tidak... sa tidak mau!”

Nenek : “Kenapa kau tak mau tolong saya??”

Cucu : "Ah nenek... yang sudah kotor tidak boleh diambil lagi..."

Nenek : "!!!????"


Quote:Tungu Mobil Lewat
Yaklep punya anak yang baru umur 9 taon, kebetulan lagi libur skolah minta ijin

Anak : "bapa saya pngini ke Pius punya rumah dulu eeee....."

Yaklep: "Eh... Anak makan dulu baru pergi kesana….?"

Anak : "Uda dari tadi bapa, saya bisa pergi atau tidak...."

Yaklep : "Ah kamu ini, pergi sana, tapi hati-hati kalau menyeberang tunggu sampai mobil lewat dulu... eee... Baru menyeberang?"

Anak : "Beres saya sudah tau...."

10 menit kemudian anak Yaklep , pulang sambil menangis ... dengan suara keras...

Yaklep: "Ah.. anak kamu kenap menangis bergitu...?" (tanya Yaklep dengan nada marah)
"Ada yang nybit kah, atau ada yang pukul kamu? Kurang ajar, dia belum tau Yaklep yah?? Cepat Jawab kenapa kau menangis, biar saya kasih pelajaran mereka..!!

Anak: "Tidak bapa, saya tidak dipukul dan tidak dicubit...."

Yaklep : "Terus kenapa……?"

Anak : "Tadi bapa bila kalau mau menyeberang tunggu mobil lewat dulu, saya sudah berdiri lama sampai bosan, mobil tak lewat-lewat, saya cape dan sedih makanya saya menangis..."

Yaklep pusing 7 keliling "Ini saya punya anak bodo kaya siapa ya???"


Dua deli ya gan...capek juga nih perbaiki kosakatanya biar bisa dimengerti...
Nanti kalo rame, ane update lagi deh...
Tapi jangan lupa ya...
Kalo bisa sih sekalian lemparin -nya...

Mampir Juga :
beuh koplak dah sepi malah nunggu mobil datang Yang Sudah Kotor Jangan Diambil lagi..



KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!
mari di komment gan...
Quote:Original Posted By anak_malem
qwqwqwqw


koment-nya mana gan?????
Quote:Original Posted By Benjocurut
koment-nya mana gan?????


koment nya ilang ntah kemana,... ,... coba bantu saya dulu cari itu saya punya koment ilang dimana
lucu gan sakit perut ane nahan bacanya
ane numpang ngakak sambil pekiwan gan
lumayan lah gan...bs senyum2 :


: Mampir gan ada menu baru
SKSD ( Sok Kenal Sok Dekat )
Pulang dari SIDNEY
ijin nyimak gan
Quote:Original Posted By anak_malem
koment nya ilang ntah kemana,... ,... coba bantu saya dulu cari itu saya punya koment ilang dimana


eee.....coba ko cari ko pu komen tu.... jangan sampe nanti momod sunat ko punya coment..
wkwkwkw..bisa aja agan ini jawabnya..
lumayan
Tuh nenek kemakan perkataanya sendiri.
Emang anak-anak jaman sekarang, polos-polos banget.
kasian banget dah neneknya gak ada yg nolong, senjata makan tuan dah
Quote:Original Posted By Mexalyth
Tuh nenek kemakan perkataanya sendiri.
Emang anak-anak jaman sekarang, polos-polos banget.


Quote:Original Posted By Denok.kedemplon
kasian banget dah neneknya gak ada yg nolong, senjata makan tuan dah


namanya juga anak-anak gan...masih terlalu pols...ha.ha..ha...
Kocak gan wkwk Yang Sudah Kotor Jangan Diambil lagi..
wkwkwkw...itu yang tunggu mobil kasian banget gan...jadinya gak jadi maen tuh gan gara-gara gak ada mobil yang lewat...koplak banget ya...
kocak banget dah gan bikin
wakakkaa.. kocak jokenya gan..
hahaha... mantap mantap.. lanjutkan terus gan.. http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif
he..he..he.. kalo lucu bantu dong gan...bolej juga sih kalo mau bagi
×