Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011760864/percakapan-3bayi-kembar
Ngakak percakapan 3bayi kembar
suatu ketika ada percakapan tiga bayi kembar yang berangan angan mau jadi apa nanti saat sesudah dewasa dalam rahim seorang ibu cantik, para bayi itu pun berbincang seperti ini:

bayi 1: ehhh aku kalo dah gede, mau jadi pegawai PLN aghh
bayi 2: kenpa memang kok mau jadi itu?
bayi 1: iya nihh soalnya di sini gelap gak tahan coba ada yang punya inofasi listrik masuk rahim kan enak terang.
bayi 2: oggh gitu yaaa..., kalo aku siih pengenya jadi arsitek.
bayi 1: kenapa memangnya kok mau jadi arsitek.
bayi 2: soalnya dis ini sempit, udah mah gak ada kamar kecil, di huni tiga bayi lagi...
bayi 1: oghh iya yaaahh
bayi 2: bayi 3 kamu sehh nanti mau jadi apa?
bayi 3: aku sihh kalo sudah besar mau jadi detektif"
bayi 1 &2 : kenpa kok jadi detektif"
bayi 3: iya ... soalnya aku pengen tahu siapa seeh si gundul yang tiap seminggu sekali keluar masuk keluar masuk, dan terus nyemprot kita pake cairan-cairan putitiiih , terus ilang. muncul lagi seminggu kemudian.
bayi 1&2: terus kalo tahu mau di apa in?
bayi 3: ya aku lapor kepolisi atau papa aku dong
Ijin Nyimak Gan
Eh ngomong² saya PErtamax ya Gan ?
Anjrit ane bcnya gan
keep post percakapan 3bayi kembar
wah klo punya anak kembar seru ya. ga sepi di dalem perut, bisa ada temen ngobrolnya...


percakapan 3bayi kembar
percakapan 3bayi kembar

Dari tadi ane ngakak melulu........
bikin ane ngakak gan

percakapan 3bayi kembar
kocak juga sambil pekiwan gan
Quote:Original Posted By K.O.L.O.N.I
bikin ane ngakak gan

percakapan 3bayi kembar


ente ngakaknya bikin pengen ngakak2 gan
wakakakakkk,,, koplakk,,, pagi2 dah ngakak
koplak gan masa bayi bisa ngomong??
udah pernah baca gan....
tapi lumayanlah..
kocak gila gan

sampek guling" ane gan
dari Cangehgar tuh gan.... aduuh gmn sh...


bayi2 pinter
wkwkwkwkw

koplak gan !
anu itu mah


mantap gan. good job
kreatif ente bikin jokenya gan
kocak Gan .. bayi nyahh saling curhat