alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011759316/bete-ga-sih-kalo-begini
Bete ga sih kalo begini ?
Bete ga sih kalo begini ?

apa perasaan agan kalo ada yang kaya gitu? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak langsung pingsan ane emoticon-Hammer2
keduaxx
itu mau nodong apa mau ngasih rejeki..?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakaa emoticon-Ngakak bete abis lah gans emoticon-Big Grin.kocak banget tapi tuh pic.wkwkw emoticon-Ngakak
waakakaa emoticon-Ngakak

ada2 aja ente gans.emoticon-Big Grin

ane bantu rate nih gans.emoticon-Smilie
jiah...
nih preman niatnya apa sih... ???
emoticon-Ngakak

mw ngamal kok pake piso
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kobongsuka2
waakakaa emoticon-Ngakak

ada2 aja ente gans.emoticon-Big Grin

ane bantu rate nih gans.emoticon-Smilie


hahaha tengkyu gan ratenya emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By DennisElNino
jiah...
nih preman niatnya apa sih... ???
emoticon-Ngakak

mw ngamal kok pake piso
emoticon-Ngakak


awalnya mau malak, eh kasian ga jadi hahaha emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ivanescalio
itu mau nodong apa mau ngasih rejeki..?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


sebenernya sih minjemin dulu uangnya biar itu preman bisa malak walaupun itu uangnya sendiri haha emoticon-Ngakak
ahahgahahah ane langsung ngacir gitumah hahaha emoticon-Ngakak
Hahahahhaha
ngakak guling guling gan ane gara gara TS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja ni agan ...................
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By CiwilAza
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dazmo
emoticon-Ngakak langsung pingsan ane emoticon-Hammer2


PAMER ITU NAMANYA GAN
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkw preman jaman sekarang ckckck
asli gan sampe cekikikan ane emoticon-Ngakak
wah otak ente emang canggih gan emoticon-Ngakak
wakakakakak pasti tengsin banget tuh emoticon-Ngakak